Inspirasi - Sebelum kita menuju topiknya, tolong pahami dulu dengan seksama kalau wanita itu unik, mereka adalah makhluk yang suasana hatinya gampang banget berubah-ubah dan mereka cenderung memberikan perhatian lebih kepada hal yang mereka sukai.

Makanya pria yang menarik di mata wanita adalah mereka yang bisa membuat para wanita jauh dari rasa bosan. Jadi kalau penampilan kamu udah ganteng tapi obrolan kamu belum ganteng, mohon maaf wassalam karena obrolan emang penting banget. Berikut topik obrolan yang paling menarik perhatian wanita:

1. Tanyakan Apa Yang Dia Sukai

Kalau kamu baru kenalan dengan wanita, coba deh tanyakan hal apa yang paling dia sukai. Misalnya, kamu bisa tanyakan makanan dan minuman favorit dia atau tempat nongkrong yang paling dia sukai.

Karena topik obrolan tentang hal-hal yang mereka sukai akan memicu respon positif dari mereka, dan pastinya mereka akan sangat antusias untuk melanjutkan ngobrol dengan kamu.

2. Santai & Jangan Lupa Senyum

Cara berbicara yang terlalu tegang dan kurang senyum akan membuat wanita merasa gak nyaman karena takut dibegal sama kamu. 

Jadi, walaupun obrolan kamu awalnya datar, tapi kalau dibarengi dengan senyuman, maka akan terkesan lebih ramah sehingga wanita lebih nyaman ngobrol sama kamu.

3. Beri Dia Kesempatan Bicara & Dengarkan

Kebanyakan wanita lebih suka berbicara daripada mendengarkan, betul? Oleh sebab itu, kita sebagai pria harus lebih mengalah untuk lebih banyak mendengarkan apa yang dia katakan.

Setelah kamu membiarkan berbicara lalu berikan tanggapan yang positif, dengan begitu mereka akan menilai kamu sebagai pribadi yang tidak egois dan mau mengerti wanita.

4. Bahas Juga Hobi & Idolanya

Kamu bisa pakai topik ini untuk lebih mencairkan suasana. Topik ini berpeluang besar untuk membawa kamu ke situasi yang lebih aman dan positif di mata wanita, kalau kamu bisa mengimbangi pebahasan dia tentang hobi & idolanya.

5. Sisipkan Pujian

Rata-rata wanita suka pujian, silahkan kamu sisipkan pujian sesuai dengan topik yang sedang kalian bicarakan. Tapi karena kamu baru saling mengenal, jangan terlalu berlebihan dalam memuji, seperlunya saja yang penting bikin dia ketagihan untuk dipuji.

6. Jangan Terlalu Sering Bahas Topik Yang Berat

Memang benar sih kalau membahas topik yang berat itu bisa membuat kita terlihat pintar. Tapi ingat, pintar membahas topik berat saja tidak cukup, yang lebih penting adalah pintar membuat dia nyaman saat berbicara apalagi baru kenalan.

7. Tunjukan Kalau Kamu Tertarik Ngobrol Sama Dia

Menunjukan rasa penasaran bisa dari ekspresi, nada bicara ataupun gestur tubuh. Perlihatkan kalau kamu emang penasaran dan ingin terus mengobrol sama dia, tapi kamu harus tetap tenang dan jangan bertanya terlalu banyak dulu tapi sewajarnya saja.

Semoga tips pdkt di atas tentang topik obrolan yang disukai wanita bisa membantu kamu untuk menambah teman wanita atau sebagai langkah awal untuk menjalin hubungan dengan wanita yang baru kamu kenal.

Selamat berjuang!

By