1001 Kutipan Film, Kata-Kata Cinta Bijak Romantis dan Keren Abis (Part 1)

Samlike Movie Quotes - Film merupakan visualisasi buah pemikiran yang sangat unik dan sangat menghibur. Selain jalan cerita yang mempu membawa penontonnya tenggelam ke dalam film, dialog yang pas juga mampu memberikan kesan dan pesan yang dapat diambil setelah film habis di tonton. Dan berikut, kutipan film berupa kata kata yang ada dalam film Indonesia:

1001 Kutipan Film (Part 1)


Lo selalu bikin gue kesel dan marah.
Tapi lo selalu ada di saat gue butuh pertolongan,
Sekarang lo maunya gue benci apa gue sayang sama lo? - Roman Picisan

Kita udah persiapan selama dua tahun.
Hancur dalam dua detik gara-gara ditolak.
Dengan alasan 'bukan tipe gue sih' - Jomblo

Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yang peduli.
Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki - Refrain

Putus dari kamu itu bukan susah ngelupain kamu,
tapi susah ngelupain kebiasaan kita. - Relationshit

Kenangan itu cuma hantu di sudut pikir.
Selama kita diam dan nggak berbuat apa-apa,
Selamanya dia tetap jadi hantu,
Nggak akan pernah jadi kenyataan. - Perahu Kertas

Padahal kamu punya seribu alasan untuk meninggalkanku
tapi kamu memilih satu alasan untuk tetap bertahan denganku. - London Love Story 3

Bagiku cinta hanya memunculkan ketakutan-ketakutan baru,
termasuk takut kehilangan yang kedua kali. - Raksasa dari Jogja

Itu semua aku lakuin buat dapet perhatian dari kamu! - ILY from 38.000 FT

Ku simpan malam-malam dimana aku memikirkanmu, binar mata di tiap gemintang yang ku tatap,
kita adalah cerita yang tak pernah usai, benci aku sekuatmu! Lupakan aku sejauhmu!
Jika gagal, jika lelah, atau jika apapun, pulanglah! Cintai aku kembali. - Uang Panai'

Meskipun kau lupa dengan hal yang pernah kita lalui bersama.
Namun, keceriaan itu akan selalu ada dalam memoriku.
Dan aku takkan memaksamu untuk mengingatnya. - One Day

Dan apakah aku semakin berdosa, karena terus mencintaimu,
bahkan setelah aku tau kamu gak akan lagi mencintaiku. - Promise

Kalau kita saling cinta, kita gak akan peduli sama kekurangan masing-masing. - Cinta Dibalik Awan 3

Gak masalah sama berat badan.
Gak masalah sama tinggi badan.
Toh panda lebih lucu daripada jerapah. - Roman Picisan

Orang pendiam, bukan berarti dia lemah dan hanya bisa menangis.
Orang pendiam adalah seseorang yang paling kuat menghadapi segala sesuatunya
Walau itu sangat menyakitkan. - Selebgram

Seolah tak ada yang peduli.
Berjalan saat jatuh, harus bangkit sendiri.
Hidup terkadang memang sekejam itu. - This is Cinta

Emangnya suka sama kamu itu harus ada alasan?
Kalau misalkan alasan saya karena kamu pinter, terus Cantik, itu alasan yang
nggak masuk akal. Karena cinta itu reaksi alamiah yang muncul tanpa di sengaja. - Dear Nathan

Ketika kamu berada disampingku, aku seperti bisa mengalahkan segalanya.
Karena kamu adalah energi terbesarku. - Cinta dan Rahasia

Bisa gak sih kita kembali seperti dulu?
Disaat kamu masih peduli sama aku?
Disaat masih perhatian sama aku, gak kaya sekarang, kamu berubah.
Aku kangen kamu yang dulu. - Ada Cinta di SMA

Berawal dari perhatian kecilmu, kau ubah rasa benci dihatiku
menjadi rasa cinta yang tak bisa ku ungkapkan. - Ada Cinta di SMA

Ada yang bilang, jika kamu menyayangi seseorang, hal pertama
yang harus kamu lakukan adalah bersiap kehilangan dia. - Cinta dan Rahasia

Ketika kita mencintai sesuatu dengan sungguh-sungguh, kita tidak butuh
sebuah alasan. Cinta yang membuat kita berani melakukan hal-hal bodoh. - One Day

K.U.A.T
Karena Ulahmu Aku Tegar. - Modus

Terkadang kita berbohong untuk kebahagiaan orang lain, meskipun tanpa kita sadar,
kebohongan itu justru malah menyakiti diri kita sendiri. - Cinta dan Rahasia

