1001 Quotes Terbaik dari Film Indonesia, Kata2 Mutiara Cinta dan Persahabatan (Part 7)

Kutipan Film - Kita semua tahu film itu salah satu topik pembicaraan yang nggak ada habisnya, seperti angka 1001 yang menggambarkan betapa banyaknya quotes bagus yang bisa kita ambil hikmahnya. Walaupun bentuknya tidak seperti puisi, tapi kami yakin kutipan film di bawah ini sangat related banget dengan kisah romantis dan persahabatan kita selama ini.

1001 Kutipan Film (Part 7)



Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain. - Cinta Brontosaurus

Janganlah kamu bersedih, kita hanya terpisah untuk sementara.
Ingatlah meskipun jarak memisahkan kita, tetapi hati kita selalu bersama. - Roman Picisan

Cinta itu indah. Kalau tidak, berarti kamu salah pilih pasangan. - Dilan 1990

Kalau ibu lagi ngomel, nikmati aja. Lebih baik mendengarkan ibu ngomel daripada nggak sama sekali. - Me vs Mami

Gimana aku mau tau kalau itu penting atau nggak buat kamu.
Sedangkan kamu gak pernah ngomong sama aku.
Gak pernah cerita sama aku. - Mars Met Venus

Kemana pun dia akan pergi,
sejauh mana dia akan berlari,
dia tetap akan selalu ada di hati.
Karena cinta sejati tau dimana ia akan kembali. - LOVEPEDIA - Tomboy vs Playboy

Ini kesimpulan tentang hatiku.
Tentang rasa yang begitu hebat.
Tentang rindu yang menggeliat.
Tentang dirimu, yang semakin berat untuk kupikat. - Roman Picisan

Kalau kamu capek, kamu boleh marah, kamu boleh nangis, tapi kamu jangan menyerah.
Karena menyerah berarti kalah sama keadaan. - Love is You

Mencintai itu tidak hanya bersiap akan datangnya kebahagiaan, tapi juga harus siap terluka.
Terluka saat orang yang kita cintai memilih orang lain. - Cinta dan Rahasia

Mengapa begitu sulit membuat hatimu luluh?
Apa aku yang terlalu berharap ataukah kamu yang tak menyadari ada aku yang selalu untukmu? - BMBP

Cinta itu kesetiaan menjaga perasaan, ketika orang itu lo miliki ataupun dimiliki orang lain. - Brokenhearts

Perpisahan sebenarnya adalah ketika seseorang tidak pernah saling ingat lagi. - Raksasa dari Jogja

Bersyukur banget dengan kesendirian ini. Mungkin memang benar bahwa saat ini kita sedang diistirahatkan dalam perihal cinta yang salah. - Assalamualaikum Beijing

Yang aku tau, semua orang harus punya mimpi. Tapi aku baru sadar, mimpi aku adalah kamu. - Promise

Dimanapun. Sampai kapanpun. Gue akan kejar kebahagiaan gue. - Chrisye

Kalau hidup itu perjalanan, berarti kita akan sering meninggalkan atau ditinggalkan. - Cahaya Cinta Pesantren

Gue tau kalo gue cuman selingan saat lo menunggu dia. Dan sialnya, gue masih aja tetap setia nungguin lo dan semua ketidakpastian ini. - Ada Cinta di SMA

Meski hati ini milikku dan rindu ini rasaku, tapi tanpa seizinmu rindu ini hanya benalu. - London Love Story 2

Gak semua yang kita inginkan akan terwujud dan gak semua yang kita takutkan akan terjadi. - Ngenest

Ditinggal gitu aja tanpa kejelasan itu gak enak. Itu alasan klise, yang biasa dilakukan cowok yang gak punya nyali buat mutusin cewek. - Ada Apa Dengan Cinta 2

Patah hati terhebat adalah kalau lo diputusin tapi lo gak nangis dan cuma bisa menghirup nafas sedalam-dalamnya. - Koala Kumal

Bila pemilik hatimu adalah aku, kemanapun kamu pergi, hati itu akan balik ke pemilik sejatinya dan Tuhan punya seribu satu cara untuk mendekatinya. - Dear Nathan

Karena pada suatu saat nanti ada seseorang yang membuat aku patah hati, dan aku butuh kamu untuk memelukku. - Magic Hour

Jika memang engkau bukan tujuan pergiku jangan pernah singgah walau sedetik saja dan jangan pernah datang walau hanya sekedar menyapa. - Cinta dan Rahasia

Aku memang tidak secantik dia, tapi aku bisa membuatmu bahagia lebih dari dia. - LDR

Kalo kita cinta sama seseorang tapi orang itu tidak mencintai kita itu hal yang wajar. Tapi kalo keduanya saling cinta, itu beruntung. - Dear Nathan

Kesalahan terbesarku adalah menjadikan sahabat menjadi pacar, dan saat semuanya berakhir persahabatanku pun juga ikut hancur, dan saat kita bertemu lagi kau seperti tidak mengenalku seperti dulu. - I Love You From 38.000 Ft

Dan ketika kita sudah nyaman sama seseorang, kemudian orang itu dipaksa pergi, maka luka itu akan membekas dan gak bakal hilang. - Dubsmash

Jangan terlalu memberi harapan kepada semua orang, beberapa orang bisa jatuh cinta dan salah arti dengan kebaikanmu. - 5cm

Masalahnya, waktu terus berjalan. Waktu gak nungguin kita, dan aku gak mau buang-buang waktu untuk hal yang gak mungkin. - London Love Story 2

Kata orang, nikmat itu ketika memiliki segalanya. Tapi bagiku, memilikimu sudah mencakup segalanya. - Roman Picisan

Terkadang sendiri itu lebih bermakna daripada di keramaian namun tak ada yang mengerti. - Cahaya Cinta Pesantren

Kata orang cinta itu indah, tapi nyatanya lebih dari itu. Cinta itu adalah berkorban, perhatian, peduli, dan kasih sayang, dan juga tidak memaksa jika kenyataannya dia bukan untuk kita. - LOVEPEDIA

Setiap hari ketemu, tapi gak pernah ngobrol, aku selalu perhatiin kamu, tapi kamu cuek-cuek aja. Aku sayang kamu. - LOVEPEDIA

Kalau kita mencintai segala sesuatu karena Allah, maka kita tidak akan pernah kenal yang namanya kecewa atau sakit hati. - Cahaya Cinta Pesantren

Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa. Walau pada akhirnya aku akan terluakan. - Dear Nathan

Sahabat itu adalah telinga yang mau mendengar. Tangan yang mau merangkul, dan hati yang mau menemani. - Mermaid In Love

Tidak ada manusia yang sempurna namun dengan cinta, ketidaksempurnaan itu menjadi indah. - My Idiot Brother

Aku tidak bisa memikirkan orang lain selain dia, karena aku ingin bersamanya selamanya. - Promise

Satu hal yang bikin cinta lo ke dia gak sempurna, dia gak tau kalo lo cinta dia! - Jomblo

Cukup sekali aja kamu hilang dari hidupku itu udah nyiksa aku banget dan yang untuk kedua kalinya aku gak akan ngelepasin kamu untuk alasan apapun. - LDR

Aku sayang kamu, tapi maaf aku gak bisa melukai hati sahabatku yang juga menyayangimu. - Roman Picisan

Dulu aku gak tau apapun tentang cinta sampai aku ketemu kamu, terserah kamu mau percaya atau tidak, kecuali satu cintaku padamu. - Heart 2 Heart

Gak perlu jadi orang lain kalo lo mau dia cinta juga sama lo, cukup jadi diri lo sendiri biar lo tau mana cinta sejati lo. - MODUS

Kalau cinta sungguh mencinta, dia takkan meminta.
Kalau cinta sungguh berharga, dia takkan memaksa.
Senyummu adalah harapku, bahagiamu adalah segalaku.
Meskipun senyummu dan bahagiamu tanpa aku. - Roman Picisan

Ingat ketika seseorang meninggalkan lo tanpa sebuah alasan, maka jangan biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan. - Ada Cinta di SMA

Tertawa adalah cara yang paling ampuh untuk melupakan segala masalah, walaupun hanya sebentar. - Single

Jangan berharap lebih, semakin diharapkan, semakin sakit jatuhnya. - Di bawah Lindungan Ka'bah

Setiap orang pernah patah hati. Tapi it's ok. 
Karena dengan lo patah hati lo bisa tau apa artinya bahagia.
But time heals everything. - Cinta dan Rahasia

Aku udah berusaha berubah demi kamu, tapi kamu malah pergi ninggalin aku. - Radio Galau FM

Senyuman itu adalah salah satu cara untuk mengobati rasa sakitmu. - Blink Heart Beat

Dia yang bikin gue jatuh cinta sejatuh-jatuhnya, dan bahkan dia juga yang bikin gue hancur sehancur-hancurnya. - Roman Picisan

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun. - Habibie & Ainun

Sekarang setelah aku punya kamu dalam hidup aku, aku benar-benar gak bisa ngebayangin gimana ngejalanin hidup tanpa kamu. - London Love Story

