Cara Menambah Views dan Subscriber Youtube Dalam Waktu Singkat

SamLike.net - Ada banyak Youtuber baru yang langsung menginginkan banyak subscriber dan ada juga youtuber lama tapi merasa channelnya tidak ada perkembangan yang berarti dari segi views dan subscriber.

Lambatnya peningkatan views dan subscriber tidak bisa dianggap sepele karena mampu membaut youtuber tersebut menjadi stress dan frustasi. Oleh sebab itu saya ingin berbagi salah satu cara yang suka dipakai Youtuber terkenal untuk menambah subscriber mereka dengan cepat. Berikut:

Terapkan Cara Youtuber Terkenal Mendapatkan Subscriber Dalam Waktu Singkat

Cara Menambah Views dan Subscriber Youtube Dalam Waktu Singkat

1. Manfaatkan "Trending"


  • Kenapa harus trending? 

Karena itu yang sedang hangat dibicarakan, itu yang sedang banyak di cari, itu yang sedang banyak dilihat, itu pula yang sedang di viralkan orang-orang (apa saja). Kita bisa memanfaatkan fitur Youtube trending dan Google trend untuk melihat itu, bahkan disitu kita bisa menilai dan mengira-ngira video apa yang akan trending selanjutnya.

Tapi biasanya, video calon trending / viral akan muncul di feed youtube kita padahal kita tidak pernah subscribe atau melihat konten / channel tersebut, atau bisa juga video yang sering direkomendasikan oleh youtube youtube.

2. Buat Video Se-KREATIF Mungkin

Sobat harus ikut meramaikannya. Buatlah video dengan tema serupa tapi jangan lupa untuk menuangkan gaya dan ciri khas sobat ke dalam videonya. Sobat hanya perlu memodifikasi dan mengoptimalkan video yang sedang trending sebagai bahan video sobat. Sobat bisa saja reupload tapi dengan cara yang benar, bisa juga sobat membuat video reaction dan lain-lain.

Semakin unik video sobat, semakin besar pula kemungkinan bertambahnya likes dan subscribernya.
Tidak perlu malu untuk menunjukan video sobat kepada orang-orang, karena setiap orang memiliki keunikan tersendiri dalam videonya.

3. Bantu Orang Lain Menemukan Sobat

  • Rangkailah judul, tag dan deskripsi dengan kata kunci yang tepat, sobat bisa memanfaatkan situs Ubersuggest atau Google Keyword Planner untuk mendapatkan kata kunci yang paling banyak dicari. Keyword itu mampu membantu video sobat muncul ke permukaan lebih cepat.
  • Desain thumbnail yang menarik yang mencerminkan inti dari video sobat, bisa dengan men-screenshot poin penting dalam video, lalu ditambah beberapa kata supaya lebih menarik.
  • Jangan lupa mengisi kolom deskripsi semenarik mungkin. Singkat dan padat atau berupa poin-poin akan lebih enak dibaca daripada berbentuk paragraf yang menumpuk.
Cara ini memiliki peluang yang baik karena memunculkan jutaan kemungkinan like, views, comment, subscribe pada channel sobat.
Terima kasih telah membaca Cara Menambah Views dan Subscriber Youtuber Dalam Waktu Singkat. Jika dirasa bermanfaat, tolong bantu share tulisan ini ke akun media sosial kalian lalu saya do'akan supaya channel kita semua bisa tumbuh serta dimudahkan mendapat banyak like, views dan subscriber.

1 Share = 10 Kebaikan

0 komentar