Melepasmu bukan keinginanku. Tapi itu adalah takdir.
Bersifat tegar bukan pilihanku, tapi itu satu-satunya jalan keluar. - Roman Picisan

Jika kau sudah ada yang punya, aku bisa apa?
Lebih baik aku mundur, daripada mengharapkan kekasih orang lain. - Bangun Lagi Dong Lupus

Berani merelakan kebahagiaan dia adalah yang terpenting daripada merubah
persahabatan yang dibangun dengan susah payah. - Sampai Ujung Dunia

Yang aku takutkan sama kamu itu hanya dua.
Takut kehilangan kamu dan takut berharap lebih sama kamu. - Putih Abu-Abu 2

Pacaran itu bukan paksaan dan jomblo itu bukan berarti gak laku.
Lagi pula buat apa pacaran kalo cuma buat status doang? - Ada Cinta di SMA

Kalo kamu cinta sama seseorang, udah gak usah banyak mikir.
Cinta itu soal rasa, soal hati. Yang namanya cinta itu gak boleh setengah-setengah. - Refrain

Lo cuek aja gue sayang, coba lo gak cuek. Makin sayang banget gue sama lo. - London Love Story

Karena apa adanya kamu, sudah cukup sempurna buat aku. - Tetangga Masa Gitu?

Cewek tuh takdirnya dikejar bukan mengejar. Jadi jangan terlalu mengejar seseorang
yang inginnya berlalu. - Dear Nathan

Saya itu orangnya cuek. Kalau saya peduli berarti kamu beda.
Tapi kamu malah mengabaikan kepedulian saya rasanya menyakitkan. - Dear Nathan

Pergi dan bahagialah bersamanya. Jika dia menyakitimu, berhentilah dan tengok ke belakang.
Masih ada aku yang selalu menantimu kembali. - Magic Hour

Kamu tidak bisa memaksakan diri mencintai seseorang, sama seperti kamu
tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai. - Sunshine Becomes You

Hati cowo tuh bukan baja. Hati cowo juga bisa retak, dan slamat, lo udah retakin hati gue. - Dear Nathan

Atas nama rindu kutulis sebuah pengakuan mewakili suara
yang tak pernah mampu ku ucapkan. Bahwa aku mencintaimu. - Dear Nathan

Karena cinta tidak harus memiliki, maka semestinya memiliki pun tidak harus cinta. - 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Cewek menangis bukan berarti dia lemah,
tetapi dia hanya capek untuk berpura-pura kuat. - Magic Hour

Apa aku harus terus nunggu?
Sementara yang ditunggu justru kepengen berlalu. - Dear Nathan

Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, dan berharap untuk hari esok. - Dunia dalam Kita

Berhenti untuk berlari, atau kembali untuk menyayangi. - Karena Karina

Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam?
Ada, yaitu mencintai dalam do'a. - Promise

Perempuan yang ninggalin kamu itu orang yang bodoh,
tapi kamu lebih bodoh karena gak bisa lupain dia. - London Love Story

Ketika kita mencintai seseorang, kita harus seperti anak kecil.
Apa adanya, gak usah banyak mikir nyari alesan, hanya sesimpel
'aku sayang dia' cukup. - Cinta Brontosaurus

Aku fikir cuma fitnah aja yang kejam, ternyata rindu juga. - LDR

Persahabatan itu seperti kencing di celana, semua orang bisa melihat
tapi cuma kita yang merasakan kehangatannya. - Selebgram

Kalau cewek ditanya kenapa terus jawab nggak apa-apa itu sebenernya ada sesuatu. - Ada Cinta di SMA

Saat aku berfikir kamulah orang yang tepat, ternyata semua itu salah.
Karena kamu nggak bakalan datang untukku dan tepatin janji kamu,
janji untuk saling meninggalkan. Apapun keadaannya! - ILY from 38.000 FT

Aku belajar sesuatu dari hujan bahwa ada yang namanya pengorbanan
jika kita tulus mencintai seseorang. - Dubsmash

Gue itu belum pernah pacaran sebelumnya. Dan gue
bukan tipe remaja yang suka gonta ganti pacar seolah pacar itu benda
yang bisa dibuang dan ganti yang baru kalo udah bosen dan nggak cocok. - Dear Nathan

Mencintai itu tidak hanya bersiap akan datangnya kebahagiaan, tapi juga harus siap terluka.
Terluka saat orang yang kita cintai memilih orang lain. - Cinta dan Rahasia

Masih banyak part selanjutnya

Pendapatmu:

Subscribe Artikel

Subscribe artikel Gratis langsung via email...

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR