75 Kata-Kata Sakit Hati, Ungkapan Hati Wanita Yang Tersakiti

Samlike.NET - Ketika seorang wanita lugu dan baik hati yang sangat menyayangi kekasihnya harus menerima kenyataan pahit kalau kekasihnya sudah tidak ingin bersamanya lagi. Disitulah wanita akan merasa sangat sakit hatinya, mengganggu pikirannya. Namun, dia hanyalah wanita yang lugu, dia tidak tahu caranya melampiaskan kemarahan dan kesakitan yang ia rasakan selama ini.

Meluapkan amarah yang meledak-ledak tidak akan membuat situasi menjadi lebih baik, namun hanya dengan menenangkan pikiran kita bisa tetap menjadi diri kita sendiri sambil kita merenung menuangkan isi hati kesedihan, sakit hati serta kemarahan dalam bentuk tulisan.
75 Ungkapan Hati wanita yang tersakiti Menjadi Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati, kecewa, patah hati, galau akibat kekasih yang kurang mencintainya sepenuh hati
Aku yakin setiap orang pasti tahu rasanya sakit sakit hati. Tapi ketika kita disakiti hatinya oleh kekasih yang kita cintai akan lain rasanya...Berikut ungkapan hati kata-kata sakit hati, sedih, kecewa, berharap dan galau isi hati seorang wanita yang pernah di sakiti hatinya:

"Kata2 Cewek Sakit Hati"


Hal yang paling aku takutkan adalah, kamu berubah dan akhirnya pergi ninggalin aku.

Aku bosan dipihak mencintai sendirian. Aku juga ingin dicintai.

Luka terdalam itu tak terlihat oleh mata dan tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Aku juga ingin diperjuangkan olehmu.

Dari sekian lama menunggu, apa yang sudah didapat? Enggak ada!

Mencintai bukan sekedar perasaan. Tapi juga tentang pengorbanan.

Apakah penggantiku yang menurutmu sempurna itu bisa mencintaimu sesabar aku?

Silahkan pergi dan kejar dia yang menurutmu lebih baik dariku.

Bibirku mengucap "gapapa" namun hatiku menjerit "sakit".

Aku sudah lelah menangis karena orang yang sama, dengan alasan yang sama.

Kamu beri aku banyak kenangan indah lalu kamu suruh aku untuk lupakan semuanya?

Memaafkan mantan bukan berarti mau untuk diajak balikan.

Lebih baik pura-pura tegar daripada harus menjelaskan kenapa kita bersedih.

Hidup itu bukan tentang dia saja. Hidup itu indah dan banyak yang bisa membuatku bahagia.

Aku dan kamu adalah sebuah cerita masa lalu yang pernah kita rangkai bersama. Dan semoga kamu tidak melupakanmu.

Kok mau banget sih, dipanggil sayang tapi tanpa ikatan.

Yang tepat emang gak bakalan datang cepat.

Sulit melupakan bukan berarti mudah untuk menerima kembali.

Siapa bilang aku baik-baik saja?!

Apa iya persahabatan cewek dan cowok salah satunya pasti menaruh rasa?

Sudah tidak dipedulikan lagi. Aku pergi juga gak bakal dicari kok!

Sumpah aku gak rela liat kamu deket ama dia!

Kabarku disini tidak baik setelah kepergianmu. Aku selalu merindukanmu.

Yang biasa manggil sayang, orangnya sudah hilang!

Telah kututup lama lembaran masa lalu, dan inilah kisah dari lembaran baruku dengan tetap sendiri tanpa mencintai.

Untuk apa menahan seseorang yang tidak ingin bertahan? Lepaskan dan ikhlaskan!

Dia bukan pacarku, dia adalah sahabat laki-lakiku. Dan aku sangat mencintainya.

Gak semudah itu menghilangkan rasa yang pernah ada, apalagi sudah lama bersama.

Wajib yakin, kalo gue pasti bisa buat terbiasa tanpa dia.

Suatu saat kamu akan sadar dan menyesal pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu.

Cinta tak selamanya akan memberikan kebahagiaan. Jika aku akan jatuh cinta kembali kepada seseorang maka aku tahu harus bagaimana menyikapinya.

Meskipun aku sudah jadi mantan, untuk kangen saja boleh kan?

Maaf aku lupa, lupa kalo aku sudah menjadi mantan.

Sungguh menyakitkan dimana kita pernah bahagia bersama dan akhirnya harus berpisah.