Hubungan itu kayak tepuk tangan, butuh dua tangan untuk menghasilkan suara.
Kalo satu tangan doang, itu namanya tepuk angin. - Roman Picisan

Hal yang gue takutik udah terjadi.
Yaitu kehilangan lo secara perlahan. - Ada Cinta di SMA

Jika jatuh cinta itu adalah salah, maka kamu adalah kesalahan terindah saya. - Anak Sekolahan

Meskipun dia nggak peka, aku tetap sayang dia.
Meski kenyataannya berbeda dari harapanku, sayang ini tidak berubah.
Tetap indah dan membuatku bahagia. - LOVEPEDIA (5 Metode Cinta)

Gak usah jadi orang lain untuk disukai oleh orang yang kita suka.
Jadilah diri sendiri, karena disitulah kau akan tau siapa yang tulus mencintaimu. - Dear Nathan

Buat aku kebahagiaan itu tidak diberikan.
Tapi bersama-sama kita ciptakan dengan saling percaya. - Surga yang Tak Dirindukan

Karena kita cuma ditakdirkan bertemu bukan bersatu.
Dan aku hanya menjadi penikmat senyummu,
Bukan menjadi alasan kamu tersenyum. - Dilan 1990

Aku memilihmu bukan karena apa yang aku miliki, bukan juga ketertarikan fisik.
Aku memilihmu karena aku nyaman dan aku bahagia. - Ada Cinta di SMA

Keyakinanku hanya satu, kemanapun masa depan akan membawa kita.
Bagiku selama setiap langkah bersama kamu, semua akan baik-baik saja. - Promise

Aku tau kita berbeda, tapi bukankah karena perbedaan itu persahabatan kita menjadi berwarna-warni?
Kita bersama, berantem, baikan, kemudian menjadi lebih akrab lagi. - Lima Elang

Aku tau kok aku gak sesempurna dia.
Seenggaknya aku ngertiin kamu,
Bukan manfaatin kamu. - Dear Nathan

Kadang aku berpikir lebih mudah mencintai semua orang daripada melupakan satu orang. - Ada Apa dengan Cinta 2

Aku bersyukur, semua hari-hariku begitu berarti.
Dan aku, akan tetap minta sama Tuhan untuk ambil nyawa aku
sehari sebelum Tuhan ambil nyawa dia.
Karena, setiap detak jantungnya adalah detik berharga untukku. - London Love Story

Bahagia itu cukup dengan sahabat yang menerima kita apa adanya. - Shy Shy Cat

Sekeras apapun niat seseorang.
Jangan terlalu lama membuatnya menunggu,
Karena hati seseorang ada masa kadaluwarsanya. - Dear Nathan

Yang benar-benar sahabat, akan ngelakuin hal apapun demi persahabatannya tanpa memandang hal yang dilakuin bersifat buruk atau baik. - Ada Cinta di SMA

Jangan terlalu perhatian.
Apa kamu mau tanggung jawab kalau aku jadi nyaman? - Dear Nathan

Orang emang begitu. Suka salah paham tanpa mau tahu kalau sebenarnya kita sayang mereka. - A: Aku, Benci & Cinta

Cinta yang dewasa adalah yang mau menyelesaikan masalah, bukan berlari pergi penuh emosi. - Ada Apa dengan Cinta 2

Benar kata pepatah, ada dua kata yang paling gengsi orang ucapkan.
Yang pertama, minta maaf.
Yang kedua, terima kasih.
Dan terima kasih lo udah buktiin pepatah itu hari ini. - Dear Nathan

Tidak ada orang yang terlalu sibuk dengan hidupnya,
Semua tergantung prioritasmu terhadap sesuatu.
Aku selalu menomorsatukan kepentinganmu,
Tapi ternyata kamu menomorduakan diriku untuk kesekian kalinya. - Cinta dan Rahasia Season 2

Kamu tidak bisa mencintai dua orang sekaligus,
Kamu hanya bisa memilih salah satu atau menyakiti keduanya. - Refrain

Hubungan kita, kita penentunya.
Kalo misalnya kita bilang berhasil,
Ya pikiran kita akan menuntuk ke hal itu. - Cinta tapi Beda

Jika sudah tidak dapat digenggam, tidak dapat diraih, dan tidak dapat dirasakan.
Maka lepaskanlah, karena itu yang terbaik. - Dear Nathan

Laki-laki yang berani mengajak perempuan ta'aruf adalah laki-laki yang yakin bahwa perempuan itu cocok untuknya. - Cinta Laki-Laki Biasa

Satu juta "love" yang aku dapat di sosial media gak ada artinya dibandingkan satu "love" yang kamu kasih di dunia nyata. - Relations*it

Boleh langsung update status :)

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment