Download Ceramah Ustadz Evie Effendi Mp3 | Terbaru

Ustadz Evie Effendi - Pria kelahiran Bandung, 19 Januari 1976 ini namanya memang sudah banyak di kenal dimana-mana sebagai pendakwah yang gaul dan nyentrik. Khususnya di kota Bandung, Ustadz Evie Effendi ini gemar mengisi kegiatannya dengan berceramah di mesjid-mesjid namun ala anak muda dengan gaya bahasa dan busana yang kekinian.

Kumpulan Ceramah Ustadz Evie Effendi 

Download Mp3 Ceramah Lengkap:



Beliau pernah berkata "Harus jadi diri sendiri. Tong jadi batur (jangan menjadi orang lain). Sebab, Allah melihat ketakwaan, bukan pakaian. Terpenting jangan najis hati,". Hal ini di buktikan dengan pengakuannya yang merasa nyaman mengenakan busana ala kawula muda seperti kupluk, kemeja flanel, sweater hoodie dan kaus saat ceramah.

"Paling penting 'gapleh' atau gaul tapi saleh," kata Evie.

"Lebih rileks" katanya.

Bukan hanya penampilannya yang kekinian, tapi juga gaya ceramahnya kepada para "Pemuda Hijrah" yang di kemas secara santai dan menghibur.  Dengan mencampurkan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda ditambah sering memperagakan setiap adegan situasi sehingga memancing tawa para jemaahnya dan yang paling penting jadi lebih mudah di pahami.

"Dakwah itu asyik dan indah. Saya menyampaikan bahasan dengan bahasa-bahasa ringan serta mudah dipahami." ujarnya.

"Mereka (kawula muda) merespons karena prinsip kita dakwahnya enggak ada guru dan murid. Kita sahabat.

"Kami mengajak, tidak mengejek. Merangkul, tidak memukul. Mengilhami, tak menghakimi. Pemberi solusi, bukan pencari sensasi."

Cara ini memang benar-benar efektif, karena sudah banyak muda-mudi yang mulai tergerak untuk mulai berkenalan dengan ajaran agama Islam. Mereka "Pemuda Hijrah" sering menghadiri tausiyah atau pengajian yang diadakan di sekitar rumah atau kampusnya.

Semoga dengan adanya audio mp3 ceramah ustadz Evie Effendi terbaru dan terlengkap di atas dapat memberikan manfaat positif untuk kita semua dan Insyaallah bisa memperkuat keimanan kita kepada sang pencipta Allah SWT Tuhan semesta alam. Kalau ada kendala men-download seperti link yang rusak, silahkan ingatkan saya di kolom komentar. Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment