7 Tanda Cinta Cowok Serius Mencintai Kamu, Aku Mau Mendampingi Dirimu

Inspirasi - Setiap laki-laki pasti akan mengalami hal ini, serius dalam menjalani hidup dan memilih satu dari beberapa bidadari yang hadir dalam dirinya. Pencarian terus berjalan hingga akhirnya akan menemukan.

Ketegasan dalam memilih dan bertanggung jawab akan pilihannya menjadi salah satu ciri bahwa dia laki-laki sejati.

Tanda Cinta Cowok yang Serius


1. Dia Berani Datang ke Orang Tua kamu

Pria yang serius pastinya tidak hanya ingin mengenal kamu kulitnya saja, tapi juga ingin kenal kamu lebih dalam termasuk keluarga kamu. Menjalin silaturahmi yang baik dengan orang tua kamu jadi sebagai langkah awal menuju ke jenjang berikutnya.

2. Dia Berani Melamarmu

Pria serius pasti berpikir kedepan, dia tidak mau cuma sekedar cinta-cintaan lalu putus, tapi dia lebih berkelas, dia ingin menjadi imam yang baik dalam keluarganya dengan cara melamar kamu. Dan berkomitmen untuk setia dan tetap mencintaimu apapun yang terjadi.

3. Menerima Kamu Apa Adanya

Pria yang baik adalah pria yang menerima kamu apa adanya bukan ada apanya, dalam arti dia tulus mencintai kamu bukan karena melihat fisik kamu yang indah atau harta kamu yang melimpah.

Tapi cinta yang murni yang tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam. Yang hebat dalam menjaga keharmonisan hubungan kamu sama dia.

4. Dia Selalu Menjaga Kamu

Rela berkorban demi kamu yang dia cintai. Kamu bagaikan ratu untuk nya, dia akan melakukan segala upaya agar tidak ada yang bisa menyakitimu. Memberikan kasih sayang dengan lembut, serta memberikan rasa nyaman saat berada di sampingnya.

5. Ada Namamu Dalam Rencana Hidupnya

Kini kamu sudah masuk ke dalam agenda perjalanan hidupnya, membahagiakan kamu adalah misi terbesarnya. Senyuman di wajah kamu adalah kado terindah baginya.

6. Rela Meluangkan Waktu Saat Sibuknya

Dia sadar, komunikasi adalah kunci keharmonisan sebuah hubungan, caranya beragam bisa dengan memberikan kabar terbaru via SMS, BBM, WA, yaa walaupun hanya sekedar untuk mengingatkan makan siang. Karena dia juga sadar kalau kekhawatiranmu tidak bisa dibayar dengan apapun.

7. Dia Ingin Menikah Denganmu

Dan yang paling penting untuk sebuah hubungan adalah pernikahan. Dia ingin punya keturunan dari kamu, tujuan setiap para pasangan untuk bisa membangun sekaligus membina keluarga kecilnya yang berisi kamu, dia, malaikat kecil yang disebut cinta.


Apakah tanda cinta diatas ada pada pacar kamu?


Maksimalkan hubungan kalian, kalau sudah ingin, ya mulailah melangkah, jangan takut untuk mencoba membina rumah tangga. Yang membagikan tulisan ini ke sosial medianya semoga dapat pasangan yang baik sifat dan perilakunya, aamiin..hehe

Help us rate this article:

Register your email for free!

We really appreciate your sincerity to subscribe to our website, on that basis we will keep your email well

Comment Policy : Don't hesitate to comment, comment according to the theme of the article. We are very happy to see you. Have a nice day.
Leave a comment