Cara Mudah Membuat Boomerang Untuk Whatsapp Story (Tanpa Instagram)

SHARE:

Cara mudah membuat video boomerang untuk update status Whatsapp story tanpa root, tanpa login, tanpa Instagram juga bisa.

samlike.net - Whatsapp bukan lagi aplikasi chatting biasa, sekarang orang-orang sudah memiliki jaringan pertemanan yang luas di Whatsapp. Bahkan saking luasnya, sudah banyak video atau informasi yang viral melalui grup-grup di aplikasi chatting yang satu ini.

Whatsapp seolah menjelma menjadi sosial media tapi dalam bentuk mini dan lebih private.
Sesuai dengan judul di atas, trik whatsapp kali ini berkaitan dengan update status Whatsapp story.

Kalau anda sudah sering update status berupa gambar, kata-kata atau video lucu di whatsapp story, berarti anda perlu sesuatu yang baru, anda butuh penyegaran supaya lebih menarik lagi.

Dan video Boomerang seperti yang ada di Instagram bisa menjadi pilihan menarik untuk dicoba. Memang menarik untuk dilakukan, tapi belum banyak orang tahu bahwa "tak perlu buka instagram untuk membuat video boomerang", karena sekarang sudah ada aplikasi khusus untuk membuat video boomerang itu sendiri.

Apa nama aplikasinya?

Nih Boomerang from Instagram.

Klik aja langsung, link nya menuju playstore kok.

Cara kerja aplikasi boomerang ini sederhana

- Dia akan mengambil 10 foto secara cepat dan menyatukannya.
- Lalu menayangkannya secara berurutan
- Mulai dari foto 1 ke 10, lalu mundur dari foto 10 ke 1.
- Bolak balik dengan kecepatan tinggi
- Jadilah foto yang tiada akhir

Baca juga: Cara mengirim pesan Whatsapp tanpa capek-capek ngetik

Kelebihannya aplikasi boomerang ini apa?

- Tidak perlu root
- Tanpa Instagram juga bisa
- Tidak perlu daftar/login
- Size kecil, hemat kuota dan memori
- Aplikasi resmi dari instagram
- Bisa pakai kamera depan maupun belakang

Cara pakainya gimana?

1. Buka aplikasinya
2. Tekan tombol tengah bawah warna putih untuk memulai
3. Selesai
4. Lalu share ke whatsapp atau sosial media lainnya

Dan berikut ini merupakan video kompilasi ide bermain boomerang yang bisa anda coba.


***
Gimana, beneran mudah kan sesuai judulnya Cara mudah membuat boomerang untuk Whatsapp story (tanpa Instagram). Bagikan juga karya anda ke grup keluarga, kelas atau kantor biar lebih seru. Kalau tulisan ini dirasa membantu, tolong di rekomendasikan ke teman-teman ya, di share ke sosmed juga boleh, seikhlasnya saja.. Terima kasih.
Nama

Android,23,Apps,22,Asus,2,Education,9,Entertainment,3,Featured,11,Film,12,Gadget,11,Inspirasi,47,Internet,28,Kesehatan,7,Lirik Lagu,2,Politik,2,Post Pertama,1,Quotes,26,Roman Picisan,6,Trik Whatsapp,4,Xiaomi,2,Youtube,5,
ltr
item
SAMLIKE: Cara Mudah Membuat Boomerang Untuk Whatsapp Story (Tanpa Instagram)
Cara Mudah Membuat Boomerang Untuk Whatsapp Story (Tanpa Instagram)
Cara mudah membuat video boomerang untuk update status Whatsapp story tanpa root, tanpa login, tanpa Instagram juga bisa.
https://cdn.staticaly.com/img/2.bp.blogspot.com/--NExpA_oWQ4/XBIh2r9qUMI/AAAAAAAAEJ8/r39HLo6dbRgCU8mTbQ52SJn0RbTZEClqACLcBGAs/s1600/boomerang__1544692152_36.71.232.226.jpg
SAMLIKE
https://www.samlike.net/2018/12/boomerang-whatsapp-story.html
https://www.samlike.net/
https://www.samlike.net/
https://www.samlike.net/2018/12/boomerang-whatsapp-story.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy