SamLike.net - Izinkan saya untuk memberikan diskusi atau pemahaman lagi kepada teman-teman semua, mungkin yang secara tidak sengaja membaca tulisan saya dimana pun tulisan saya ini berada.

Banyak orang menanyakan pertanyaan yang sama, seperti ini
"Gimana sih caranya, kok saya udah lama berusaha tapi kok penghasilan saya segini-segini aja. Gimana caranya supaya saya punya penghasilan yang setidaknya lebih besarlah daripada yang sudah saya usahakan selama ini.."

Teman-teman, saya gak tahu kondisi teman-teman atau kondisi anda sekarang seperti apa..
Cocok untuk orang yang memiliki pikiran terbuka tentang keadaan lingkungannya, ingin menjadi lebih baik, merubah nasib burk menjadi baik, jenuh dengan pekerjaannya, ingin meningkatkan penghasilan, jomblo yang ingin mendapatkan pacar, ingin mendapatkan pekerjaan yang layak, ingin menjadi kaya, punya penghasilan ratusan juta per bulan, tips hidup sukses

Tapi kalau boleh saya bertanya, dengan kondisi yang teman-teman alami saat ini dari segi finansial, apakah teman-teman sudah merasa puas?

Atau mungkin jangan-jangan teman-teman termasuk kedalam golongan orang-orang yang sudah bekerja bertahun-tahun, bahkan berbelas-belas tahun, atau mungkin malah sudah berpuluh-puluh tahun, tapi dari segi penghasilannya masih tidak ada perkembangan yang berarti.

Ada gak sih terbesit di dalam pikiran teman-teman sendiri gitu sebuah keinginan untuk bertanya, kenapa ya kok bisa-bisanya saya punya penghasilan seperti ini, kenapa kok penghasilannya gak ningkat-ningkat ya..apa yang salah dengan saya..

Itulah yang ingin saya bahas kali ini teman-teman.

Apa yang menjadi penyebab kenapa banyak orang di luar sana, mungkin juga anda yang saati ini belum pecah telur dalam bisnis online/offline atau dalam bisnis apapun, dalam berdagang atau bekerja di kantor tapi belum ada perkembangan signifikan.

Saya punya satu penjelasan yang bisa membuat teman-teman semua terbuka pikirannya.

Apa yang membuat semua orang yang bekerja sudah lama, tetapi penghasilannya stagnan.

Penyebabnya cuma satu teman-teman.

Karena mereka memberikan kelayakan diri yang salah.

Orang yang sudah memiliki gaji, tapi mereka gajinya tidak pernah beranjak jauh-jauh dari gaji lama mereka.

Itu disebabkan karena secara bawah sadar, mereka memiliki sebuah kelayakan terhadap diri mereka sendiri yang salah.

Sekarang saya tanya teman-teman, kalau

Seandainya teman-teman di berikan gaji 1 Milyar/bulan. Saya mohon jawab dengan jujur, apakah teman-teman merasa kaget, terkejut atau biasa saja?

Seandainya teman-teman saya kasih gaji 1 Milyar/bulan, bisakah teman-teman membayangkan angka 1 Milyar dengan tulisan Rp 1.000.000.000 ada di tabungan teman-teman?

Coba sekarang saya minta teman-teman menutup mata. Kemudian sambil menutup mata, teman-teman membayangkan sedang membuka buku tabungan kemudian melihat angka 1 Milyar beserta dengan 0 nya yang sembilan butir tersebut ada di tabungan teman-teman.

Pertanyaannya, bisakah teman-teman membayangkan dengan jelas?

Mungkin membayangkan 1 M teman-teman masih bisa ya..oke bagus.

Sekarang saya tanya, berapa banyak diantara teman-teman semua termasuk anda. Menganggap 1 M itu adalah angka yang terlalu banyak dan terlalu besar untuk anda miliki. Coba jujur..

Mungkin ada beberapa orang juga yang bertanya, "ada gak sih keterkaitan antara kelayakan diri kita terhadap apa yang kita dapatkan?"

Jawabannya.. Sangat ada..

Apapun yang anda dapatkan saat ini, adalah hasil dari kelayakan yang anda berikan kedalam hidup anda sendiri.

Pasangan yang anda miliki saat ini, itu adalah hasil dari kelayakan anda terhadap diri anda sendiri dalam hal pasangan.

Rumah yang anda miliki saat ini adalah hasil dari kelayakan terhadap diri anda sendiri mengenai rumah yang bisa anda tinggali.

Termasuk penghasilan yang anda dapatkan sampai detik ini adalah hasil kelayakan yang anda berikan  kepada diri anda sendiri dalam hal finansial atau pendapatan.

So, langkah pertamanya gimana untuk bisa mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi..

Langkah yang paling krusial adalah rubah kelayakan yang anda berikan terhadap diri anda sendiri.

Selalu saya mengatakan, bayangkan anda sudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

Kalau anda tidak dapat membayangkan apa yang anda inginkan. Kalau anda tidak membayangkan seolah-olah apa yang anda inginkan sudah terjadi. jangan pernah bermimpi anda bisa mendapatkan apa yang anda mau.

Teman-teman berkeinginan berpenghasilan ratusan juta?

Sekarang mustahil teman-teman mendapatkan ratusan juta per bulan kalau seandainya teman-teman sendiri tidak bisa memberikan diri teman-teman sendiri kelayakan bahwa "saya layak mendapat penghasilan ratusan juta per bulan".

Kalau teman-teman sekarang jomblo, pengen punya pacar setelah sekian belas tahun gak punya pacar.

Mustahil teman-teman bisa punya pacar kalau teman-teman sendiri tidak memberikan diri sendiri kelayakan untuk mendapatkan wanita yang baik.

Begitu juga dengan masalah kesehatan, kalau misalnya teman-teman sekarang merasa gemuk, teman-teman ingin kurus.

Mustahil teman-teman merasa bisa kurus kalau teman-teman sendiri tidak pernah bisa membayangkan betapa nikmatnya seandainya teman-teman menjadi kurus. Betapa layaknya teman-teman untuk menjadi kurus.

Kalau anda tidak bisa memberikan kelayakan pada apa yang anda mau, mustahil anda bisa mendapatkan apa yang anda mau.

So, langkah awalnya gimana, seandainya saya ingin mendapatkan apa yang saya mau?

Langkah awalnya adalah..

Cukup membayangkan apa yang anda inginkan dan berikan diri anda kelayakan selayak-layaknya untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

Anda menginginkan penghasilan seratus juta per bulan, bayangkan bahwa anda sudah memiliki itu semua dan berikan diri anda perasaan layak selayak-layaknya bahwa anda mendapatkan penghasilan ratusan juta per bulan.

Anda ingin berhasil dalam masalah pasangan, anda ingin memiliki pasangan yang baik.

Berikan diri anda sendiri kelayakan untuk mendapatkan pasangan yang baik.

Kebanyakan diantara teman-teman banyak yang menganggap bahwa penghasilan ratusan juta per bulan itu mustahil.

Bisa jadi dimulut anda bilang mustahil, bisa jadi kebanyakan orang bilang mungkin bahwa itu tidak mustahil, tapi sebenarnya di otak bawah sadar mereka di dalam hati mereka, mereka tetap mengatakan bahwa penghasilan ratusan juta per bulan itu mustahil.

Dan bagaimana mungkin bisa anda meraih apa yang anda mau, selama anda menganggap itu mustahil; selama anda tidak memberikan kelayakan pada diri anda untuk mendapatkan apa yang anda mau.

So, sekarang tolong teman-teman bayangkan bahwa anda sudah mendapatkan apa yang anda mau, apapun itu.

Kalau anda ingin penghasilan ratusan juta per bulan, bayangkan itu sudah terjadi dan selalu berikan perasaan selayak mungin bagi diri anda untuk mendapatkan itu semua.

Dan lihat hasilnya, pasti akan ada perubahan saya jamin.

Jadi dengan kata lain, yang membuat anda tidak bisa berkembang itu bukan karena orang-orang di luar sana, bukan karena takdir anda, bukan karena orang tua anda.

Tapi karena anda tidak berani memberikan kelayakan yang pantas untuk diri anda sendiri. Sekian dari saya, salam sukses!

Open Minded & Share it!


EmoticonEmoticon