Kata-Kata Baper - Kualitas film Indonesia yang semakin apik sepertinya mulai berbanding lurus dengan peningkatan jumlah penonton yang rela mengantri di bioskop terdekat demi menonton film Indonesia terbaru yang sedang hangat dibicarakan.

Dan seperti biasanya, kali ini samlike kembali ingin menyuguhkan kata-kata mutiara, cinta, LDR, bijak, romantis yang dikutip dari film-film Indonesia terpopuler yang pastinya bikin baper.

Kata-Kata Baper dari Film Indonesia (Part 8)


Cinta itu harus kuat dalam bertahan.
Tapi apa iya gue bisa atau enggak bertahan
disebuah ketidak mungkinan kayak gini. - LOVEPEDIA

Saat dia bisa membuatku nyaman
aku hanya takut jatuh cinta sendirian. - Dear Nathan

Tak ada yang lebih indah selain dua orang bertemu karena saling menemukan dan tidak ada yang akan pergi sebab tau bagaimana sulit mencari. - LDR

Nggak penting mau lo kaku, mau lo agresif,
kalo hati gue milih lo, gue bisa apa? - Dear Nathan

Aku percaya kamu akan kembali meski aku harus menunggu lama.
Karena aku tau, cinta yang membuat kita tetap bertahan. - ILY from 38.000 FT

Kata orang cinta itu indah, tapi nyatanya lebih dari itu.
Cinta itu adalah berkorban, perhatian, peduli, dan kasih sayang,
dan juga tidak memaksa jika kenyataannya dia bukan untuk kita. - LOVEPEDIA

Benci dan cinta itu beda tipis.
Sekali kamu mengenalnya lebih dalam,
Sesuatu yang kamu benci itu bisa berubah tanpa kamu sadari. - A: Aku, Benci & Cinta

Semacam tidak memiliki tapi takut kehilangan,
Merasakan cemburu walau tidak memiliki status. - Ada Cinta di SMA

Jangan pernah memprioritaskan seseorang kalau kamu cuma sekedar pilihan baginya. - Roman Picisan

Demikianlah perempuan. Dia hanya ingat kekejaman orang pada dirinya walaupun kecil, dan dia lupa kekejamannya sendiri pada orang lain padahal begitu besar. - Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Mengapa aku mundur? Sebab, jika benar adanya cinta, tidak mungkin ada dua nama tinggal di dalam satu hati yang sama. - Dear Nathan

Sahabat itu harus bisa menceritakan masalahnya ke sahabatnya agar masalah itu bisa terselesaikan. - Hangout

Ada yang sama sakitnya dengan ditinggalkan orang yang kita sayangi,
Yaitu meninggalkan orang yang kita sayangi demi kebaikan keduanya. - Mantan Terindah

Kalo kamu capek, kamu boleh marah, kamu boleh nangis.
Tapi kamu jangan pernah menyerah, kalo kamu nyerah berarti kamu kalah. - Love is U

Aku tau kok aku gak sesempurna dia.
Seenggaknya aku ngertiin kamu, bukan manfaatin kamu. - Dear Nathan

Baca juga: Kata-Kata Baper dari Film Indonesia (Part 7)

Tadinya gue pikir nggak ada salahnya ya buat ngasih lo kesempatan kedua.
Ternyata gue salah. Lo selalu punya cara buat ngerusak kepercayaan orang lain. - Ada Cinta di SMA

Kadang yang terlihat belum tentu yang terjadi sesungguhnya. - One Fine Day

Gimanapun keadaan lo, gue bakal tetap jadi sahabat terbaik lo.
Gue akan selalu ada seneng maupun sedih. - My Last Love

Selalu saja, saat kamu cerita tentang dia wajahmu bercahaya, seakan-akan kamu punya dua nyawa. - Perahu Kertas 2

Mengikhlaskan memang sulit tapi harus. - Jailangkung

Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri. - Dilan 1990

Menyukai seseorang itu hal yang mudah.
Yang susah itu menerima kenyataan.
Karena kenyataannya seseorang itu lebih tertarik pada orang lain daripada lo. - Catatan Harian Aisha

Kadang hidup ini gak adil, orang yang kita cintai sama orang yang mencintai kita itu bukan orang yang sama. - London Love Story

Katanya cinta itu berkorban tanpa merasa berkorban.
Tapi rasanya gue belum sampai di tingkat itu. - Posesif

"Aku Cinta film Indonesia"



Iya aku ceroboh, aku ceroboh dalam segala hal,
tapi ada satu hal yang bikin aku gak ceroboh.
Jatuh cinta sama kamu. - BANGKIT!

Gue mendingan dihina daripada dilupain. - Ngenest

Gak ada persahabata yang sempurna, yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya. - Refrain

Menjadi dibutuhkan memang menyenangkan,
Sampai akhirnya lo tau kalo lo hanya dimanfaatin. - A: Aku, Cinta & Benci

Cinta itu gak butuh alasan,
Kalau ditanya kenapa bisa cinta sama dia terus kamu jawab.
Berarti cinta kamu gak tulus. - Mars Meet Venus

Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain. - Cinta Brontosaurus

Saat kamu bilang akan pergi untuk cita-citamu.
Disaat itu pula dengan berat hati aku harus rela melepasmu,
Dan berdoa semoga kamu kembali sesuai janjimu. - Promise

Kesempurnaan cinta adalah ketika kita saling mencintai dan memperbaiki kekurangan satu sama lain. - Dear Nathan

Ternyata aku gak bisa jalanin LDR.
Bukan karena aku tidak cinta kamu,
Tapi kamu yang inginkan aku tuk menyerah. - From London to Bali

Persahabatan ada ketika kita rela berbagi kebahagiaan, kesedihan dan kegilaan dengan orang yang sama. - Negeri Van Oranje

Aku tidak ingin melihatmu menangis.
Karena melihatmu menangis itu sama saja aku gagal mencintaimu. - Surat Cinta untuk Starla

Karena tak ada yang namanya bekas sahabat selama apapun kita meninggalkan mereka.
Sahabat tetaplah sahabat. - Cinta dan Rahasia

Takdir kita tuh masih panjang. Cowok itu banyak bukan cuma gue.
Jangan jadiin diri lo stuck di satu cowok yang udah jelas nggak bisa jatuh hati sama lo.
Cinta itu gak bisa dipaksa, lo tau sesuatu yang dipaksa itu nggak baik hasilnya. - Dear Nathan

Perasaanku untukmu tidak sebesar bumi dan matahari.
Dia hanya sebesar kedua telapak kakiku.
Tapi kaki ini rela pergi kemanapun agar bisa kemanapun. - A: Aku, Benci & Cinta

Cinta itu tidak bisa dipaksakan.
Dan hati bukanlah mainan yang bisa dipegang seperti boneka. - Ada Cinta di SMA

"Aku dukung film Indonesia"



Jika ini hanya ketertarikan sesaat,
Mengapa aku terluka hebat ketika kamu pergi? - Dear Nathan

Aku tau, selama ini kamu nggak jawab apa-apa cuma karena kamu pengen jaga perasaan aku. Makasih ya. - Terjebak Nostalgia

Gak ada lagi aku dan kamu.
Ada hati lain yang harus aku jaga.
Bukan salah aku.
Bukan salah kamu.
Mungkin takdir yang meletakan hati kita ditempat yang salah. - Anak Sekolahan

Aku harus belajar melupakanmu meski itu yang tak mungkin dalam hidupku. - Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Sebodoh-bodohnya kita kalo lagi suka sama seseorang, kita harus pintar dalam satu hal.
Kita harus tau, itu penasaran atau suka beneran! - Single

Jangan pernah memulai cinta yang baru sebelum kamu benar-benar melupakan cinta yang lama. - Cinta Brontosaurus

Dari pertama kita jadian, gue selalu berusaha ngejar dunia lo.
Tapi lo bukan cuma lari, lo tuh terbang.
Dan lo suka lupa, gue masih di Bumi.
Kaki gue masih di tanah.
Gimana kita bisa terus jalan kalo tempat kita berpijak aja beda. - Perahu Kertas

Dalam cinta, terkadang harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan. - Ada Cinta di SMA

Terkadang kenyataan nggak selalu sesuai dengan keinginan.
Terkadang kita menunggu lama untuk bertemu dengan orang yang kita sayang. - Refrain

Jatuh cinta itu selalu berkawan dengan rasa sakit, namun percayalah cinta itu menyembuhkan. - Critical Eleven

Bisa gak sih kembali seperti dulu?
Disaat kamu masih peduli sama aku,
Disaat masih perhatian sama aku?
Gak kaya sekarang.
Kamu berubah.
Aku kangen kamu yang dulu. - Ada Cinta di SMA

Kadang kita perlu kebohongan kecil demi mengungkapkan kebenaran besar. - Bulan Terbelah di Langit Amerika

Yang bukan siapa-siapa mana bisa dapetin yang apa-apa. - Marmut Merah Jambu

Ketahuilah bahwa diriku saat ini tidak sesempurna sewaktu aku masih bersamamu.
Ada dipikiranku untuk kembali mengejarmu, tapi aku tidak lagi mampu dan tersadar semua hanya sia-sia saja. - Love You..Love You Not

Suatu hari aku akan isi gerbong-gerbong yang kosong itu dengan mimpi, harapan dan doa bersama kamu. - Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

Tugas saya hanya sebatas mencintai, bukan memaksa agar dicintai.
Maaf, karena kekhawatiranku telah mengganggumu. - Dear Nathan

Kebodohan terbesarku adalah mencintai kamu yang jelas-jelas hatimu milik orang lain. - Promise

Pria pendiam sesungguhnya memiliki rasa kasih sayang yang jauh berlebih dibanding pria sok ngatur. - Sang Pemimpi

Mana kata-kata baper favoritmu?