75 Kata-Kata Sakit Hati Part 2, Ungkapan Hati Wanita Yang Terakiti

Kata-Kata Sakit Hati - Banyak cerita yang telah kita lalui bersama, melewati segala rintangan. Susah senang kita jalani bersama sambil berpegangan tangan aku mensyukuri anugerah ini. Teringat saat pertama kali kita bertemu, dengan polosnya kau nyatakan cinta kepadaku. Jujur, aku kaget sekaligus bahagia tak terkira, aku sungguh tak menyangka akan berada posisi ini.

Dalam hatiku berkata, apakah ini nyata? Pikiranku menggeliat, hatiku berbunga-bunga. Hingga akhirnya kuterima dan ku percaya kau akan setia. Hari-hari telah kita lewati dengan menyenangkan, kita ada untuk saling mengisi. Tanpa canggung kau pun menasihati hingga suatu ketika, ada sebuah kerikil tajam menghujam.

Membuat mataku terpejam, kenapa kau berubah? Tidakkah kau ingat pada janji kita waktu itu? Kini kau berubah, semudah itukah kau melupakannya..kau lupakan janji suci kita..kau ini siapa?!

Kata2 Cewek Sakit Hati - Part #2 


Emang kenapa kalo jomblo? Toh yang pacaran lebih banyak nangisnya.

Kemarin aku selalu mengingatmu.
Dan hari ini aku akan melupakanmu.

Daripada berjuang sendirian, lebih baik lepaskan.

Mencoba untuk bodo amat seperti yang kamu lakukan ke aku.

Jarak tidak akan menggoyahkan hati yang setia. Dan yang setia itu sudah langka.

Cara balas dendam kepada mantan adalah dengan menunjukan kalo kita bisa lebih bahagia tanpa dia.

Pura-pura atau tidak, pokoknya aku tidak mau terlihat lemah dan kutujukan kalo aku lebih bahagia tanpa dia.

Gak ada yang pernah siap untuk kehilangan. Gak ada..

Aku bukan yang dulu. Luka darimu yang telah mengubahku.
Aku bukan yang dulu yang mudah kamu permainkan.

Rindu seseorang yang biasa memanggilku "sayang".

Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan.

Cinta itu rela berkorban dan penuh perjuangan,
Seperti aku yang pernah berjuang untuk mempertahankanmu.
Aku rela mengorbankan perasaanku hanya demi melihatmu bahagia.

Masih mengharapkan dia yang sudah pergi, sama saja kamu menolak untuk move on.

Menyedihkan bagi yang punya pasangan tapi selalu dibuat kesepian.

Kalo dipikir-pikir sebenarnya apa yang bikin aku bisa jatuh cinta sama dia?

Apakah kamu yakin orang yang kamu tunggu bakalan datang?

Kita tidak pernah tau akan jatuh cinta kepada siapa, aku takut jatuh cinta kepada orang yang salah.

Awalnya saja yang indah dan selanjutnya, ya gitu deh.

Aku pergi bukan karena tidak cinta lagi, tapi kecewa, karena kecewa.

Sadarlah jika dia sudah tak mencintaimu lagi.
Sabarlah untuk menghadapi kenyataan ini.

Aku ingin ada seseorang yang merasa beruntung mendapatkan aku dan bangga memilikiku?

Jangan menangis lagi. Jika berjodoh, dia pasti akan kembali.
Jika tidak, pasti akan ada seseorang sebagai pengganti datang dan tak akan pergi.

Kenapa aku masih menunggunya? Karena aku mencintainya.

Pergilah, aku bukanlah kebahagiaanmu lagi. Tapi dia!

Semakin hari kamu semakin tidak peduli. Maaf jika aku menjadi curiga.

Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian.

Di saat aku menyerah, bukan berarti aku berhenti mencintaimu.
Tapi, karena aku sudah lelah untuk terus tersakiti dan kamu gak pernah peduli.

Aku cemburu jika kamu dekat dengan perempuan lain selain aku. Maaf aku lupa kalo aku bukan siapa-siapa kamu, dan juga gak punya hak untuk itu.

Jangan berikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu.
Jangan permainkan orang yang tulus mencintaimu.

Aku tidak membencimu, apalagi menyesal karena pernah mencintaimu. Justru aku sangat bahagia saat bersamamu, meski itu hanya sementara.

Boleh mencintai tapi harus punya harga diri. Jangan merendahkan dirimu hanya demi orang yang dicintai, apalagi belum pasti. Kita perempuan harus punya harga diri.

Yang pacaran nangis mulu. Mending jomblo tapi happy. Iya kan?

Bertahan atau tinggalkan? Pilihan yang sulit disaat terlanjur sayang kepada orang yang selalu bikin kecewa.

