Kutipan Film - Film Indonesia terus bergeliat mengalami kemajuan, antusiasme warga masyarakat yang memilih untuk menonton film dalam negeri membuat para sineas film Indonesia semakin kreatif dan inovatif menghasilkan produksi film yang berdaya saing dengan film luar negeri dengan genre yang beragam.


1001 Kutipan Film (Part 6)


Orang bilang, kita harus punya keberanian yang cukup untuk melepaskan. - Surat Cinta Untuk Starla

Sahabat itu, walaupun punya dendam tapi tidak akan pernah berani untuk melukai sahabatnya sendiri. - Hangout

Cinta itu nggak butuh alasan, proses memuli jatuh cinta memang bisa terjadi tanpa alasan, tapi mempertahankan untuk tetap cinta dan melewatkan begitu saja itu yang butuh alasan. - Dear Nathan

Kalau seseorang itu gak mau kenapa harus gue kejar terus? sama aja kesannya maksa dan seperti kata lo, jatuhnya bukan cinta, tapi nafsu. - Dear Nathan

Kami belajar, bahwa persahabatan artinya kesetiaan. - Serigala Terakhir

Cinta itu dinamis. Lo harus siap untuk bahagia tapi lo juga harus siap untuk jatuh sejatuh-jatuhnya. - Dear Nathan

Tugas saya hanya sebatas mencintai bukan memaksa agar dicintai.
Saya percaya tiap hati ada pemiliknya masing-masing. - Dear Nathan

Cewek itu emang susah peka ya.
Udah jelas-jelas gue mau pedekate,
malah ditanya pertanyaan yang menjebak. - Dear Nathan

Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam?
Ada, yaitu mencintai dalam do'a. - Promise

Ketika lo mengorbankan diri lo demi orang yang lo sayang.
Lo telah menjadi lelaki yang sesungguhnya. - The Guys

Lo cuek aja gue sayang, coba kalo gak cuek, mungking sayang banget. - Ada Cinta di SMA

Mengalah itu bukan kalah, melainkan menang secara hakiki. - 99 Cahaya di Langit Eropa

Ya kalo kamu yakin dia itu cintamu, samperin dong!! - Cinta di Saku Celana

Kata orang cinta itu indah, tapi nyatanya lebih dari itu. Cinta itu adalah berkorban,
perhatian, peduli, dan kasih sayang, dan juga tidak memaksa jika kenyataannya dia bukan untuk kita. - LOVEPEDIA - 5 Metode Cinta

Bahagia itu pilihan, maka dari itu pertahankan apa yang sudah kamu pilih. - Rise The Series

Kamu tahu hal yang paling menyakitkan bagi aku itu apa?
Aku tidak mampu menahan rasa kangen aku pada kamu,
Meskipun aku tau kalau rasa kangen itu hanya bisa membuat aku makin sakit. - Promise

Sebulan berlalu, dan aku hanya bisa menggenggam rindu.
Berharap mampu melupakan, tanpa perlu mengingat senyummu lagi. - Roman Picisan

Terkadang kita perlu menunggu lebih lama hanya untuk mengetahui orang yang benar-benar mencintai kita. - Refrain

Kita adalah cerita yang tak pernah usai.
Benci aku sekuatmu, lupakan aku sejauhmu.
Jika gagal, jika lelah atau jika apapun.
Pulanglah, cintai aku kembali. - Uang Panai Maha(R)L

Kamu nggak butuh seseorang yang bisa melengkapi hidup kamu.
Tapi yang kamu butuh, yang bisa nerima kamu. - ILY from 38.000ft

Saya nggak mungkin begini terus.
Melepas kepergian kamu, tanpa tau kapan kamu akan kembali dan apakah kamu mau kembali. - Perahu Kertas

Selalu saya yang berjuang, dan kamu? Kamu kelihatan cuek.
Saya udah sabar nunggu supaya kamu bisa buka hati bahkan sampai detik ini,
tidak ada sama sekali tanda kalau kamu mulai simpatik dengan perasaan saya. - Dear Nathan

Saya tau kamu pergi untuk mengejar mimpimu. Tapi apakah saya bukan sebagian dari mimpi-mimpimu? - Uang Panai

Kalau memang masih cinta, nggak ada yang namanya berjuang sendiri untuk mertahanin hubungan. - Cinta dan Rahasia

Pria pendiam sesungguhnya memiliki rasa kasih sayang yang jauh berlebih dibandingkan pria sok ngatur. - Sang Pemimpi

Kamu tau nggak persamaannya kamu sama sinetron apaan?
Capek, dramanya nggak selesai-selesai! - Radio Galau FM

Aku mohon, kita gak usah janji kalau pada akhirnya kita nyakitin satu sama lain.
Aku cuma minta kamu terus disini sama aku. - London Love Story 2

Gue kecewa sama diri gue sendiri.
Kenapa sih, disaat lo sedih kayak gini bukan gue yang bikin lo tersenyum melainkan orang lain. - Ada Cinta di SMA

Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai,
Percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku. - Sunshine Becomes You

Galau bukanlah akhir dari segalanya.
Terkadang kesedihan bisa jadi pendorong untuk menuju kesuksesan. - Tak Kemal Maka Tak Sayang

Kamu hadir dalam lima waktuku.
Kamu ada dalam helaan nafasku,
Kamu hidup dalam detak jantungku. - Promise

Aku pergi ya, kan sudah ada dia.
Lagipula kamu nampak baik-baik saja tanpa kehadiranku. - Surga Yang Tak Dirindukan 2

Lo harus janji sama gue. Kita bakalan tetep saling cinta, karena dengan saling cinta, kita peduli kekurangan masing-masing. - Cinta Dibalik Awan 3

Lebih baik menghilang. Daripada terus ada, tetapi tidak pernah dipedulikan. - ILY from 38.000 FT

Kamu gak boleh nangis, karena kamu adalah salah satu alasan seseorang untuk tersenyum. - Magic Hour

Cinta aku ke kamu itu bagaikan bintang di langit. Gak selalu nampak tapi akan selalu ada. - Mermaid in Love 2

Aku mencintaimu.
Cinta yang tumbuh ditengah-tengah persahabatan ini.
Cinta yang tak bisa disalahkan kehadirannya.
Akankah persahabatan ini akan tetap utuh? - Roman Picisan

Harus tetap tertawa meski rindu dan pilu terus membeku hati.
Terima kasih jarak dan waktu, setidaknya aku tau definisi manusia yang merindu. - Ada Cinta di SMA

Cinta itu kebersamaan. Saling berbagi, mendukung, dan cinta itu senang melihat orang yang dicintainya bahagia. - Heart

Andai seribu tahun lagi, kamu menanyakan tentang perasaan sayang aku ke kamu.
Aku akan menjawab dengan jawaban yang sama. - Broken Hearts

Mereka yang sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap.
Dan mereka yang sering berharap, biasanya sering kecewa. - Cinta Brontosaurus

Ketika lo jatuh cinta, maka lo akan lebih mementingkan dia daripada diri lo sendiri.
Karena lo bakal bahagia ketika melihat dia bahagia. - Ada Cinta di SMA

Cinta itu bukan memakan hati, bukan membawa tangis, bukan membuat putus asa.
Tetapi cinta itu menguatkan hati, menghidupkan pengharapan. - Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Persahabatan berarti kesetiaan. Saling menjaga satu sama lain, saling mendukung dan saling melindungi. - Serigala Terakhir

Jadi cewek harus kuat dong, jangan mau kalah sama laki-laki.
Kalo nggak berani, jangan ngaku cewek deh, malu sama ibu Kartini. - D'Bijis

Kalau ada mantan yang remove atau block akun social media kita, itu tandanya dia masih belum bisa move on. - Koala Kumal

Beritahu aku bagaimana cara untuk melupakanmu. Aku terlalu sulit untuk melupakanmu, namun kau terlalu mudah untuk melupakanku. - ILY from 38.000 Ft

Kenangan itu gak harus dilupain, juga gak harus diingat.
Cukup disimpan dan jangan dibuka-buka lagi. - Koala Kumal

Setelah aku punya kamu di hidupku, aku gak pernah bisa lagi bayangin gimana rasanya jalanin hidup tanpa kamu. - London Love Story

Hati cowok itu bukan baja, Sal. Hati cowok juga bisa retak karena terlalu lama menunggu senja, dan selamat, kamu sudah berhasil meretakan hati itu. - Dear Nathan

Buat apa aku jauh-jauh ketemu sama kamu, tapi kamu gak ngerti sedikitpun apa yang membuat aku ingin ketemu sama kamu. Andai kamu sadar kalau aku suka sama kamu! Apa kamu tau isi hati aku selama ini? - LDR

Aku terlalu percaya, bahwa manusia dirancang untuk terluka.
Meski kini kau membangun kembali kepercayaan untukku, ada sisi logikaku yang tetap menahan.
Aku takut, harapanku kembali runtuh sewaktu-waktu. - Cinta dan Rahasia Season 2

Semua orang memiliki cara sendiri untuk mencintai orang lain.
Dan dengan cara diamlah aku mencintaimu. - ILY from 38.000 Ft

Sampai saat ini aku masih sanggup untuk bertahan, entah bertahan untuk pura-pura bahagia atau bertahan menunggu kepastian yang tak pasti. - London Love Story

Siapapun dia, jika dia sahabat terbaikmu maka dia akan selalu bersamamu, walaupun dia berbeda alam denganmu. Karena yang satu alam denganmu, belum tentu selalu ada untukmu. - Danur

Kenapa aku berjuang segigih ini, karena aku yakin ini adalah cinta, dan kamu adalah mimpiku yang harus aku perjuangkan. - Uang Panai

Karena semenjak aku mencintai kamu, aku gak pernah mencintai siapapun. - Promise

Jangan cuek begitu dong, Sal.
Entar saya diambil orang. - Dear Nathan

Bukan hanya rahasia yang pandai kusimpan. Tapi perasaanpun juga. - Cinta dan Rahasia

Tuhan hadir di setiap detik hidup saya, bahkan di saat saya melupakanNya. - Tanda Tanya

Dalam cinta, terkadang harus belajar tuk melupakan apa yang kamu rasakan dan mulai menemukan apa yang pantas kamu dapatkan. - Ada Cinta di SMA

Takdir kita masih panjang, cowok banyak. Bukan cuma gue.
Jangan jadiin diri lo stuck di satu cowok yang udah jelas ngga bisa jatuh cinta sama lo.
Cinta itu gak bisa dipaksa, lo tau sesuatu yang dipaksa itu nggak baik hasilnya. - Dear Nathan

Gak semua yang kita harapin akan terwujud dan gak semua yang kita takutin itu akan terjadi. - Ngenest

Apapun yang kamu katakan, bagaimanapun kamu menolaknya, cinta tetap berada disana. Menunggumu mengakui keberadaannya. - Remember When

Aku pernah sendiri, tapi aku gak ngerasa sepi, karena saat itu aku belum kenal kamu.
Tapi, setelah kamu ada di dalam hidupku, kesepian tanpamu adalah rasa takut terbesarku. - Promise

Sahabat itu, tidak diciptakan untuk mencegahmu dari jatuh.
Tapi membangunkanmu saat kamu terjatuh. - The Fabulous Udin

Gue baru sadar, ternyata orang yang selama ini gue benci sebenarnya orang yang terbaik dalam hidup gue. - Roman Picisan

Kalo kamu masih membenci orang yang pernah kamu cintai, itu artinya kamu masih belum bisa berhenti mencintainya. - London Love Story 2

Kalau dia high quality, dia nggak mungkin jomblo. Kalau dia jomblo, berarti dia nggak high quality. - Kapan Kawin ?

Jangan bilang ada orang ketiga diantara kita, aku benar-benar nggak siap untuk itu. - Surat dari Praha

Jangan tanya kenapa saya berubah.
Tanya pada diri kamu sendiri, kenapa kamu merubah saya. - Promise

Terima kasih telah berkunjung :)

By