SamLike.net - Pada tulisan kali ini saya akan membuat sebuah pencerahan buat anda Insya Allah atas izin Tuhan. Dengan adanya salah satu rahasia terbesar yang akan saya bagikan. Tulisan ini terinspirasi dari pengalaman teman-teman dan juga orang-orang disekitar saya, yang mana mereka ingin merubah hidup mereka tapi mereka belum tahu arahnya harus kemana dan bagaimana..

Saat ini saya memiliki salah satu formula yang sangat sederhana yang justru ini merupakan salah satu rahasia terbesar dalam hidup saya, yang saya lakukan yang pada akhirnya bisa merubah hidup saya menjadi kehidupan yang jauh lebih baik yang perbedaannya bagai langit dan bumi.
Faktor penyebab kegagalan terbesar orang tidak punya pacar, sulit bergaul, tidak sukses, tidak bisa mencapai impiannya, tidak berhasil dalam usaha itu sederhana. Dan disini ada rahasianya tips anti galau kunci menjadi orang sukses dan kaya, cara menjadi artis, motivasi jangan menyerah, tips cara mendapatkan pacar yang cantik dan ganteng di sekolah atau di kantor dan cara agar disenangi banyak orang.

Rahasia inilah yang membuat berjuta-juta orang di luaran sana pun tidak pernah tergantikan oleh apapun juga bahkan setelah ratusan tahun mereka wafat.

Saya punya satu pertanyaan kepada anda teman-teman..

Kenapa hingga detik ini kehidupan anda begini-begini aja?

Kenapa hingga detik ini belu ada perkembangan berarti yang terjadi dalam hidup anda ?

Yang sebenarnya anda sendiri pun merasa "Sudah jenuh" dengan apa yang terjadi dengan hidup anda. Tetapi anda gak tau kenapa ini bisa terjadi..

Apakah anda sudah jenuh dengan hidup anda?

Apakah anda sudah jenuh dengan apa yang terjadi dalam hidup anda tetapi tidak ada perubahan yang berarti?

Kalau "YA", berarti anda sama dengan sebagian besar orang lain diluar sana yang memang mereka tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan saat ini.

Tau gak kenapa banyak orang gagal di luar sana..

Menurut saya, orang gagal itu dibagi 2 penyebabnya:

  1. Karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan.
  2. Karena mereka terlalu mengikuti perataan orang lain.

Nah, yang akan saya bahas kali ini adalah nomor 2. Penyebab orang gagal karena mereka terlalu mengikuti perkataan orang lain.

  • Kenapa begitu banyak orang jomblo yang pengen ingin punya pacar tapi gagal..
  • Kenapa banyak orang yang ingin melamar pekerjaan di kantor tapi kemudian tidak berhasil..
  • Kenapa banyak orang yang ingin naik pangkat/jabatan dikantornya tapi lamanya bukan main..
  • Kenapa orang yang menjual produk ada beberapa yang gagal, ada beberapa yang berhasil..


Anda tahu penyebabnya apa? 

Penyebabnya hanya 1, dan hal inilah yang akan saya bahas kali ini.

Dan itu adalah hal yang disebut dengan "Keunikan diri". Satu kata sederhana yang dapat membedakan seorang pemenang dan seorang pecundang.

Unik yang membedakan orang yang biasa-biasa saja dengan orang yang punya kelebihan.

Dan unik juga yang membuat anda masih membaca tulisan saya hingga saat ini.

Kebanyakan orang bingung

  • Bagaimana caranya kita bisa merubah hidup..
  • Bagaimana caranya kita bisa menjadi superstar..
Caranya sederhana sekali teman-teman, tidak perlu pakai magic, tidak perlu pake dukun dan segala macem.

Caranya adalah dengan menggunakan keunikan yang kita punya.

Tetapi kebanyakan, termasuk anda dan orang diluar sana, anda tidak percaya dengan keunikan yang anda punya.

Nah sekarang saya tanya, coba saya minta anda memikirkan salah satu artis idola anda baik itu pria maupun wanita yang sampai saat ini anda ngefans banget sama dia.

Saya tanya lagi, bukankah anda menyukai seseorang idola anda tersebut karena orang tersebut unik?

Kalau seandainya di dunia ini ada seribu orang yang sama dengan orang yang anda idolakan tadi, apakah anda masih idolakan dia?

Saya berani jamin "TIDAK"

Saya tanya lagi, ada gak barang yang sampai detik ini anda simpan atau dipake terus, seolah anda tidak bisa lepas dari barang itu? baik itu tas ataupun komputer..dll

Kenapa sampai detik ini anda masih menggunakan barang tersebut?

Jawabannya sederhana, karena barang itu UNIK buat anda. Betull?

Nah, seharusnya dari situ sudah tercipta sebuah jawaban bahwa "kalau anda ingin menjadi seorang yang dicari oleh orang-orang diluar sana, jadilah manusia yang UNIK."

Bagi anda yang sekarang sedang single/jomblo dan anda pengen punya kekasih atau punya pasangan tapi gak dapet-dapet, STOP MENGEJAR!!

Sekali lagi, STOP MENGEJAR!!

Karena ketika anda mengejar, berarti anda mengemis, ok.

Apapun yang anda inginkan, jangan dikejar.

Terus gimana caranya biar kita gak ngejar?

Caranya sederhana, tunjukan keunikan anda pada dunia.

Ketika anda bisa menunjukan keunikan anda kepada dunia, maka dunia akan mengejar anda. itu Rahasianya.

Ketika anda bisa menunjukan keunikan anda, "ini lho gue, ini lho keunikan gue."

Saya berani jamin, gak sampe satu bulan orang-orang diluar sana akan mengejar anda sebagai sebuah pribadi yang menawan.

Kenapa anda sampai detik ini tidak diterima di tempat yang anda mau..

Pertama, alasan terbesarnya adalah karena anda bagi mereka itu kurang UNIK.

Kenapa anda sampai saat ini membuat sebuah produk, gagal terus atau belum berhasil..

Karena produk anda tidak UNIK. Itu jawabannya.

Sekarang pertanyaannya saya ganti, kalau anda memang ingin menjadi seorang pribadi yang dikejar-kejar oleh orang, digemari oleh orang, dicari oleh orang..

Fokus kepada keunikan yang ada pada diri anda.

Contoh nyatanya adalah idola anda dan contoh nyatanya adalah tulisan yang anda baca ini.

Gak banyak lho orang-orang diluar sana yang bisa membuat anda membaca tulisan mereka dalam waktu yang lebih lama dari anda membaca tulisan saya saat ini.

Kenapa anda masih mau membaca tulisan saya?

Karena tulisan saya UNIK buat anda. Betul?

Dan kalo anda menganggap tulisan saya UNIK, anda pun juga bisa menggunakan keunikan anda untuk memikat orang lain diluar sana, sama seperti saya memikat anda.

Jadi buat anda semua yang apapun masalahnya yang ada dalam hidup ini. Apakah anda pengangguran, apakah anda kurang bisa membuat produk, apakah anda mungkin single pengen punya pasangan, termasuk hal-hal lain, mungkin anda pengen punya temen-temen yang menghargai anda.

Gunakan keunikan anda, karena dari keunikan anda akan terpancar nilai yang paling berharga didalam diri anda.

So, pertanyaannya apakah anda sudah siap menjadi orang yang benar-benar menawan? Apakah anda sudah siap menjadi orang yang berbeda? 

Tunjukan keunikan anda saat ini dan lihat perbedaannya, selamat mencoba, salam sukses!


EmoticonEmoticon