Udah terlanjur sayang jadinya susah buat ninggalin meskipun dibuat kecewa.

Dibalik keceriaanku, ada sakit yang kupendam dan tidak bisa aku ceritakan.

Yang salah bukanlah orang yang ketiga. Tapi kamu yang mau saja digoda. Kenapa kamu membuka pintu untuk orang ketiga?

Jangan menjadi wanita yang mudah dimiliki. Karena kita tidak tau pakah laki-laki itu benar mencintai atau tidak. Jika dia benar mencintai, pasti dia akan berani berjuang untuk cintanya.

Tersenyum adalah caraku menutupi luka.

Dulu aku pernah dianggap penting.
Namun sekarang aku sudah lupa rasanya.

Orang yang selalu membuatku tersenyum kini menjadi orang yang selalu membuatku menangis.

Apakah penantianku selama ini masih belum cukup untuk membuktikan kalo hatiku cuma ada kamu?

Perasaan terburuk bukan karena kesepian, tapi karena ada satu nama yang gak bisa dilupakan.

Maaf aku harus berbohong untuk bilang aku tidak mencintaimu lagi. Aku hanya ingin melihat usahamu mendapatkan cintaku kembali.

Tenang aja. Aku udah terbiasa disakitin sama kamu. Teruskan aja sampe puas.

Karena luka masa lalu membuatku bertahan untuk sendiri tanpa mencintai.

Gak mau mudah percaya. Aku gak mau jatuh cinta pada orang yang salah (lagi).

Jujur ya sebenernya aku juga marah, tapi aku memilih diam dan mengalah karena aku gak ingin bertengkar denganmu.

Kamu bertanya kenapa aku ingin pergi? Justru aku yang harusnya bertanya, kenapa kamu mengabaikanku selama ini?

Dan yang bertahan akan lelah pada waktunya.

Stop! Lupakan dia. Cinta itu tidak seperti ini yang berjuang sendirian!

Gak perlu menjelek-jelekan mantan, kan dulu pernah saling sayang.

Sampai kapan pun namamu ada di lembar sejarah hidupku. Semoga suatu saat nanti kamu mengetahui bahwa cinta sejati itu ada pada diriku.

Akan ada saatnya aku tidak memikirkanmu lagi dan bisa menjadi tak peduli.

Terlalu sibuk memikirkan dia sampe lupa buat mikirin diri sendiri.
Padahal dia udah gak pernah mikirin aku..

Ada yang sengaja membuat jatuh cinta lalu meninggalkan pergi.

Jangan memberi harapan sendiri dengan tetap menunggu meskipun tau dia gak akan kembali.

Jangan memberi harapan sendiri karena itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri.

Ninggali yang tulus hanya karena ada yang lebih cantik? Liat aja berapa lama kamu akan bertahan.
Jangan menyesal kalo dia tidak bisa mencintaimu seperti aku.

Tenang saja.. Semua jomblo juga akan cie-cie pada waktunya.

Untuk apa mempertahankan hubungan yang membuat kita sakit hati.

Cueknya sebenarnya adalah kode dia agar kita menyingkir.

Kelak kamu akan merindukan aku yang tidak bisa kamu temukan pada siapapun. Jangan pernah menyesal telah meninggalkan yang tulus mencintaimu.

Jika aku dipaksa untuk mencintai selain dirimu maka aku pilih mencintai diriku sendiri.

Ada yang rela menjadi bodoh karena terlalu mencintai seseorang.

Jangan mudah percaya, karena dibalik kata cinta ternyata hanya sebuah nafsu belaka.

Aku lebih nyaman mencintai dalam diam meskipun sedikit menyesakkan.

Bukannya aku sombong dan jual mahal. Tapi karena aku sedang menjaga hati.

Jangan sengaja buatku jatuh cinta, jika niatmu hanya main-main saja.

Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya, tapi seberapa yakin kamu dengan-Nya.

Kepastian itu bukan tentang status pacaran, tapi tentang siapa yang berani mengajak untuk ke pelaminan. Halalkan atau tinggalkan!
Adakah seseorang yang bisa membuatku meraa jatuh cinta setiap hari. Bukan yang bisa membuatku menangis dan bersedih setiap hari.

Maaf kalo aku selalu curiga. Aku pernah terluka karena terlalu percaya.

Sudah semampuku menahanmu tapi hatimu sudah bukan untukku lagi.
Dengan ketidak-relaan aku melepaskanmu agar kamu bisa bersama dia.

Liat aja kalo aku bakal lebih bahagia dari kamu.

Yang menyakiti akan disakiti. Yang terakiti akan menemukan pengganti yang terbaik. 

Bersambung..

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment