5 Tips Jitu Cara Berkenalan Dengan Orang Baru, Kapan dan Dimana Saja

car free day jakarta 5 Tips Jitu Cara Berkenalan Dengan Orang Baru, Kapan dan Dimana Saja yang penting ada orang untuk diajak berkenalan bisa pria maupun wanita.

Apakah kamu sadar, saat ini kita sulit berkenalan dengan orang secara langsung, karena orang selalu terpaku dengan hp nya sendiri dan seolah-olah tertutup dari dunia nyata. Dan kalau di suruh kenalan langsung biasanya banyak yang beralasan gengsi.

Di tulisan kali ini saya akan memberitahukan cara untuk berkenalan bahkan berteman dengan orang yang baru dimana saja. Terutama buat kamu yang kurang percaya diri.

percaya diri 5 Tips Jitu Cara Berkenalan Dengan Orang Baru, Kapan dan Dimana Saja yang penting ada orang untuk diajak berkenalan bisa pria maupun wanita.

Berikut 5 Tips jitu cara berteman dengan orang baru:


1. Percaya Diri
Kamu harus memberanikan diri untuk menyapa, tapi ingat jangan menggunakan basa-basi yang tidak perlu, karena jadinya kamu bakal dianggap bikin risih. To the point aja gitu.

Biasa aja: "Halo bro, boleh kenalan gak?"
Risih       : "Halo bro, boleh kenalan gak? kalao nggak juga gak apa-apa sih.."

2. Mengakrabkan Diri
Ini bisa dilakukan dengan cara menceritakan hal-hal yang kamu suka. Misalkan, kamu bisa mulai dengan menceritakan kesukaan kamu terhadap klub bola di liga inggris. Tapi jangan banyak-banyak atau kepanjangan kalau tidak mau dianggap risih. Syukur-syukur kalau kesukaan kalian samaan.

3. Saatnya Kamu Yang Mendengarkan
Buatlah dia supaya dia berbicara lebih banyak, ajaklah dia untuk aktif bercerita, caranya mulai dengan tanya kesukaannya dan mulai kasih beberapa pertanyaan seputar kesukaannya itu. Berikan tanggapan sesekali supaya dia merasa di perhatikan dan di hargai.

4. Buka Topik Baru Biar Obrolan Tidak Membosankan
Disini kamu boleh mulai memberikan salah satu jokes terbaik kamu, seperti tebak-tebakan, cerita pengalaman lucu semasa kecil dan lain-lain.

kamu : "Selain sepak bola, aku juga suka bawa gitar kemana-mana"
Dia    : "Kamu bisa main gitar?"
kamu : "Nggak bisa, kan aku bilang cuman bawa doang..hehe"

*Ketika suasana sudah menjadi cair, biarkan mengalir seperti air.

ngobrol asik 5 Tips Jitu Cara Berkenalan Dengan Orang Baru, Kapan dan Dimana Saja yang penting ada orang untuk diajak berkenalan bisa pria maupun wanita.
Tukar Pikiran

5. Berpamitan Dan Tinggalkan Kesan Yang Baik
Karena kesan yang baik di setiap perpisahan itu akan membuat kamu semakin mudah untuk di ingat. Walaupun kalian sudah mengalir seperti air, tapi untuk saat ini cobalah untuk tetap menjaga etika dan kesopanan. Dan jangan lupa untuk berterima kasih karena dia sudah mau berkanalan sama kamu.

Cari taman kota terdekat dimana saja..


Untuk berkenalan dengan orang yang baru kamu harus percaya diri, karena percaya diri adalah kuncinya. Perlu kalian tahu juga kalau ini adalah Skill yang artinya semakin kamu sering mencoba semakin cepat kamu terbiasa dan pastinya jadi bisa. Good luck!

Click to comment