Hari-hariku selalu disibukan dengan merindukanmu.

Ah sudahlah, lupakan. Tak perlu ditunggu lagi karena dia tak ingin kembali.

Aku sudah lupa rasanya menjadi prioritas buat kamu.

Sebelum menjadi penghianat, dahulu dia bernama sahabat.

Jujur, pura-pura bahagia itu sungguh melelahkan.

Aku tidak sedang menunggunya. Aku hanya saja ingin sendiri.

Cewek baik gak mungkin rebut milik orang lain.

Aku tidak membencimu. Aku hanya benci apa yang sudah kamu lakukan terhadapku.

Jangan menangis lagi. Dia gak akan kembali.

Bukankah wajar menjadi curiga disaat orang yang dicintainya sikapnya telah berubah?

Ada yang sedang bertahan di dalam ketidak pastian.

Banyak sekali yang aku pikirkan, tapi tak satu katapun bisa aku ungkapkan.

Ada kamu, enggak ada kamu rasanya sama saja.

Jika kamu memang cinta seperti yang kamu bilang, tentunya kamu tidak membuatku terus menangis.

Sudah dibuat kecewa tapi masih berusaha untuk percaya.

Mencintai orang yang salah itu sama saja bertahan untuk terluka.

Kebanyakan orang lebih belajar menyayangi daripada belajar melepaskan.

Semua orang punya caranya sendiri untuk merayakan patah hati.

Wanita itu hebat. Disaat kecewa, dia bisa tersenyum.
Disaat menangis, tidak ingin ada orang yang tau.
Dan disaat terluka, yang terucap adalah "aku enggak papa".

Disaat aku bersungguh-sungguh mencintaimu, kamu malah menyia-nyiakan aku. Aku mencoba memberikan yang terbaik untukmu, tapi buatmu aku dianggap pengganggu.

Aku ingin berhenti. Aku ingin menyerah. Aku punya batasan untuk bersabar. Tapi hati memaksaku untuk tetap bertahan.

Tidak. Aku tidak menangisimu. Aku juga tidak lagi mengharapkanmu. Ya, aku sedang melakukan seperti yang kamu lakukan terhadapku. Menjadi tak peduli.

Setelah lama aku menjadi milikmu, sikapmu seolah tidak peduli lagi terhadapku. Ada apa?
Apakah kamu sudah bosan bersamaku?
Atau, ada perempuan baru di dalam hatimu?

Kamu bukan milikku, namun mengapa aku merasa takut kehilanganmu?

Jika kamu lelah mencari yang sempurna, kembalilah. Aku masih disini menunggumu.

Aku gak bisa memaksa harus memilikinya. Lepaskan saja dan biarkan dia bahagia bersama pilihannya.

Aku memilih sendiri agar aku tidak terluka karena alasan yang sama.

Terkadang ingin kembali memiliki kekasih, tapi luka kemarin membuatku tetap bertahan untuk sendiri.

Sahabat sejati itu tidak akan pernah meninggalkanmu, apalagi merebut milikmu.

Kangen tapi gak bisa berbuat banyak.

Yang salah adalah aku. Karena aku dengan mudahnya percaya dengan semua janjimu.

Karena ada perasaan sayang, untuk tidak peduli itu sulit meskipun kita sendiri tidak pernah di pedulikan ama dia.

Meskipun jomblo tapi ada aja yang bisa bikin aku bahagia.

Ada yang sedang memendam rindu tapi hanya berdiam saja.

Aku takut merasa sakit hati lagi. Aku tak mau menangis lagi karenanya. Akan tetapi, hati kecilku juga bilang kalau aku juga ingin kembali lagi.

Masih menganggap dia yang terbaik?! Bukankah yang terbaik gak akan pernah menjadi mantan!?

Untuk move on bukan masalah mampu atau tidak. Tapi mau apa tidak?!

Hanya bisa mengelus dada dan tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa

Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara. Ternyata aku salah.

Kamu akan mengerti arti dicintai setelah kamu tau bagaimana rasanya disakiti.
"Gak terasa kalo sudah lama aku melewati semuanya tanpamu."

Memendam semuanya seorang diri memang terlalu berat, untuk itu aku membutuhkan kalian semua untuk mendengarkan curhatku melalui tulisan ini. Ini baru sebagian, masih ada banyak lagi ungkapan hati kata-kata sakit hati, sedih, kecewa, berharap dan galau. Perjalanan yang panjang, pasti memiliki cerita yang panjang juga..

Bersambung..

0 komentar