Samlike.NET - Akhirnya apa yang di takutkan kita sebagai RompisLovers kejadian juga, dimana sinetron favorit kita Roman Picisan The Series harus kandas hari ini. Aku yakin RompisLover pasti sedih dan kecewa banget kaya yang aku rasain, apalagi kalau nontonnya dari episode 1 waktu pertama kali Roman boncengin Wulan. 

Karena salah satu keunikan Rompis ini adalah Puisinya yang bikin meleleh akhirnya aku putusin buat bikin akun instagram @kata2romanpicisan yang isinya khusus update puisi-puisinya Roman Arbani yang di perankan Arbani Yasiz.

Dari followers dibawah 10 sampai sekarang alhamdulillah ada 30k kurang lebih, kita udah baper baperan bareng apalagi pas perayaan episode ke-50. Uuh rasanya seneng banget. Terus sempet ada isu mau tamat sebelum bulan puasa, RompisLovers udah pada deg-degan aja eh taunya cuma break dulu 1 bulan terus lanjut lagi setelah lebaran sampai sekarang di episode 107.

Gak kerasa udah 5 bulan berjalan dan selalu bikin baper. Berat rasanya harus mengubah kebiasaan yang biasanya baper tiap sore sekarang jadi...


Yang bikin kecewa sih episode akhir ini kurang greget, dan situasinya lompat-lompat. Ya maklum sih mungkin karena tuntutan waktu yang gak banyak jadi ya begitulah adanya. Tapi paling tidak sang sutradara Yogi Yose sudah memberikan yang terbaik untuk semua.

Dan aku yakin tidak hanya RompisLovers yang sedih tapi para kru dan pemain juga pasti ikutan sedih.

Nah tadi tuh ada kabar katanya kalau mau lihat serial Rompis itu bisa di lihat di Youtube Channel katanya, kalau gak salah sih nama channelnya itu klaklik ID, tapi pas aku cek isinya Mars and Venus doang tapi gatau deh kalau sekarang.

Semoga aja ada kelanjutan cerita Atau apalah tentang Rompis untuk mengobati rasa kangen RompisLovers semua, termasuk aku.

Sekian curhat aku tentang Roman Picisan The Series, kalau berkenan silahkan sharing kesan dan pengalaman unik kalian tentang Rompis di kolom komentar ya sama kasih masukan, baiknya akun @kata2romanpicisan enaknya di apain.. 


"Baper itu Anugerah"


EmoticonEmoticon