Kubik News - cara mendapatkan hadiah pulsa gratis semua operator seperti Casheasy, hanya tugasnya saja yang berbeda. Kalau di Casheasy kita di tugaskan untuk mengunduh aplikasi untuk mendapatkan reward tapi hari pertama bisa langsung cair, kalau di aplikasi Kubik tugasnya lebih mudah dan menambah wawasan yaitu dengan membaca.
aplikasi kubik news
Jadi, Kubik News semacam aplikasi news feed yang mengumpulkan berita terbaru dari berbagai situs media. Artikel yang di tampilkan pun tidak sembarangan, yakni sudah melalui tahapan seleksi sesuai pedoman media siber serta kode etik jurnalistik.

Untuk yang suka update berita viral, saya rekomendasikan sekali aplikasi ini. Karena apa, karena selain menambah wawasan, membaca artikel di aplikasi Kubik News itu memiliki potensi keuntungan pada segi finansial. Karena dengan membaca artikel atau menonton video di sini, kamu berpeluang untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah) dan Pulsa Gratis.

pulsa gratis dari plikasi kubik news

Download & Dapatkan Poin:
1. Klik link ini Kubik News .apk
2. Pilih Login pakai Facebook atau Google (supaya otomatis mendapat poin awal)
3. Kamu akan dibawa ke Google play store, kemudian Instal
4. Setelah terinstal dengan baik di Hp android kamu, pastikan kamu mendapatkan poin bonus awal sebesar 500-5000 poin random. Caranya bagaimana, mudah saja langsung pilih menu "Saya" >> "Masukan kode invite" >> Isi kolom dengan kode undangan ini A301812 >> Buka.
aplikasi penghasil pulsa
Kalau tidak ada "Masukan kode invite" berarti poin sudah masuk atau tinggal di buka dari amplop merah

Sebelum kepada misinya, ada baiknya kita simak dulu 3 poin penting pada aplikasi Kubik.
  1. Dengan 0 modal - Kita hanya mengoptimalkan yang ada, seperti smartphone dan kuota internet tapi semakin banyak artikel yang dibaca, semakin banyak uang yang didapat.
  2. Easy got it - Sambil menyelam, minum air. Membacalah apa yang kamu suka, pendapatan juga akan bertambah dengan sendirinya.
  3. Bisa ditukarkan - Semua itu tentang kredibilitas, raih poin dengan mudah dan tukarkan pulsa dengan cepat.

Panduan Cara Instan Mendatangkan Penghasilan + Cara Menukarkan Poin

tips tutorial / panduan cara menghasilkan poin di kubik
Mengajak teman:
Temanmu unduh dan sign in - Berhasil ajak satu teman dan rauh 2500 poin. Jika temanmu berhasil mengajak satu lagi temannya, pastinya akan ada reward 200 poin dari KUBIK untukmu.

Teman membaca:
Setiap teman yang aktif membaca artikel, di samping mereka mendapatkan poin, amu juga akan mendapatkan reward 15 poin.

Cara mengajak teman:
Masuk ke halaman profil dan bagikan link ke Facebook, Line, Twitter, BBM dan lainnya.

(Tips & Trik: Sebarkan link dari profil KUBIK kamu ke semua grup sosmed yang banyak anggotanya ataupun yang followersnya aktif di facebook, LINE, Twitter, BBM, Whatsapp dan lainnya, bentuk tim kamu dan perluas jejaring pertemanan untuk membaca bersama, "Semakin bayak teman, semakin besar kekuatannya, semakin banyak pula rezekinya".)

Perhatian:
Sewaktu teman yang mengajakmu ini terus menerus menggunakan KUBIK, akan menambahkan penghasilan untukmu.

Syarat dan ketentuan
Saat pertama kali, mereka mengunduh dan Sign in dan dapatkan 3000 poin yang akan dibagikan dalam lima tahapan:

  1. Tahap I (800 poin)
  2. Tahap II (600 poin)
  3. Tahap III (300 poin)
  4. Tahap IV (500 poin)
  5. Tahap V (800 poin)

Cari pertemanan harian
Raih 2500 poin jika berhasil mengajak satu teman untuk mengunduh dan sign in ke profil. Reward ini akan dibagi secara 5 tahapan:

  1. Tahap I (700 poin)
  2. Tahap II (500 poin)
  3. Tahap III (300 poin)
  4. Tahap IV (400 poin)
  5. Tahap V (600 poin)

*Ketentuan pembagian: Poin diberikan bertahap setiap hari tiap satu teman; poin diberikan ketika temanmu memberikan komisi minimal 60 poin dari kegiatan mereka di KUBIK.

Membaca artikel
Budayakan membaca hingga tunta biar kamu kaya wawasan dan pengetahuan. Di samping itu, setiap membaca artikel akan ada reward 10 poin untukmu. Jika membaca sampai 20 artikel akan ada reward 20 poin.

Absen setiap hari 

Jangan lupa untuk absen di KUBIK, dan secara random akan mendapatkan 5-35 poin.

Buka kotak Diamond
Kotak Diamond akan bisa dibuka setiap 4 jam sekali, dapatkan 2-10 poin secara random.

Membaca Notifikasi
KUBIK akan memberikan notifikasi atas artikel rekomendasi, dan pastikan kamu membacanya dan dapatkan 10 poin setiap kali membaca.

Pamer Pendapatan
Share dan pamerkan penghasilan yang kamu peroleh di KUBIK dan dapatkan 10 poin untuk misi ini.

Remind
Dapatkan reward tambahan 1000 poin lagi jika berhasil mengaktifkan satu teman yang sah.

Keterangan tambahan:
1. Pastikan teman yang kamu ajak tidak mengalamu kecurangan dengan mengulangi register akun, karena KUBIK hanya memperbolehkan satu IMEI dengan satu akun.

2. Aplikasi KUBIK hanya berlaku untuk aplikasi yang terdaftar di mobile, untuk akun yang terdaftar di aplikasi yang di instal dengan komputer atau Pc, KUBIK itu anggap tidak sah.

Cara menukarkan poin menjadi pulsa:

Ketika poin (tabungan cash) di rasa sudah mencukupi, langsung saja tukarkan poin kamu dengan pulsa gratis yang tersedia untuk semua operator mulai dari pulsa 20 ribu,  25 ribu, 50 ribu, 100 ribu hingga 200 ribu pulsa.
cara menukar pulsa di aplikasi kubik news
Buka menu "Saya" > KStore Pilih nominal pulsa yang kamu inginkan > Buy now > Masukan nomor hp yang akan di isi pulsa > Ok.

Itulah salah satu dari banyaknya tutorial cara mendapatkan pulsa gratis dari internet dan aplikasi android yang tersedia di blog ini. Beruntung sekali kamu sudah mampir ke sini, karena selain bisa mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator, pulsanya bisa di tukar menjadi kuota internet alias kuota internet gratis plus kesempatan memenangkan uang cash sebesar 8 juta rupiah.

Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon