7 Film Action Terbaru 2018, Lengkap Dengan Official Trailernya

Samlike Film Action 2018 - Kalau biasanya samlike suka memberikan rekomendasi film terbaik dan terpopuler. Kali ini agak berbeda, karena samlike akan memberikan informasi tentang film action terbaru yang akan tayang di tahun 2018.

Tapi sebelum itu, alangkah baiknya kalian untuk menekan allow/izinkan ketika ada notifikasi yang muncul, supaya bisa update terus perkembangan film terbaru dan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik lagi. Dan berikut 7 film action terbaru yang wajib kamu tonton:

1. Proud Mary (2018)


Proud Mary disutradari oleh Babak Najafi yang pernah menyutradarai 'London Has Fallen' sequel dari 'Olympus Has Fallen'.

Film ini menceritakan tentang seorang 'hit woman', pembunuh berdarah dingin yang bekerja di sebuah organisasi kejahatan di Boston.

Taraji P. Henson sebagai aktris yang dipercaya memerankan Mary sebagai tokoh utama akan menyuguhkan banyak sekali adegan-adegan aksi yang seru dan menegangkan. Di sini, dia harus beradu skill membunuh dengan musuh-musuhnya, tapi katanya akan ada anak yang mampu merubahnya..entah merubah apanya, dapatkan jawabannya setelah menonton filmnya. 

Film ini akan tayang pada tanggal 12 Januari 2018 di Amerika Serikat

2. The Commuter (2018)


The Commuter ini menceritakan seorang salesman asuransi bernama Michael (Liam Neeson), dan dia rutin menggunakan kereta sebagai alat transportasinya.

Suatu ketika datang seorang wanita misterius menghampiri tempat duduknya dan wanita tersebut menyeretnya ke dalam konspirasi kriminal.

Walau sepertinya hanya berlatar di dalam gerbong kereta, film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini pasti akan menyuguhkan aksi yang seru dan menegangkan seperti dalam film 'Non-Stop'.

Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 12 Januari 2018

3. 12 Strong (2018)


Buat kalian penggemar Chris Hemsworth dan penasaran bagaimana dia lepas dari karakter 'Thor'-nya, berarti film ini wajib banget buat kalian tonton.

Film ini menceritakan tentang pasukan khusus yang dikirim Amerika ke Afganistan setelah kejadian tragedi 9/11, berada di bawah kepemimpinan kapten baru, pasukan khusus ini harus berjuang untuk menaklukan pasukan Taliban.

Film 12 Strong yang disutradarai oleh Nicolai Fuglsig tidak hanya menjanjikan film perang yang seru saja tapi juga berbeda, karena konon katanya diangkat dari kisah nyata.

Film ini juga dibintangi oleh Michael Shannon dan Michael Pena dan film ini bakal dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada tanggal 19 Januari 2018.

4. Death Wish (2018)


Setelah sukses membintangi Die Hard, tahun ini Bruce Willis kembali hadir dalam film action terbarunya yang berjudul Death Wish.

Death Wish menceritakan tentang seorang ayah yang sangat mencintai keluarganya, namun sesuatu menimpa istri dan anaknya, dia pun berusaha mengejar penjahat yang telah mencelakai keluarganya.

Diarahkan oleh sutradara sekelas Eli Roth, tampaknya film ini akan mengangkat sisi 'Rock N Roll' seorang Bruce Willis dan kentalnya hubungan emosional antara ayah dan anak.

Film ini bakal rilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 maret 2018.

5. Red Sparrow (2018)


Red Sparrow disutradarai oleh Francis Lawrence yang pernah menyutradarai sequel-sequel 'The Hunger Games' dan film zombie 'I'm Legend'. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jason Matthews.

Film ini menceritakan seorang wanita yang di rekrut intelejen Russia untuk membongkar informasi penting dari suatu negara.

Jennifer Lawrence yang hebat memerankan karakter 'Mystique' tentunya sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya . Yang pasti film ini wajib kalian masukan ke dalam list film kalian untuk tahun 2018.

Film ini bakal di rilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Maret 2018

6. Tomb Raider (2018)


Masih ingat denga Lara Croft? Tokoh wanita petualang yang independen dari sebuah video game populer yang kembali di filmkan. Lara Croft sempat diperankan oleh Angelina Jolie, namun kali ini akan diperankan oleh aktris yang juga cantik Alicia Vikander.

FYI, Alicia pernah menang Oscar pada tahun 2016 lho.

Selain adegan aksi yang seru, yang melekat dari film Tomb Raider adalah karakter jiwa petualangnya yang kuat, dan jalan ceritanya dipenuhi misteri dan teka-teki yang membuat kita penasaran..

Film ini akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Maret 2018

7. Rampage (2018)


Rampage diadaptasi dari video game jadul dengan judul yang sama. Film yang bergenre sci-fi ini bercerita hubungan yang kuat antara Davis Okoye (Dwayne Johnson) dengan George, gorila albino yang memiliki kecerdasan yang tinggi.

Tapi percobaan genetika misterius mengubah kera ini menjadi ganas.

Pertumbuhan yang cepat membuatnya semakin ganas dan mulai menyeran dan memporak-porandakan seisi kota dan perang besar-besaran pun terjadi.

Film yang disutradarai oleh
Brad Peytonakan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 April 2018

Itulah 7 Film Action yang layak untuk kalian tunggu di tahun 2018, jadi jangan lupa buat mencatat tanggal-tanggalnya biar gak ketinggalan. Buat kalian yang udah ikutin terus update terbaru blog ini, tetap nantikan daftar-daftar seru lainnya hanya di blog Samlike.net. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Film mana yang ingin ditonton pertama kali?

Pendapatmu:

Subscribe Artikel

Subscribe artikel Gratis langsung via email...

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR