Diskusi, Ingin Cepat Kaya? Luruskan Fokus Anda - Motivasi Hidup Sukses

SHARE:

Diskusi, Cara ampuh dan mudah yang ingin kaya tanpa modal bisa lewat internet maupun dunia nyata. Sukses dengan cara mengabaikan uang dan penilaian orang lain terhadap kita lalu fokus meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik lagi untuk mengantisipasi kegagalan.

Diskusi, Cara ampuh dan mudah yang ingin kaya tanpa modal bisa lewat internet maupun dunia nyata. Sukses dengan cara mengabaikan uang dan penilaian orang lain terhadap kita lalu fokus untuk meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik lagi.

SamLike.net - Pada tulisan kali ini izinkan saya sebagai sahabat baru anda, untuk berdiskusi atau sharing mengenai pendapat saya tentang satu formula yang akan saya bagikan pada anda sedikit lagi, yang Insyaallah bisa merubah hidup anda sebagai sahabat baik saya yang terbaru untuk membawa anda ke hidup yang lebih baik.

Kali ini kita akan berdiskusi suatu hal yang berhubungan dengan kekayaan.

Tahukah anda teman-teman?

Bahwa suatu hal yang disebut dengan kekayaan adalah sebenarnya suatu hal yang berhubungan dengan kebahagiaan.

Kadang-kadang kalau orang berbicara soal kekayaan, mereka selalu mengkonotasikannya dengan uang, dengan emas atau berlian.

Padahal itu semua salah.

Kekayaan yang sebenarnya terjadi adalah ketika kita berhasil menentukan apa yang kita mau dan kita berhasil menggapai itu semua.

Nah kali ini saya tidak akan membahas definisi kekayaan ya, tapi izinkan saya untuk membahas kepada anda mengenai sebuah hal yang disebut dengan "Bagaimana caranya anda biar bisa cepat kaya" dibandingkan dengan orang-orang di sekitar anda.

Biasanya kalau saya ingin membedah suatu hal, saya biasanya akan bertanya kepada anda mengenai hal yang akan saya bahas kali ini. Pertanyaan itu sederhana:

Kenapa di luar sana bisa ada orang yang kaya dan berhasil dan ada juga orang yang belum berhasil walaupun mereka sudah bekerja keras?

Setelah saya berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun memperhatikan, akhirnya saya menemukan sebuah jawaban yang merubah hidup saya dan juga orang-orang diluar sana. Jawabannya sederhana:

  • Orang bisa menjadi kaya, karena dia berhasil menentukan fokus ke arah yang benar.
  • Orang menjadi gagal atau belum berhasil, karena dia salah meletakan fokus.
Fokus yang salah itu seperti apa sih?

Fokus yang salah itu adalah ketika kita fokus kepada 2 hal. Kebanyakan orang menjadi gagal karena dia fokus kepada:
  1. Fokus kepada Uang
    Ada 3 potensi umum kenapa sebagian besar orang gagal jika terlalu fokus pada UANG:

    -Ketika orang fokus kepada uang kemudian dia berusaha dan dia tidak mendapatkan uang seperti apa yang dia harapkan, dia akan berhenti.

    -Dia juga akan seperti orang yang kehilangan segala sesuatu yang disebut dengan kehidupan yang menarik.

    -Dia akan berpotensi kehilangan hal-hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Seperti kesehatan, ketentraman batin, bahkan keharmonisan keluarga.

    "Fokus kepada uang, hanya akan membuat orang terjauhi dari uang. Karena pada dasarnya uang tidak akan menghampiri orang yang fokus kepada uang. Tetapi uang akan menghampiri orang yang tidak fokus kepada uang, itu Rahasianya."
  2.  Penilaian Orang Lain
    Ketika kita fokus kepada penilaian orang lain, hidup kita akan berantakan teman-teman.
    Kenapa? Karena ketika kita fokus kepada penilaian orang lain untuk bekerja, kita akan mengorbankan suara hati, kebahagiaan diri dan ketika orang lain mengkritik pekerjaan kita dengan ucapan yang menyakitkan, kita akan berhenti.
Apakah anda pernah mengalami suatu hal dimana anda punya pekerjaan impian, lantas ketika anda berusaha mengerjakan itu, tiba-tiba anda mendapatkan kritik pedas dari orang tua anda, sahabat anda ataupun orang di lingkungan anda.

Hal-hal yang berupaya untuk menjatuhkan anda dengan ucapan-ucapan yang memberikan anda rasa rendah diri, Seperti:
  • "Lu mau idup darimana kalo kerja kaya begitu.."
  • "Capek-capek sekolah lu tapi akhirnya kerja gituan doang, apa kata tetangga.."
Pernahkan teman-teman mendapatkan ucapan semacam itu?

Ucapan-ucapan seperti ini akan sangat berpengaruh seandainya anda bekerja hanya untuk mendengarkan perkataan orang lain.

Fokus kepada penilaian orang lain menjadikan dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri yang terbaik.

Jadi, dimana kita seharusnya meletakan fokus yang benar?

Jawabannya sederhana.

Orang yang berhasil adalah orang yang fokus kepada satu hal yang disebut dengan kualitas.

Kualitas itulah yang membuat orang yang awalnya gagal menjadi berhasil, yang awalnya tidak ada penghasilan jadi punya penghasilan bahkan yang tadinya orang yang gak ngerti mau ngapain jadi ngerti mau ngapain.

Dan masalahnya orang itu tidak percaya bahwa dengan fokus kepada kualitas saja, segala sesuatunya akan menjadi lebih baik.

