1001 Kutipan Film, Kata-Kata Cinta Bijak Romantis dan Keren Abis (Part 2)

Kutipan Film - Setiap film biasanya memiliki caranya tersendiri untuk menginterpretasi-kan makna sebuah cinta dan kasih sayang. Bisa melalui adegan romantis yang bikin mupeng, atau bisa juga diungkapkan dengan merangkai kata-kata romantis, lucu, kecewa, bahkan terkadang terdengar aneh dan ambigu tapi mampu mewakili perasaan dari tokoh yang diperankan.

1001 Kutipan Film (Part 2)


Untuk percaya, kita harus saling memahami,
untuk memahami, kita harus saling percaya. - London Love Story

Jika kamu menyukai seseorang, maka perjuangilah dia jangan sampai dia direbut
orang lain, karena kesempatan cuma datang sekali, bukan berkali-kali. - London Love Story 2

Semakin dekat sama orang, semakin cepet lo sakit hati.
udahlah, kenal orang seadanya saja. - Lovely Man

Gue gak pernah takut kalo lo bakal ninggalin gue. Karena gue yakin
saat lo ada masalah, orang yang pertama lo cari itu gue! - Cinta dan Rahasia

Harta paling berharga adalah waktu.
Warisan paling tak ternilai adalah kesetiaan.
Jika keduanya kudapat darimu
Ku tak ingin lagi semua yang semu. - Roman Picisan

Bener kata orang kalau kamu mencintai dia dan kamu ingin dia bahagia,
caranya hanya satu, yaitu melepaskan dia. - Promise

Jika lo suatu saat jatuh cinta sama seseorang,
lo harus jujur tentang perasaan lo.
Karena waktu itu sangat berharga, dan terlalu berharga
kalau kita lewati dengan ketakutan. - Cinta Pertama

Ketika aku nyaman denganmu, aku hanya bisa berharap kamulah yang terbaik. - Promise

Ternyata kalo berharap banyak kita harus siap kecewa banyak juga.
Maaf ini salahku karena berharap terlalu banyak. - Cek Toko Sebelah

Lebih baik menghilang. Daripada terus ada,
tetapi tidak pernah dipedulikan. - I Love You from 38.000 feet

Saat senyuman berubah jadi kagum
Saat gelak tawa berubah menjadi sayang
Saat itulah persahabatan berubah jadi cinta. - Roman Picisan

Ingat ketika seseorang meninggalkan lo tanpa sebuah alasan,
maka jangan biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan. - Ada Cinta di SMA

Awal cintaku dari benci.
Karena dari bencilah yang menumbuhkan rasa cintaku terhadapnya. - Ada Cinta di SMA

Kita diibaratkan bulan dan matahari,
meskipun kita berada di langit yang sama.
Namun kita gak pernah bersatu. - Promise

Kamu harus yakin. Kalau kamu yakin
kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu mau. - Ada Cinta di SMA

Nanti, nanti, nanti, semua laki-laki sama saja.
Selalu bersembunyi dibalik kata-kata nanti! - Surga yang Tak Dirindukan

Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu laki-laki,
kenapa cinta tidak cukup membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan? - Surga Yang tak Dirindukan

Kita berpikir kalau Tuhan selalu kasih kita orang yang salah.
Tapi saat kita ngelakuin kesalahan, Tuhan pasti ngasih kita
orang yang benar karena Tuhan sayang sama kita. - London Love Story

Ngomongin sekolah gak ngomongin cinta sama aja bohong. - Catatan Akhir Sekolah

Jika cinta itu akan dihadapkan dengan dua kemungkinan.
Berani jujur atau berani melihat dia bersama orang lain. - Refrain

Cinta itu aneh. Kadang kita nggak perlu waktu satu menit untuk jatuh cinta,
walaupun perlu waktu selamanya untuk move on. - London Love Story

Dalam hidup, terkadang kamu memilih minta maaf pada seseorang,
bukan karena kamu salah. Tapi karena kamu takut kehilangan. - Milli & Nathan

Menutup diri, mengasingkan diri
gak akan menyembuhkan luka hati lo.
Dan lo sendiri yang akan rugi nanti. - Relationshit

Mengapa dia pergi? Mungkin itu cara Tuhan
menunjukan itu bukan yang terbaik untuk kita. - Koala Kumal

Mungkin, semua orang akan berubah.
Kita pada akhirnya akan mencari orang yang lain,
yang baru, yang bisa love us just the way you are. - Cinta Dalam Kardus

Sekuat-kuatnya laki-laki, dia tidak akan pernah sekuat hati perempuan. - Kartini

Jangan ragu untuk melepas merpati terbaik untuk terbang,
karena yang terbaik akan tau bagaimana caranya pulang. - Promise

Aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat, aku tidak bisa mencintaimu melebihi sahabat. - Promise

Meskipun langit telah memisahkan cinta kita, aku akan selalu untukmu.
Cintamu akan selalu bersemi dihidupku. - London Love Story 2

Andai aja ada mesin waktu, gue mau kita bertiga kembali ke masa sederhana.
Gue gak mau persahabatan kita kandas sampai di sini. - Cinta dan Rahasia

Cinta itu ada untuk diungkapkan bukan dipendam dalam hati. - Crazy Love

Aku berjanji akan membahagiakan kamu dengan seluruh kekuatan yang aku punya. - Critical Eleven

Karena terkadang, orang yang suka berlebihan nunjukin perasaan bahagianya
justru orang yang berusaha keras menyembunyikan kesedihannya. - I Love You from 38.000 feet

Aku pernah cinta sama orang yang bikin rasa cinta itu jadi benci,
dan kebencian itu yang membuatku jadi pengecut seperti sekarang. - London Love Story

Aku selalu pengen jatuh cinta sama orang yang kasih aku banyak kenangan
sampai aku gak bisa ngelupain sama sekali. - I Love You from 38.000 feet

Seseorang yang kita pikir milik kita, ternyata bukan benar-benar milik kita.
Kita memiliki hati, tubuh dan cintanya, tapi tidak dengan jalan hidupnya. - Cinta Pertama

Jangan berfikir cewe yang marah itu benar-benar marah.
Itu tuh cuma taktik untuk memancing inisiatif kamu. - Ada Apa dengan Cinta? 2

Aku tidak akan memulai untuk mencintainya,
jika tahu rasa sakit setelah mencintainya sedalam ini. - Dear Nathan

Berdiri lama pas upacara aja capek, apalagi nungguin kamu yang gak pernah peka. - The Guys

Aku gak mau ngikutin masa lalu aku,
karena aku mau fokus sama masa depan aku,
yaitu kamu. - London Love Story 2

Kamu adalah orang yang selalu membuatku tertawa dan tersenyum,
bahkan disaat aku sedang terpuruk. - Love in Paris Season 2

Dibawah pimpinan yang baik, anak buah bodoh pun ada gunanya. - Preman Pensiun

B.P.U.K (Baru Pisah Udah Kangen) - I Love You from 38.000 Ft

Coba deh sekali-kali kamu main ke hati saya, siapa tau betah. - Dear Nathan

Atas nama rindu kutuliskan sebuah pengakuan.
Mewakili suara yang tak mampu kuucapkan.
Aku mencintaimu.. - Dear Nathan

Jika ditakdirkan untuk berjodoh
Jarak dan waktu tidak akan menjadi masalah,
Karena pasti akan ada saja kebetulan yang menyatukan. - Ada Apa Dengan Cinta 2

Jodoh itu jangan ditunggu, tapi dicari.
Kamu boleh patah hati, tapi jangan tutup hati kamu. - Koala Kumal

Sejauh mana kita melangkah, keluarga adalah tempat kita kembali. - Toba Dreams

Move on itu bukan melupakan tapi mengikhlaskan. - Relationshit

Cinta itu berawal dari mata dan hati.
Jadi jangan heran jika di akhiri dengan air
mata dan sakit hati. - Magic Hour

Berawal dari perhatian kecilmu kau ubah rasa benci dihatiku
menjadi rasa cinta yang tak bisa ku ungkapkan. - Ada Cinta di SMA

Jangan lupa cek part yang lainnya..

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment