Samlike Movie Quotes - Siapa bilang jomblo gak boleh nonton film romantis? Justru film romantis itu baik untuk perkembangan jomblo supaya termotivasi untuk segera mencari pasangan dan bisa belajar menyikapi situasi-situasi penting saat menjalani suatu hubungan asmara.
Hositng

1001 Kutipan Film (Part 4)


Kalau kamu nggak pernah ngerasain jatuh cinta, kamu bakalan kehilangan momen
paling indah dalam hidup kamu, dan kamu nggak bakalan bisa cerita ke siapa-siapa. - Promise

Mantan adalah tulang rusuk orang lain yang pernah kita pinjam dan bahkan kita pakai. - Ada Cinta di SMA

Sahabat yang baik adalah sahabat yang mau berjuang bersama-sama untuk menjadi lebih baik. - Stip & Pencil

Sahabat itu gak mandang siapa dia.
Tapi disaat dia selalu ada untuk kita,
itu yang dinamakan sahabat. - 5cm

Kopi boleh pahit, hidupmu jangan!
Karena hari ini adalah besokmu yang kemarin.
Semangat! - Uang Panai'

Lega? Iya. Menjaga jarak itu penting saat aku tau bukan aku yang dia mau.
Memutuskan pergi saat sudah sejauh ini ya berat, tapi harus. - London Love Story

Bukan seberapa lama aku harus menunggu.
Tapi, seberapa lama kamu akan datang?
Aku bisa saja menunggu.
Tapi, apa benar kamu akan datang? - Cinta dan Rahasia

Aku sadar aku jatuh cinta, saat aku gak bisa berhenti tersenyum melihat kamu ada di depan aku. - ILY 38.000ft

Balikan sama mantan tuh ibarat mungut lagi bekas makanan yang udah lo buang.
Mau lo makan lagi? Hebat, hebat - Kata Hati

Cinta yang tulus, adalah yang tak mengharapkan balasan.
Dia hanya akan diam tuk menunggu cinta yang tersadar dan menatap kearahnya. - Rectoverso

Cowok tuh maunya berjuang diawal aja.
Bagi mereka, sensasi dapetin cewek itu yang penting.
Tapi pas udah dapet..
Udah deh, dilepasin. Gak mau diperhatiin. - Dear Nathan

Cinta itu prinsip. Buat seseorang jatuh cinta sama kepribadian lo, kenapa?
Karena ada jutaan cewek di dunia ini yang berwajah cantik, tapi nggak ada
satupun cewek yang mempunyai kepribadian yang sama. - Dear Nathan

Pada akhirnya orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian. - Marmut Merah Jambu

Nungguin lo peka, itu kayak nungguin tiket bioskop yang ngantri panjaaaang dan akhirnya soldout di beberapa mall dan akhirnya nggak jadi. - I Love You from 38.000 Ft.

Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa. - Surat Cinta Untuk Starla

Jomblo itu ibarat emas, bila kelamaan tambah mahal harganya. - Jomblo Keep Smile

Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya.
Dan aku ingin menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu.
Makanya aku pergi ninggalin kamu. - Promise

Gue berusaha bantuin lo move on dari dia karena gue cinta sama lo dan gue nggak mau lo tersakiti lagi. - LOVEPEDIA - Move On Dari Mantan

Siapapun dia, jika dia sahabat terbaikmu maka dia akan selalu bersamamu, walaupun dia berbeda alam denganmu. Karena yang satu alam denganmu, belum tentu selalu ada untukmu. - Danur

Tak ada yang lebih aku butuhkan saat ini selain senyummu.
Saat dunia seakan berpaling dariku, senyummulah
yang selalu menguatkan langkahku. - Cinta dan Rahasia

Kita tidak harus tau orang lain butuh kita atau tidak, tapi yang penting kita selalu ada buat mereka. - Malam Minggu Miko

Kadang Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang dengan cara yang unik!
Tanpa diduga-duga dan orangnya juga gak terduga. - Surat Cinta Untuk Starla

Ketika 'gue elu' berubah menjadi 'aku kamu' disitulah ungkapanku menyatakan sayang. - Beauty and The Best

Aku capek nunggu kamu, ngelupain kamu, kamu tuh nggak jelas.
Kamu datang terus pergi lagi. - Milli & Nathan

Karena perempuan yang menemanimu dari nol adalah yang pantes diperjuangkan. - Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar

Sekeras apapun kamu menutupi perasaan kamu kepada seseorang, maka pikiran kamu akan selalu tertuju kepadanya. - Cinta dan Rahasia

Lo telpon ke HP gue jam berapa aja, gue angkat.
Lo datang ke rumah gue jam berapa aja, gue bukain pintu.
Karena gue itu sahabat lo. - Ada Apa Dengan Cinta

Hati-hati sama yang sukanya bercanda.
Kalo dia udah sayang, pasti ngelebihin
dari yang serius! - Roman Picisan

Makasih karena udah judge aku yang semakin meyakinkan aku kalo kamu emang gak pantes jadi bagian dari hidup aku! - London Love Story

Terkadang bukan sifat teman kita yang berubah, tapi karena topeng mereka terjatuh. - Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss

Dulu sebelum ada kamu hidup aku gelap,
tapi semenjak ada kamu hidup aku jadi berwarna,
dan aku gak mau hidup aku gelap lagi. - Radio Galau FM

Apakah kalian merasakan hal sepertiku?
Disaat aku sedih, aku harus menghibur diriku sendiri,
karena kmau gak pernah peduli. - Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar

Akan ada waktunya untuk kita melepaskan orang yang kehadirannya sudah kita biasakan dalam hidup kita. - Forever Love

Jika kamu tau sesuatu akan berakhir buruk, sangguplah kamu menghentikannya saat semua masih terasa indah? - Janji Hati

Laki-laki yang rela berkorban apapun untuk orang yang dicintainya, dapat dipastikan bahwa dia adalah laki-laki sejati. - The Guys

Sadar gak sih? Cinta itu gak harus dicari kok,
terkadang kita hanya perlu melihat apa yang udah ada
di depan kita. - Cinta dan Rahasia

Tumbuh rasa karena sebuah kebersamaan dan kebiasaan.
Ketika tatap berubah menjadi keheningan dan gelak tawa
berubah menjadi nyaman, disitulah persahabatan di uji
oleh sebuah perasaan. - Cinta dan Rahasia

Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorang kekuasaan untuk menyakiti kita,
tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita. - London Love Story

Kesedihan sejati bukan karena kita putus.
Tapi karena menyadari apa yang dulu selalu
menemani hari, kini sudah pergi
dan tidak ada di sini lagi. - Dear Nathan

Kau tak bisa memaksakan diri mencintai seseorang,
sama seperti kau tidak bisa memaksakan diri membenci
orang yang kau cintai. - Sunshine Becomes You

Terkadang kenyataan gak selalu sesuai dengan keinginan,
terkadang kita perlu nunggu lebih lama,
untuk bertemu orang yang kita sayang. - Refrain

Aku tidak bisa mencegah rinduku walaupun aku sadar,
rasa itu hanya membuatku sakit. - Promise

Jika datangmu hanya sekedar mengusir bosan dan penasaran, maka pergilah.
Aku sedang malas berkawan dengan harapan kosong. - Heart Series 2

Sebenernya bukan jarak dan waktu yang memisahkan kita,
tapi rasa rindu yang tak tersampaikan. - Cinta dan Rahasia Season 2

Aku akan terus jatuh cinta sama kamu setiap hari,
dan kita akan terus bersama-sama nggak cuma sekarang
atau saat ini. - London Love Story

Jangan lupa cek part lainnya :)

By