27 Kata-Kata Kangen Pacar, Ungkapan Perasaan Kepada Seseorang #SukabumiOn

SHARE:

Tips menjalani hubungan LDR, Cara mengungkapkan perasaan sayang kepada seseorang dengan mengirimkan kumpulan kata kata kangen pacar via bbm, via line, sms

Kata-Kata Kangen Pacar - Sepertinya wajar kalau sepasang kekasih akan merasa senang jika kekasihnya bisa selalu di sampingnya, tapi bagaimana kalau salah satunya sedang ada kesibukan atau apalah. Pasti keduanya akan saling merasa kangen, merasa rindu terhadap pasangannya. Dan berikut adalah daftar ungkapan rasa kangen untuk pacar.

 Kata-Kata Kangen Pacar, ungkapan rindu


Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru biar dibilang udah move on.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa.

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu...

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu...

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur...

Aku yain lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gak ikut-ikutan cerah. Habis aku kangen kamu, sih!

Sunset disini bagus, lho. Tapi gak seindah kalau kamu ada di sini bersamaku...
Ikan hiu makan permen. I miss you man!

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh,..

Mendingan nahan laper deh daripada nahan kangen.

Yang selalu bilang kangen bakal kalah dengan dia yang selalu bilang aku jemput sekarang ya.

Yang kuinginkan darimu adalah perasaan sayangmu dan perhatianmu. Itu aja udah cukup kok.

Berbahagialah dalam lelapmu, karena do'a ku menghampiri dirimu di sela-sela lesung pipi manismu itu.

Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu namun tidak berkomunikasi tetapi keduanya saling mendo'akan.

Salah satu cara bagi orang yang sudah rindu untuk bertemu sang pujaan hati yang masih di rahasiakannya adalah dengan cara berdo'a, meminta kepada sang Maha Cinta. Itulah cinta sejati.

Pas lihat foto kamu sambil tersenyum, dalam hatiku hanya berkata singkat "Aku kangen kamu"

Kau tak akan pernah tahu artinya cinta sebelum kau merasa rindu meski setiap hari pasti bertemu.

Masih disini dengan perasaan yang sama, untuk orang yang sama juga.

Gimana bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Jangan abaikan perasaan kangen walaupun cuma secuil.

Suka lelah sendiri, kalo misalkan lagi kangen tapi ditinggal-tinggal. Mau marah, tapi pasti dia lebih galak.

Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata.

Mana kata2 kangen favoritmu?

Nama

Android,23,Apps,22,Asus,2,Education,9,Entertainment,3,Featured,11,Film,12,Gadget,11,Inspirasi,47,Internet,28,Kesehatan,7,Lirik Lagu,2,Politik,2,Post Pertama,1,Quotes,26,Roman Picisan,6,Trik Whatsapp,4,Xiaomi,2,Youtube,5,
ltr
item
SAMLIKE: 27 Kata-Kata Kangen Pacar, Ungkapan Perasaan Kepada Seseorang #SukabumiOn
27 Kata-Kata Kangen Pacar, Ungkapan Perasaan Kepada Seseorang #SukabumiOn
Tips menjalani hubungan LDR, Cara mengungkapkan perasaan sayang kepada seseorang dengan mengirimkan kumpulan kata kata kangen pacar via bbm, via line, sms
https://cdn.staticaly.com/img/3.bp.blogspot.com/-2aTPfoxtaug/XHNRDX60xlI/AAAAAAAAE_I/IpRHEErY7mc5gL3CsqQIlOjA5M6TI6nqQCLcBGAs/s1600/kangen.jpg
SAMLIKE
https://www.samlike.net/2016/10/27-Kata-Kata-Kangen-Pacar-Ungkapan-Perasaan-Kepada-Seseorang-SukabumiOn.html
https://www.samlike.net/
https://www.samlike.net/
https://www.samlike.net/2016/10/27-Kata-Kata-Kangen-Pacar-Ungkapan-Perasaan-Kepada-Seseorang-SukabumiOn.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy