Wajib Tahu! 8 Ciri-Ciri Pria Selingkuhin Kamu Sis

Inspirasi - Pertama-tama mari kita sepakati dulu kalau perselingkuhan itu termasuk masalah serius dalam hubungan percintaan. Tahu gak sih?! Sakit hati gara-gara diselingkuhin orang yang kita sayang itu rasanya sakiiiiit banget sis, yang udah pernah pasti setuju deh.

Maka dari itu, kita harus mengedukasi diri kita sejak dini tentang gejala atau tanda pasangan selingkuh itu seperti apa, ya sebagai langkah antisipasi saja supaya kita gak di kecewain sama pria di kemudian hari.

Tapi sebelum kita terjun ke poin-poinnya, saya ingatkan tolong tekan "Izinkan / Allow" supaya kamu dapat update artikel tips hubungan seperti ini. Dan berikut 8 tanda pasangan selingkuh:

1. Suka Menyembunyikan HP-nya

Kalau dia lagi sama kamu, pasti ada aja alasannya buat ngejauhin hp dia dari kamu. Misalnya, hapenya lagi di chargelah, ketinggalanlah, paket internet abislah, bahkan bilang hapenya error. Intinya sih, biar kamu gak punya kesempatan aja buat ngecek isi hp dia.

2. Menjunjung Tinggi "Privasi"


Memang bagus ketika kita memanfaatkan fitur keamanan untuk menjaga privasi, tapi tidak ada yang salahkan ketika si wanita menjadi kepo dan ingin tahu isi hp pacarnya?

Kalau pacar kamu suka berkelit dan tidak mau membuka kunci hapenya untuk kamu, kemungkinan besar dapat di pastikan kalau dia memang menyembunyikan sesuatu dari kamu.

3. Bersih Seperti Baru


Mungkin kalau casing smartphone yang bersih sih oke-oke saja ya kan, tapi gimana kalau "riwayat/hostory"-nya yang bersih alias "menghapus jejakmu".

Misalnya, riwayat telepon, SMS, instagram, chatting dan lain-lain semuanya kosong. Nah coba deh sekali-kali kamu cek riwayat aplikasi dia, dan kalau riwayat panggilan atau chattingan terlalu bersih, itu patut dipertanyakan.

Tapi kalau riwayatnya terisi, bisa jadi dia hanya menghapus beberapa chatting nya saja.

4. Dia Mulai Tertutup & Menjauh


Kalau pacar kamu mulai jarang menceritakan kesehariannya dan mulai jarang menanyakan kegiatan kamu, serta mulai jarang chat atau bales chatnya lama banget padahal dia sering online, atau malah dia selalu banyak alasan ketika di ajak jalan, bisa jadi dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

5. Penampilan Berubah Drastis


Kamu masih inget gak pas awal-awal dia pdkt ke kamu? wangi kan, rapi kan.. Tapi setelah jadian dan berjalan beberapa lama biasanya semua itu berkurang bahkan jadi memudar.

Lalu, kalau tiba-tiba penampilan dia berubah dan lebih wangi dari biasanya, kamu bisa mulai curiga kalau dia sedang menjalin hubungan di belakang kamu.

6. Tiba-Tiba Berlebihan


Orang yang sedang selingkuh biasanya di hantui oleh perasaan bersalah kepada pasangannya dan untuk mengurangi perasaan bersalah itu, terkadang pacar kita akan memberikan perhatian yang berlebihan.

Misalnya tiba-tiba dia sangat romantis dan dia sering memberikan kamu hadiah. Kalau dia tiba-tiba seperti itu, kamu bisa mulai menyelidikinya.

7. Dia Suka Gak Tenang Saat Bersama Kamu


Kadang orang yang berselingkuh, menutupi kesalahannya dengan emosi dan dia juga merasa gak tenang saat berada di dekatmu.

Karena takut hubungan gelapnya ketahuan, terkadang si pria sengaja mengalihkan pembicaraan dengan emosi.

8. Dia Tidak Tertari Membicarakan Keseriusan Hubungan


Menurut saya semua pasangan pasti ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius, tapi kalau pacar kamu tidak tertarik ngomongin keseriusan hubungan kalian, bisa jadi dia gak bener-bener cinta atau ada orang lain di hatinya.

Mungkin kalau si dia sekali-kali melakukan 1-3 poin, kayaknya masih bisa dibilang kebetulan, tapi kalau dia melakukan 7 poin atau lebih..kamu harus mulai mencari tahu.

Nah itulah ciri-ciri pria selingkuh yang biasanya terjadi dalam kehidupan asmara.  Hayo, sekarang kamu ngaku ada berapa tanda yang kamu temukan dari pasanganmu?

Jajules, jawab jujur keles :D

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment