Bikin Galfok, 6 Pangeran Tampan di Dunia Nyata yang Bikin 'Gaduh' Sosmed Indonesia

samlike.net - Sosok pangeran dalam dongeng memang selalu menjadi idaman para wanita, karena digambarkan sebagai sosok yang gagah, berkarisma dan baik hati. Kali ini rupanya tak hanya di negeri dongeng, ada juga pangeran di dunia nyata yang kini tengah digandrungi para wanita di Indonesia.

Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam misalnya.

Ketampanannya sempat membuat heboh sosial media Indonesia. Berawal dari video yang memperlihatkan ia sedang melakukan kunjungan ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Banyak netizen yang gagal fokus melihat ketampanannya sampai-sampai menyerbu media sosial pangeran tampan ini. Tapi tahukah anda ternyata masih ada banyak pangeran tampan lainnya di dunia ini, bahkan beberapa diantaranya menyandang status sebagai putra mahkota atau pengeran yang akan menggantikan posisi raja dikemudian hari.

1. Pengeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Pengeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Pangeran Abdul Mateen merupakan anak ke-10 sekaligus putra ke-4 Sultan Hassanal Bolkiah dengan istri kedua. Ia merupakan keturunan campuran Brunei-Jepang-Inggris. Meski orang tuanya telah bercerai 2003 silam, Mateen tetap diakui sebagai pangeran dengan gelar Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda.

Pengeran Mateen seorang penyayang binatang, namun peliharaannya agak unik dan tak biasa yakni harimau.

Ia diketahui juga tinggal di istana Nurul Iman, kediaman kerajaan yang terbesar di dunia.

Memiliki tubuh atletis, pangeran Abdul mateen merupakan lulusan Royal Military Academy Sandhurst, Inggris. Dan sekarang ia menjabat sebagai Letnan di anggota militer Brunei.

Menjadi anggota militer Brunei, pangeran muda ini juga memiliki keahlian sebagai pilot jet tempur dan helikopter.

Selain itu, pangeran Mateen memang dikenal suka dengan kegiatan-kegiatan olahraga. Namun siapa sangka, pangeran muda ini rupanya juga seorang atlet. Ia tercatat sebagai atlet Polo yang pernah mewakili negaranya dalam SEA Games 2017 di Malaysia dan meraih medali perunggu.

2. Pangeran Nikolai, Denmark

Pangeran Tampan di Dunia Nyata

Nama Prince Nikolai of Denmark memang tak setenar yang lainnya, namun ketampanan dan kisah hidupnya tak kalah memukau. Meski menjadi anggota kerajaan Denmark dengan gaya hidup yang super mewah, Nikolai sepenuhnya mandiri secara finansial.

Dilaporkan ia tak pernah menerima tanah, uang atau gelar dari kerajaan. Ratu Margrethe menyatakan tidak memberikan bantuan finansial kepada pangeran Nikolai, kecuali pendidikan

Siapa sangka pangeran pemegang tahta ke-7 ini merupakan seorang model. Ia bahkan pernah menjadi model di sebuah rumah mode Burberry di London Fashion Week dan Dior di Paris Fashion Week. Selain itu, wajah tampannya juga pernah terpampang di cover majalah Euroman.

Meski berprofesi sebagai seorang model, ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang pangeran. Diketahui, Nikolai masuk ke sekolah tentara pada awal agustus 2018 dan menempuh pendidikan selama 2 tahun.

#Mau menambah wawasan?
Baca juga: Inilah 22 Artis yang Lulus dari UI
Baca juga: Kaya Manfaat, 6 Buah Ajaib Disebut Dalam Al-Qur'an

3. Pangeran Constantine Alexios, Yunani

Pangeran Constantine Alexios, Yunani

Pangeran yang satu ini juga sangat populer, ia sosok yang hobi menunggang kuda dan melukis. Salah satu lukisannya yang fenomenal adalah seorang penunggang kuda tanpa kepala yang pernah ia unggah ke instagram.

Banyak orang yang memuji bakatnya itu, sepertinya darah seni memang mengalir pada dirinya. Ia juga kerap memposting foto-foto dengan tone warna monokrom. Pangeran termuda di Yunani ini merupakan sosok yang mandiri dan tak terlalu suka dengan sorotan media.

Ia juga memiliki sapaan akrab Tito yang lahir di New York dan dibesarkan di Inggris. Dan rupanya pangeran Constantine adalah anak baptis dari pangeran William lho.

Ada juga bakat lain yang ia miliki, yakni ia terlihat jago dalam menekan tuts piano. Ia bermain dengan perasaan, sehingga nada-nada yang dihasilkannya mampu menghanyutkan pendengarnya.

4. Pangeran Fazza, Dubai

Pangeran Fazza, Dubai

Pastinya anda sudah tak asing mendengar sebutan pangeran Arab, tapi siapa dan apa sih fakta menarik mereka. Salah satu yang kerap menjadi sorotan adalah pangeran Fazza sang putra mahkota.

Memiliki nama lengkap Syekh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, ia dinobatkan sebagai putra mahkota Dubai. Pangeran Fazza merupakan putra kedua, namun dirinya diangkat menjadi putra mahkota karena dianggap lebih pantas dari kakaknya.

Hamdan lebih dikenal Fazza. Nama tersebut adalah nama yang ia pakai untuk mempublikasikan puisi-puisi buatannya. Tampan, cerdas, kaya raya itu sudah pasti, namun apa saja prestasi yang membuat Fazza layak dijadikan putra mahkota.

Selain gemar menulis puisi romantis, ia terlihat gemar menikmati hidup sebagai petualang yang hobi berolahraga ekstrim. Mulai dari skydiver, memotret alam liar, menyelam hingga menunggang kuda. Ia bahkan berhasil meraih medali emas Asian Olympic Games untuk olahraga berkuda. Jati diri seorang pangeran ia tunjukan dalam kecintaannya terhadap manusia tanpa membeda-bedakan.

Pangeran Fazza juga berprofesi sebagai pendiri dan presiden Universitas Hamdan bin Mohammed, dewan olahraga dubai dan pusat autisme.

#Mau menambah wawasan?
Baca juga: 75 Kata-Kata Sakit Hati Wanita (part 2), Ungkapan Hati yang Tersakiti
Baca juga: Rahasia Sukses Berjualan Online Tanpa Ribet

5. Pangeran Hussein bin Abdullah, Yordania

Pangeran Hussein bin Abdullah, Yordania

Saat pangeran William melakukan rangkaian turnya ke wilayah timur tengah, publik dunia khususnya kaum hawa malah salah fokus dengan sosok putra mahkota Yordania, yakni pangeran Hussein bin Abdullah.

Putra pertama raja Abdullah ke-2 ini lekat dengan karakter pemimpin, mengayomi, penyayang, dan juga dekat dengan ketiga adik-adiknya.

Pangeran Hussein kerap membagikan berbagai kegiatan dalam laman instagramnya. Mulai dari kegiatan bersama keluarga, olahraga, hingga aktivitas sosialnya.

Walau masih relatif muda, karakter seorang pemimpin melekat pada dirinya. Terbukti pada tahun 2015 kala usianya masih 20 tahun, pangeran Hussein ditunjuk sebagai pemimpin rapat dewan keamanan PBB. Hal ini menjadikan pangeran Hussein sebagai pemimpin rapat termuda PBB.

Meski disibukan dengan berbagai kegiatan kenegaraan, pangeran Hussein tetap memiliki sederet kegiatan favorit yang rutin ia lakukan. Mulai dari sepak bola, terjun payung, balap motor, hingga berpetualang menjelajah alam.

Nilai plus lain yang membuatnya lengkap menjadi pria idaman adalah pangeran Hussein diketahui memiliki keahlian dalam memasak lho. Pangeran Hussein juga memiliki keahlian menerbangkan helikopter dan mampu menguasai 3 bahasa, yakni Inggris, Prancis dan Arab.

6. Pangeran Amedeo, Belgia

Pangeran Amedeo, Belgia

Pangeran yang satu ini cukup dikenal dikalangan monarki di eropa. Sebagai anggota keluarga kerajaan, sepertinya bisa hidup enak tanpa harus bekerja keras. Namun pangeran Amedeo tidak betah, dirinya sempat pindah ke New York setelah lulus kuliah untuk bekerja di salah satu firma keuangan terkenal.

Naksir dengan ketampanannya? sayangnya pangeran yang satu ini sudah sold out. Karena sama-sama menarik dan modis, publik Belgia sering menyebut pasangan ini sebagai  Willian dan Kate versi Belgia.

Namun menurut kabar, pernikahan mereka tak disetujui oleh raja, itu sebabnya sang istri tak diberi julukan putri. Karena pada awalnya pernikahannya tak disetujui, akhirnya pangeran Amedeo memilih melepaskan tahtanya dan hidup mandiri bersama sang istri.

Tentu ini kisah pasangan yang romantis seperti dalam dongeng, meski kehilangan tahta, pangeran dan putri kini hidup bahagia selamanya.

***
Kami akan terus berusaha membuat tulisan blog yang menarik sebagai sarana atau cara menambah wawasan umum dan ilmu pengetahuan kita bersama.

Belum ada Komentar untuk "Bikin Galfok, 6 Pangeran Tampan di Dunia Nyata yang Bikin 'Gaduh' Sosmed Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel