Samlike Movie Quotes - Dalamnya kata-kata yang terucap dari aktor film drama biasanya mampu menguras air mata penontonnya, apalagi film drama itu seringkali memperlihatkan betapa beratnya perjuangan seseorang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, termasuk rasa sayang dari orang yang mereka cintai.

1001 Kutipan Film (Part 5)



Sadar gak sih? Cinta itu gak harus dicari kok, terkadang kita hanya perlu melihat apa yang udah ada di depan kita. - Cinta dan Rahasia

Tumbuh rasa karena sebuah kebersamaan dan kebiasaan. Ketika tatap berubah menjadi keheningan dan gelak tawa berubah menjadi nyaman, disitulah persahabatan di uji oleh sebuah perasaan. - Cinta dan Rahasia

Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorang kekuasaan untuk menyakiti kita, tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita. - London Love Story

Kesedihan sejati bukan karena kita putus.
Tapi karena menyadari apa yang dulu selalu menemani hari,
Kini sudah pergi dan tidak ada disini lagi. - Dear Nathan

Terkadang kenyataan gak selalu sesuai dengan keinginan,
terkadang kita perlu nunggu lebih lama,
untuk bertemu orang yang kita sayang. - Refrain

Aku tidak bisa mencegah rinduku walaupun aku sadar, rasa itu hanya membuatku sakit. - Promise

Jika datangmu hanya sekedar mengusir bosan dan penasaran, maka pergilah.
Aku sedang malas berkawan dengan harapan kosong. - Heart Series 2

Aku akan terus jatuh cinta sama kamu setiap hari, dan kita akan terus bersama-sama nggak cuma sekarang atau saat ini. - London Love Story

Meskipun saya tampangnya berandalan, tapi saya amat sangat menghargai perempuan. - Dear Nathan

Temen kamu tuh ya, si kumis lele buntelan karung, pala botak, rambut suwir-suwir. Aku yakin nggak ada lagi tuh manusia kayak dia. - My Stupid Boss

Kalau kamu kasih aku kesempatan sekali lagi, aku akan perbaikin semuanya. - Talak 3

Lakukan segalanya yang kau mau. Tapi berjanjilah, jangan pernah berfikir untuk pergi. - Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990

Aku emang gak bisa nyelesain masalahmu. Tapi izinin aku untuk menemani kamu menghadapi seluruh masalahmu. - Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Jessica: "Kamu percaya soulmate?"
Dika: "Nggak, tapi aku percaya, aku buat kamu." - Cinta Brontosaurus

Kamu kenapa sih suka gitu?
Gak ngomong gak pamit, main pergi gitu aja ninggalin aku.
Kamu pikir enak ditinggalin gitu aja? - Di Balik 98

Kamu adalah karya terindah Tuhan yang selalu aku perjuangkan. - London Love Story 2

Kalau ada orang yang ngomongin kamu dibelakang, kamu harus bangga. Itu tandanya kamu ada didepannya. - Anak Sekolahan

Sahabat, aku tak ingin hanya bersama kamu di dunia saja, namun di akhirat sana aku juga ingin selalu bersamamu. - Cahaya Cinta Pesantren

Single itu status, kalo jomblo baru namanya garis hidup. - Cinta Dalam Kardus

Bad boy itu gak selamanya buruk.
Aku gak peduli kata mereka tentang dirimu,
yang aku tau kita saling mencintai. - Ada Cinta di SMA

Kalo pacaran itu nggak bisa sepihak.
Selama gue belum setuju, lo tetep pacar gue. - Roman Picisan

Berawal dari ketidakkenalan, sekarang kamu menjadi orang yang selalu aku pikirkan. - London Love Story

Kalo lo blokir semua akun sosial media mantan lo, berarti lo belum bisa move on. - Koala Kumal

Biarkan aku jadi pengagum rahasiamu yang hanya dapat memandangi senyummu dari kejauhan. - Ada Cinta di SMA

Laut tidak pernah meninggalkan pantai.
Bulan tidak akan meninggalkan bumi.
Bintang tidak akan meninggalkan langit.
Dan aku, tidak akan meninggalkan kamu. - Operation Wedding

Orang bilang, kita harus punya keberanian yang cukup untuk melepaskan. - Surat Cinta Untuk Starla

Gue jomblo bukan berarti gue gak laku.
Lagipula, buat apa sih pacaran, kalo alasannya
cuma buat ngisi nama seseorang bio lo doang? - Ada Cinta di SMA

Cinta itu memang aneh. Terkadang, kita nggak butuh lebih dari satu menit untuk jatuh cinta, meskipun butuh waktu selamanya untuk move on. - London Love Story

Cewek itu nangis karena dua hal.
Pertama karena dia sedih,
Kedua karena dia marah tapi diam. - BMBP

Aku mencintainya karena hati ini percaya dialah yang terbaik buatku dan aku ingin bersamanya dan bersama hal-hal unik di dirinya yang membuat aku tersenyum lepas. - LOVEPEDIA Popcorn Boy

Aku mencintai bahagia karena dia membuatku ceria. Namun aku juga mencintai luka karena dia membuatku dewasa. - Janji Hati

Saya jatuh cinta sama kamu, dari awalnya ada beberapa kemungkinan.
Kemungkinan diterima, kemungkinan ditolak, dan kemungkinan patah hati.
Saya sudah siap. - Dear Nathan

Yang aku lakukan bukan berusaha melupakanmu, tapi aku sedang berusaha untuk tidak menangisimu lagi. - Janji Hati

Memory dan history, keduanya berjalan beriringan menuju masa kini.
Mengenang masa lalu seharusnya hanya memunculkan nostalgia tersendiri.
Bukan untuk menambah masalah baru saat ini ataupun di kemudian hari. - Cinta dan Rahasia

Karena perjuangan yang sesungguhnya bukanlah mendapatkannya, melainkan mempertahankannya. - Dear Nathan

Buat apa cari yang ganteng? Kalo yang humoris aja bisa bikin nyaman. - Cinta dan Rahasia

Cara terakhir menghilangkan rasa sakit adalah biarkan rasa sakit itu hilang sendiri. - Mika

Orang itu harus mempunyai 2 sisi, dia harus menjadi orang yang mengikuti apa kata orang lain dan sisi yang kedua, dia harus bisa jadi dirinya sendiri. - One Fine Day

Karena semua yang nggak kita lihat itu belum tentu ada, cinta nggak akan ada artinya tanpa kepercayaan. - London Love Story 2

Kita emang gak perlu takut melepas yang salah buat mendapatkan yang lebih baik. - Juara The Movie

Cewek itu emang susah peka ya?
Udah jelas-jelas gue mau pedekate,
malah ditanya pertanyaan menjebak. - Dear Nathan

Terkadang cowok keren itu gak nyadar kalo dirinya keren. - Sweet 20

Orang yang betah sendiri mungkin dia pernah mencintai dengan tulus tapi pada akhirnya disakiti. - Single

Kalau memang benar-benar sayang dan cinta sama perempuan, jangan bilang rela mati untuknya.
Justru harus bilang kuat hidup untuknya. Rela mati sih gampang dan bodoh. - Critical Eleven

Setelah aku punya kamu di hidupku, aku gak berani bayangin gimana rasanya jalanin hidup aku tanpa kamu. - London Love Story

Tau kenapa cewek setia hanya pada satu cowok?
Ibarat sel telur hanya menerima satu sel sperma dari beberapa sel sperma. - A: Aku, Benci & Cinta

Seseorang berkata,
ada satu cara membuat wanita jatuh cinta,
yaitu buatlah dia tertawa.
Namun aku tak pernah bisa,
karena saat dia tertawa justru aku yang semakin cinta. - Roman Picisan

Jika kamu tau sesuatu akan berakhir buruk, sanggupkah kamu menghentikannya saat semua masih terasa indah? - Janji Hati

Kita gak pernah sadar dengan apa yang kita miliki sampai akhirnya kita sadar disaat kita sudah kehilangan semuanya. - From London to Bali

Kalo kamu cinta sama seseorang
udah gak usah banyak mikir.
Cinta itu soal rasa, soal hati.
Yang namanya cinta itu gak boleh setengah-setengah. - Refrain

Hanya orang yang gak berpendidikan yang mencoba ngelucu dengan ngerendahin cewek. - Dear Nathan

Ketika hati tidak pernah mau mendengarkan apa kata logika, disaat itulah kita harus siap untuk selalu tersakiti. - Cinta dan Rahasia

Setiap orang pasti pernah mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta selamanya. - Koala Kumal

Kamu harus tau satu hal. Jangan kamu kenal sama aku, jangan pernah deketin aku, jangan dateng ke kehidupan aku bikin aku terlalu sayang sama kamu terus ujung-ujungnya kamu ninggalin aku. - SORE - Istri dari Masa Depan

Jangan lupa cek part lainnya :)