Tahun lalu saya bekerja karena saya ingin mendapatkan nama baik dari orang-orang di sekitar saya. Ketika orang lain memuji saya, saya senang dan fokus. Ketika orang lain mencaci maki pekerjaan saya, saya lesu dan rendah diri, gak percaya diri.

Ketika mereka membuat saya berbunga-bunga, saya maju lagi, ketika mereka mengkritik saya dengan pedas, saya mundur lagi.

Akibatnya apa?

Saya menjadi seperti main-mainan Syahrini, maju-mundur maju-mundur maju-mundur aja udah.

Akibatnya saya tidak melakukan apa-apa. Lalu berhenti.

Dan dari pengalaman saya tersebut ketika saya fokus kepada penilaian orang, akhirnya saya gagal.

Orang yang gagal bukanlah orang yang bangkrut, bukan juga yang di lempari telur, bukan orang orang yang gak naik kelas ataupun drop out kuliah.
Orang yang gagal adalah orang yang memutuskan untuk berhenti.
Ketika anda memutuskan untuk berhenti, disitulah letak kegagalan sejati anda sebagai seorang individu.

Sampai pada suatu ketika akhirnya saya menemukan sebuah jalan keluar yang ampuh yang bisa merubah hidup saya sangat lebih baik seperti langit dan bumi yang disebut dengan:

Fokus kepada Kualitas

Saya gak peduli lagi dengan uang yang hadir, saya gak peduli lagi dengan kritikan-kritikan pedas maupun positif.

Saya tidak fokus apapun yang orang katakan, apapun yang saya dapatkan.

Saya hanya fokus kepada kualitas, kualitas dan kualitas.

Saya punya saran untuk anda yang baru mau memulai usaha

Ketika anda baru mulai usaha, saya mohon tutup telinga anda dan gunakan kacamata kuda.

Maksudnya, ketika anda baru memulai usaha jangan dengarkan sedikitpun pujian, kritikan pedas, caci maki dari orang lain.

Dan anda gunakan kacamata kuda untuk fokus kepada satu hal yang disebut dengan KUALITAS, KUALITAS dan KUALITAS.

Kualitas itulah yang bisa membuat seseorang yang tadinya gagal menjadi berhasil, dan kualitas itu pula lah yang menjadikan seseorang bisa menjadi kaya.

Tapi kebanyakan, orang-orang tidak percaya dengan yang namanya kualitas.

Mereka lebih cenderung untuk mencintai uang, nama baik, prestise dibandingkan dengan kualitas.

Padahal kualitas itulah yang bisa mendatangkan kekayaan dan nama baik yang lebih tinggi dari apa yang mereka pikirkan.

So, pertanyaan saya saat ini adalah apakah anda sudah fokus kepada diri anda sendiri dan menghasilkan kualitas terbaik yang anda miliki..

Ataukah anda masih cenderung fokus kepada perkataan orang dan fokus kepada uang..

Saya cuma berani menjamin, semakin anda fokus kepada uang, uang akan menjauh dan semakin anda fokus kepada penilaian orang, orang pun akan semakin menilai anda dengan penilaian yang mereka mau.

Ingat, hidup ini terlalu berharga untuk anda habiskan untuk penilaian orang lain dan dihabiskan untuk menjadikan uang sebagai Tuhan.

jadikan Tuhan sebagai Tuhan, dan dengarkan suara hati anda fokus kepada KUALITAS, KUALITAS dan KUALITAS.

Open Minded & Share it!

COMMENTS

Name

8Ball,1,Bisnis,1,Brother.B,1,cara,2,Chord,1,D.P.M.B,1,Giveaway,5,hip hop,6,hubungan,2,Introvert,2,jomblo,1,Kartu kredit,1,Kata Bijak,3,Kata Cinta,1,Kata Gaje,1,Kata Galau,1,Kata Kangen,1,Kata Keren,1,Kata Lucu,1,Kata Marah,1,Kata Motivasi,1,Kata Nyindir,1,Kata Sedih,1,Katah Patah Hati,1,Komunikasi,8,Kuliner,1,Lirik,6,Motivasi,7,Musik,4,PC Gaming,1,Pengembangan Diri,22,Pulsa Gratis,4,Quotes,12,Ramadhan,2,Rapper Bunot,1,Review,1,Roman Picisan,3,Tips,7,Top 10,9,Unik,5,Warkop,1,Young Lex,2,Youtube,3,
ltr
item
Motivasi Hidup Sukses: Diskusi, Ingin Cepat Kaya? Luruskan Fokus Anda - Motivasi Hidup Sukses
Diskusi, Ingin Cepat Kaya? Luruskan Fokus Anda - Motivasi Hidup Sukses
Diskusi, Cara ampuh dan mudah yang ingin kaya tanpa modal bisa lewat internet maupun dunia nyata. Sukses dengan cara mengabaikan uang dan penilaian orang lain terhadap kita lalu fokus meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik lagi untuk mengantisipasi kegagalan.
https://2.bp.blogspot.com/-gSOZe6_lbac/WR_7y5Iyy7I/AAAAAAAACIg/8he7xeSwWVAcX56KfXepnMEjN0UAlmE-QCLcB/s640/kualitas.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-gSOZe6_lbac/WR_7y5Iyy7I/AAAAAAAACIg/8he7xeSwWVAcX56KfXepnMEjN0UAlmE-QCLcB/s72-c/kualitas.jpg
Motivasi Hidup Sukses
http://www.samlike.net/2017/05/diskusi-ingin-cepat-kaya-coba-cara-ampuh-ini-motivasi-hidup-sukses.html
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/2017/05/diskusi-ingin-cepat-kaya-coba-cara-ampuh-ini-motivasi-hidup-sukses.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy