Social Media

samlike.net - Pernahkah kamu jatuh ditempat umum? Selain rasa sakit akibat terjatuh, tentu kita juga akan merasa malu karena banyak mata yang memandang. Belum lagi kalau ada banyak orang yang ternyata juga ikut mentertawakan kita.

Pernah denger kan ungkapan "sakitnya sih gak seberapa, tapi malunya itu lho.."

Seperti kumpulan murid sekolah yang jatuh ditempat yang sama karena jalanan yang licin. Bukannya membantu, teman-teman dan orang disekitarnya malah mentertawai mereka. Nah netizen, berikut ini beberapa video jatuh di depan umum yang paling kocak.

1. Meskipun sudah memakai sepatu anti salju, pemuda ini juga ikut terjatuh

Jalanan licin bersalju sering memakan korban, terutama jika korbannya terburu-buru dan tidak menggunakan sepatu anti salju seperti di kota Bristol, Inggris. Trotoar yang bersalju ini sudah membuat malu semua orang yang terjatuh di depan umum.

2. Beberapa kali terpeleset, akhirnya wanita ini berhasil masuk ke mobil dengan aman

Lagi-lagi terjatuh karena jalanan licin bersalju membuat kita susah berjalan di atasnya dan seringkali terjatuh. Hal yang sama juga terjadi pada seorang wanita yang sedang mencoba menyeimbangkan dirinya di jalanan bersalju. Sampai-sampi ia berpegangan pada sang ayah agar tidak terpeleset lagi. Bukannya membantu, si perekam video malah terbahak-bahak melihat kesulitan wanita ini.

3. Total, ada 9 murid yang terjatuh dalam video ini

Waktu pulang sekolah adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua murid. Anak-anak akan menunggu orang tua menjemput mereka di depan sekolah. Ini juga yang terjadi pada murid-murid ini. Sayangnya karena kurang hati-hati, banyak murid yang terjatuh ditempat yang sama karena jalanan licin. Seharunya di area licin tersebut diberi papan peringatannya ya agar orang-orang lebih hati-hati.

4. Banyak mata memandang pemain skateboard ini saat terjatuh

Mungkin pria itu ingin memamerkan kemampuannya bermain skateboard ditempat umum. Alih-alih mendapat pujian, pria itu malah mendapat malu karena tidak berhati-hati dan akhirnya terjatuh.

5. Pria bertubuh gempal jatuh dari skateboard

Niat hati pria ini mungkin ingin pamer trik keren gaes. Tapi karena tidak bisa menjaga keseimbangan, ia malah terjatuh dengan aksi tambahan. Meskipun kita sudah ahli tapi tidak hati-hati ujung-ujungnya akan celaka dan malu tentunya. Jadi tetap utamakan keselamatan ya gaes.

6. Model-Model cantik ini terjatuh berkali-kali

Menjadi seorang model tentu sudah terlatih berjalan dengan kece menggunakan high heels ya gaes. Apalagi saat disebuah acara fashion show yang mengharuskan kita menjaga keseimbangan saat berjalan supaya kita tidak membuat malu diri sendiri. Tapi sepertinya model-model itu kurang pemanasan sehingga gagal menjaga keseimbangan tubuhnya nih gaes.

7. Niat hati ingin mengerjai, pria ini ikut juga
Ayo ngaku siapa yang suka ngejahilin temannya. Siapa sangka, seorang pria yang punya niat jahil mendorong temannya ke kolam renang malah dia langsung kena karma yang membuat dia ikut tercebur ke kolam renang. Ada-ada saja tingkah laku mereka ini.

8. Untung saja mereka bisa berenang

Ada salah satu permainan air yang seru bernama Water Trampoline. Cara memainkannya cukup mudah, kamu hanya perlu duduk di ujung trampolin, kemudian teman kamu akan melompat untuk memberi tekanan pada trampolinnya. Meskipun terlihat menyenangkan, usahakan tetap berhati-hati ya gaes, jangan sampai seperti ini.

9. Tidak jadi berfoto, pasangan pengantin ini harus rela basah kuyup

Zaman sekarang ide foto prewedding memang sangat kreatif dan unik, sekalipun tempat yang dituju bisa menimbulkan risiko. Demi mendapatkan foto yang sempurna, pasangan-pasangan itu berpose dengan baik. Tapi belum sempat berfoto, pakaian mereka malah jadi basah kuyup deh.

Post a Comment

Navigation Menu