1001 Kutipan Film, Kata-Kata Cinta Bijak Romantis dan Keren Abis (Part 3)

Kutipan Film - Film romantis tidak selalu memiliki akhir cerita yang bahagia. Banyak juga yang berakhir mengorbankan perasaan dengan membiarkan orang yang dicintainya bahagia dengan orang lain tanpa bisa mengubah perasaannya yang sudah terlanjur sangat cinta.

Dan dibawah ini kutipan film indonesia yang bisa dipakau untuk update status ataupun gombalan buat pacar.

1001 Kutipan Film (Part 3)


Diantara milyaran manusia, pasti Tuhan mempunyai alasan mengapa kau dan aku dipertemukan. - Refrain

Terkadang, janji adalah kalimat penenang dan berakhir dengan kebohongan. - Modus

Jangan pernah berfikir bahwa orang yang kamu cintai tidak akan pernah bisa kamu dapatkan.
Karena cinta tau siapa pemiliknya dan dia pasti akan kembali pada siapa yang berhak untuk mendapatkannya. - Dear Nathan

Mereka yang sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap.
Dan mereka yang sering berharap, biasanya sering kecewa. - Manusia Setengah Salmon

Cinta itu dinamis. Lo harus siap bahagia
tapi lo juga harus siap untuk jatuh sejatuh-jatuhnya. - Dear Nathan

Cinta memang tak bermata, tapi cinta tau kemana ia harus pergi dan kembali. - London Love Story 2

Segitu putus asanya kamu karena kamu gak pernah memiliki cinta sejati. - One Fine Day

Kamu itu lucunya beda,
nggak bikin ketawa tapi bikin sayang. - A: Aku, Benci & Cinta

Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu.
Jangan bersedih karena kau akan bersedih sendirian. - Laskar Pelangi

Nasibmu bukan ditentukan oleh ramalan tapi ditentukan oleh dirimu sendiri. - Tarot

Aku hanya mampu melihatmu dari sini. Mengagumimu dalam diam dan tak meminta balasan. - Cinta Laki-Laki Biasa

Iya, aku memang bodoh. Tapi orang bodoh seperti aku masih bisa merasakan sakit.
Dan kamu tau hal yang paling menyakitkan buat aku apa(?) Aku nggak mampu menjaga hati aku untuk tidak kangen sama kamu. - Promise

Cinta bukan sesuatu yang dipelajari Nania, cinta tumbuh dan menguat dari apa yang kita lewati di masa lalu. - Cinta Laki-Laki Biasa

Cuma orang pengecut yang lari dari masalahnya terus bersembunyi dan ujung-ujungnya nyakitin orang lain karena gak bisa move on. - London Love Story

Manusia sering lupa, lupa menikmati matahari terbit dan tenggelam dan lupa menikmati saat ini. - Arisan! 2

Karena seseorang yang paling keras berjanji tidak saling menyakiti, malah membuat patah hati paling mendalam. - Dear Nathan

Gue kasih lo penghargaan deh karena lo udah berhasil buat gue seneng dan sedih dalam satu waktu. - A: Aku, Benci & Cinta

Seandainya waktu bisa kuputar walau hanya 5 menit, akan kunyatakan perasaan ini sebelum semuanya terlambat. - Cinta dan Rahasia

Memang menyakitkan mencintai seseorang secara diam-diam. Tapi lebih menyakitkan lagi jika seseorang yang kamu cintai, mencintai sahabatmu sendiri. - Cinta dan Rahasia

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika harus berpura-pura bahagia saat melihat orang yang kita cintai mencintai orang lain. - Cinta Brontosaurus

Satu-satunya kesalahanku adalah aku tetap mencintaimu, bahkan setelah kamu pergi. - ILY From 38.000ft

Aku tuh capek harus nunggu kamu, aku harus lupain kamu.
Kamu dateng ngasih harapan. Terus ngga. Kamu tuh gak jelas,
dan aku capek sama kamu yang gak jelas.
Aku mau sama yang jelas-jelasa aja. - Milli & Nathan

Ketika kamu telah temukan dia yang setia jangan pernah kamu lepaskan, karena yang setia itu cuma ada satu dari seribu. - London Love Story 2

Aku memang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah..
tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu. - Ada Cinta di SMA

Aku tidak pernah menyesal mengenalmu walau akhirnya kamu harus pergi mencari bahagiamu yang lain, karena sebenarnya lawan dari cinta bukanlah kebencian, melainkan kepergian. - Radio Galau FM

Jangan jadiin diri lo stuck di satu cowok yang udah jelas-jelas nggak bisa jatuh hati sama lo.
Cinta itu gak bisa dipaksa, lo tau sesuatu yang dipaksa itu gak baik hasilnya. - Dear Nathan

Saking deketnya jadi ga bisa bedain mana perhatian temen atau mana perhatian pacar. - 5cm

Yang namanya sahabat pasti bahagia kan kalau ngeliat sahabatnya juga bahagia. - Promise

Waktu pas pacaran sama aku, kamu bilang kita nggak cocok. Terus kamu lari ke dia.
Sama dia, ngga cocok juga. Terus mau sampe kapan kamu lari-lari kayak gini? - Radio Galau FM

Sebenernya gue mau ngerebut dia dari lo. Karena gue sayang sama dia,
sama seperti lo sayang ke dia. Tapi sekarang gue sadar, dihatinya dia itu
cuma ada nama lo bukan nama gue. - Dear Nathan

Ingatlah, ada hati yang setia menunggu kamu disini. - Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea

Yang jelas, kalo lo ternyata gak punya perasaan sama dia, jangan juga lo gantungin apalagi ngasih harapan. - Perahu Kertas

Bagaimanapun kamu, kamu tetap mentari buat aku.
Sama seperti siang hari yang selalu terang karena mentari
dan malam hari yang selalu indah karena adanya bintang.
Itulah kita bagiku. - LOVEPEDIA - 31 Hari Jatuh Cinta

Kekecewaan adalah cara Tuhan untuk mengatakan padaku bersabarlah,
karena sesuatu yang lebih baik dari ini telah ku rencanakan. - Promise

Ditolak dan patah hati itu hal yang biasa. Yang tidak boleh adalah ketika kamu memaksanya untuk mencintaimu. - One Day

Aku mungkin bisa berhenti untuk mencintaimu, tapi aku gak akan mungkin melupakanmu.
Karena kamu adalah orang yang sangat berharga dalam hidupku. - London Love Story 2

Sahabat? Aku percaya itu ada, tapi apakah antara aku dan kau ada rasa untuk saling memiliki? - Refrain

Salah satu tanda seseorang sudah dewasa adalah dia udah pernah ngerasain patah hati. - Manusia Setengah Salmon

Masa boleh berubah. Keadaan boleh berubah. Tapi tidak dengan perasaan yang ada untukmu. Karena untuk hal ini, tidak mudah bagiku untuk berubah. - Ada Cinta di SMA

Jangan terlalu perhatian, apa kamu mau tanggung jawab kalau aku jadi nyaman? - Dear Nathan The Series

Cinta yang dewasa adalah yang mau menyelesaikan masalah, bukan berlari pergi penuh emosi. - Ada Apa Dengan Cinta 2

Dari awal emang saya yang selalu maksa supaya bisa mengambil perhatian kamu. Tapi saya sadar,
untuk dapetin kamu itu nggak cuma sekedar keberanian ekstra, namun juga butuh persiapan yang matang. - Dear Nathan

Bermimpilah setinggi langit, walaupun kalian tidak mencapai langit setidaknya kalian melewati ribuan bintang. - 5 cm

Ada hal yang lebih penting dari mencintai, yaitu kamu juga harus menanam cinta itu di dalam hatimu sendiri. - Filosofi Kopi

Sesekali lo ngerasain jadi gue. Ngerasain gimana rasanya ngirim pesan ke seseorang,
nunggu dapet balasan tapi ternyata nggak ada balasan sama sekali. - Dear Nathan

Dalam hidup seorang laki-laki, pasti ada satu perempuan yang membuatnya jungkir balik dan memberikan yang terbaik untuk perempuan itu. Dan menurut saya, itu adalah kamu. - Melbourne Rewind

Masa lalumu biarlah kamu simpan di dirimu sendiri, yang aku inginkan adalah masa depan kita. - Surga Yang Tak Dirindukan 2

Kalau aku bisa memilih, lebih baik kita tidak bertemu dan tidak saling jatuh cinta kalau akhirnya jatuh dalam pilihan sulit dan melihatmu tak bahagia denganku. - Betapa Aku Mencintaimu

Hubungan itu bukan tentang siapa yang paling mencintai dan siapa yang paling benar.
Tetapi itu hubungan itu tentang siapa yang sama-sama ingin membangun dan sama-sama ingin memperbaiki. Dan hanya kita dan Tuhanlah yang tau kemana arah tujuannya. - Cinta Dalam Kardus

Karena aku bahagia saat aku mengenalmu, tertawa bersamamu, menangis dipelukanmu dan menjadi kekasihmu. - Promise

Gue sering gangguin lo bukan berarti gue benci sama lo, tapi gue ada rasa sama lo! - A: Aku, Benci & Cinta

Ketika kita mencintai seseorang, cintai dia apa adanya. Jangan kita berharap untuk dia sempurna. Karena sempurna itu, ketika kita mencintai tanpa syarat. - Cinta di Balik Awan

Karena sahabat adalah mereka yang membantumu ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu. - Janji Hati

Yang namanya jodoh, sejauh apapun berpisah pasti akan kembali lagi dengan jangka waktu yang sama. - Stay With Me

Bagaimana bisa seseorang bahagia jika yang dicintai pergi dengan orang yang tak mencintainya sama sekali. - Love in Paris

Mana yang paling mewakili perasaanmu?

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment