Jangan Di Abaikan, 5 Sifat Ini Bisa Bikin Kamu Jadi JOMBLO Abadi

Penyebab alasan dan sifat yang paling sering muncul kenapa seseorang masih jomblo abadi sampai sekarang.

Terkadang jomblo dirasa sangat menyenangkan karena bisa bebas melakukan sesuatu tanpa terikat komitmen dengan siapapun. Tapi bagaimana kalau kamu sampai tenggelam didalamnya hingga kamu lupa untuk naik ke daratan.

Apakah kamu ingin selamanya jomblo? Saya yakin tidak.

Secara alami, lama kelamaan kamu akan bosan dengan kesendirianmu, dan mulai mencari pendamping hidupmu. Tapi seringkali ada sifat dan sikap jomblo yang akan menempel yang parahnya sering diabaikan.

Penyebab alasan dan sifat yang paling sering muncul kenapa seseorang masih jomblo abadi sampai sekarang.

Hingga membuat mereka bingung sendiri kenapa mereka menjadi sulit mendapatkan pasangan. Poin-poin dibawah inilah yang harus kamu waspadai dan perbaiki kalau kamu berniat move on dari ke-jombloanmu. 

Berikut 5 Sifat Yang Sering Di Abaikan Oleh JOMBLO Abadi:


1. Kamu terlalu baik
Pernah denger wanita yang menolak pria dengan kalimat "Kamu terlalu baik buat aku". Yang di maksud terlalu baik disini adalah kamu sebagai pria itu jangan iya iya aja.

Kemungkinan alasan si wanita menolak kamu yang terlalu baik adalah si wanita menganggap kamu kurang menarik karena kamu tidak mampu memberikan tantangan kepada si wanita untuk taklukan.

2. Kebanyakan Pilih-Pilih
Biasanya setiap orang punya kriteria ideal pasangannya masing-masing.Oke, tapi bagaimana kalau kriterianya terlalu sulit? ya jadinya jomblo.

Ini sangat berkaitan dengan kebanyakan mikir, karena terlalu banyak pengandaian dalam pikirannya. Terlalu membayang kan pasangan yang sempurna seperti dalam film. Tapi jangan lupa bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna dan biasanya kenyataan seringkali terbalik dengan apa yang kamu bayangkan.

3. Terlalu Menutup Diri
Bergaul di lingkungan yang itu-itu saja adalah salah satu penyebabnya, kenapa?

Kalau kamu tidak memperkenalkan dirimu terlebih dahulu, bagaimana ada orang lain yang berkenalan denganmu.

Mulailah bergaul di lingkungan baru, niatkan untuk memperluas atau memperbanyak teman dengan demikian peluang kamu menyudahi masa jomblo akan semakin besar.

4. Kamu Terlalu Jual Mahal
Memiliki nilai jual yang tinggi itu bisa menjadi nilai plus buat kamu. Tapi kalau kasih harga yang ketinggian? ya orang bakal mikir 2x buat deket sama kamu

"Jangan sok ngartis", balas sinyal positif dari orang-orang disekitar kamu.

5. Pesimis Duluan
Tipe pria seperti ini yang akan menjadi jomblo abadi, karena kamu tuh menyerah sebelum berperang.

Secara tidak sadar, bukannya wanita yang menghindari kamu tapi justru kamu yang menghindari wanita calon gebetan kamu.

6. Malas Berpikir
Ingatlah bahwa kita berada di zaman modern. Selain kekuatan fisik, kita juga memerlukan kepintaran untuk bertahan hidup. Wanita -wanita pun menyukai pria yang pintar. Kalaupun kamu tidak merasa pintar, minimal rajinlah belajar. Pria yang suka belajar juga mendapatkan nilai plus di mata kaum hawa.

Penyebab alasan dan sifat yang paling sering muncul kenapa seseorang masih jomblo abadi sampai sekarang.

7. Suka Memerintah
Seperti minta ambilin minum, minta di suapin, minta di bayarin..dll. Jangan samakan calon gebetan kamu sama asisten kamu di rumah, apalagi disamain sama tukang kebun kamu yang berotot.

Tolong bedakan antara menyuruh/merintah dan meminta tolong.

Apakah ada poin yang pas dengan kamu? Kalau kamu bisa mengatasi 7 sifat Jomblo Abadi diatas, artinya kamu sudah siap melepas status jomblo kamu, good luck deh!

Click to comment