69 Update Status Sindiran Halus Lucu, Biar Makin Eksis

SHARE:

kata kata nyindir teman, kata kata sindiran buat sahabat, kata kata sindiran buat pacar, kata kata sindiran buat mantan, kata kata sindiran halus, kata kata sindiran lucu dan gokil, cara agar mudah bergaul


Kumpulan kata sindiran untuk referensi seni sindir-menyindir

SamLike.net - Seni sindir-menyindir adalah hal wajib didalam setiap pergaulan entah di dunia nyata atapun dunia maya, mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus menerimanya, karena seperti itulah kenyataannya. Kebetulan disini adalah tempat yang tepat buat kamu bisa mempersiapkan kata-kata sindiran buat teman, pacar, sahabat, bahkan mantan tersayang sekalipun. Semoga kalian suka, jangan lupa di share dan tinggalkan komentar di kolom bagian bawah. Check this out!

Secantik-cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik.

Jika ada orang yang menyebutmu jelek, Janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.


Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya :. 

Yang jomblo malam minggu ngapain ? Jangan ngiri yah ngeliat orang jalan sama pasangannya.

Punya pacar , tapi gak punya pulsa emang nyakitin, tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. "SMSan sama operator". 

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuman bisa melongo. 

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah. 

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu. Itu adalah anugrah tuhan. Lihatlah dicermin, itu cobaan tuhan!.

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apa lagi yang jelek. 

Sahabat terbaik adalah uang. karena uang dapat mendatangkan sahabat.

Jangan bilang siapa-siapa yah... aku kasih tau nih... ada monyet yang bisa baca SMS... ini sekarang buktinya... hi..hi.. Masih gak percaya, baca lagi deh. 

Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan dari pada ABG jaman sekarang.

Orang pintar minum tolak angin, orang goblog minum minyak angin. 

Tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah.

Mandi ah biar jeleknya luntur. 

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.


Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila gak diajak.

Wanita sering tidak konsisten, Sering demo, teriak-teriak anti kekerasan, Pas ada maunya minta yang KERAS.

Nanti kalo naik motor kamu pegangan sama aku yah, aku takut kamu jatuh, kalo kamu jatuh nanti aku disangka buang sampah sembarangan. 

Paha udah kayak besi karatan saja pake dipamer-pamerin segala.

Adilah diri anda sendiri, kalo anda jelek syukurilah kejelekan anda. 

Seharusnya dikalender jomblo hari sabtu itu harus dihilangkan.

Selamat pagi kamu yang diem-diem gak bisa move-on 

Biasanaya sih mood cewek bakal bagus kalo ngelihat tulisan "DISKON".


Kamu percaya gak sama teori evolusi darwin?. Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama darwin.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal mutlak.

Mukamu imut, tanganmu halus, kakimu sexy, badanmu. . . Kekar !!!. 

Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.

"Jadilah diri anda sendiri, jika anda jelek maka syukurilah kejelekan diri anda". 

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu...
Mencuri pandang hanya untuk melihatmu...
Kutak tahu apa yang harus aku katakan padamu...
Agar kau mengerti ada UPIL dihidungmu.

Sejelek-jeleknya cowok pasti pengen punya pacar yang cantik, tapi tanya tuh cowok cantik mau kagak sama cowok jelek. 

Anak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah - bunda.

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda ? Kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan itu karena terus mencoba bukan karena kegagalan. 

Kalo macet gak usah klakson-klakson? emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancar?! NORAK!.

Anak jaman dulu : Bangun jam 2 buat tahajudan.
Anak jaman sekarang : Bangun jam 2 buat up date status. 

Percuma nyuruh pacar makan, yang kenyang juga bukan lo.

Yang pacaran : Ngasih kado langsung.
Yang LDR : Ngasih kado dipaketin.
Yang jomblo : Dijadiin kado;buat singa. 

Yang pacaran : Mau kujemput jam berapa?
Yang LDR : Mau aku kesanah tanggal berapa?
Yang jomblo : Mau gantung diri dimana?.

Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu masih ditutup-tutupin. 

Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu.

Kalo di FTV sih tukang ojeg bisa dijadiin pacar, kalo di kehidupan nyata banyak pacar yang jadi tukang ojeg. 

"Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup pesbuk sendiri,, itu dikarenakan adanya notifikasi perbarui status".

"Boleh saja jomblo berkata aku tegar, aku kuat, tapi tetap saja dihati ngenes..sabar yaa...". 

"Nyanyi : Jomblo-jomblo didinding, diam-diam merayap.datang seekor nyamuk.. Happp!!! Lalu pacaran... Ciee cieeee, Hiihii".

"Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran berawal dari seorang jomblo". 

"Bagi para jomblo dimalam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan".

Seseorang yang menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya dia sedang menertawakan dirinya sendiri. 

Bilangnya sih " dear mantan, maafin gue yah? padahal tiap ketemu saling caci maki aja.

Kalo emang betul cewek lebih suka cowok yang bawa mobil, seharusnya supir angkot bisa jadi playboy lho. 

Kehilangan sesuatu akan begitu sulit, sesulit kamu mendapatkannya.
Namun kehilangan sesuatu akan begitu mudah, semudah kamu mendapatkannya.

Kalo kita seing minum yang pahit kita gak akan lupa bagaimana rasanya manis. 

Untuk seorang anak, merasakan kehadiran ayah jauh lebih penting dibandingkan merasakan hasil jerih payahnya.

Seseorang tidak berhasil bukan karena tidak punya atau tidak bisa , tetapi tidak mencari tahu bagaimana memulai dengan apa yang dia sudah punya dan apa yang dia sudah bisa. 

Kalau dia mulai singkat balas chat kekamu artinya dia sedang panjang-panjangnya balas chat ke orang lain.

Pacar itu seperti pulpen di kelas, kalo gak hilang ya di ambil teman. 

Ciee yang gak pernah di perhatiin, sampai-sampai kalo sakit up date di BBM.

Heyy Mblo.
Itu hati atau rekening saldo? kok sama-sama gak ada isinya gituh . 

Jika kamu tidak bisa menerimaku disaat aku masih gendut, aku harap kamu tidak datang dan pura-pura baik ketika aku kurus nanti.

Bahagia itu saat tertawa bareng temen dan bukan saat ngetik "hahaha" lewat gadget. 

Punya hati jangan kayak bandara, banyak yang mendarat tapi rata-rata cuma transit aja.

Orang sabar disayang tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang. 

Setan itu belum tentu menakut kan kok, yang menakutkan itu justru orang yang baik di depan, tapi nusuk lo dari belakang.

Hidup ini adalah sandiwara, tapi banyak yang actingnya jelek.

Single itu prinsip, tapi jomblo itu nasib.

Kamu itu orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong minjem duit. 

Single? enjoy aja kali, daripada yang punya pacar galau terus.

Cowok romantis itu sukanya tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih surprise, tiba-tiba kasih cincin dan tiba-tiba hilang gitu aja. 

Open Minded & Share it! 

COMMENTS

Name

8Ball,1,Brother.B,1,cara,2,Chord,1,D.P.M.B,1,Giveaway,5,hip hop,4,hubungan,1,Introvert,2,Kata Bijak,3,Kata Cinta,1,Kata Gaje,1,Kata Galau,1,Kata Kangen,1,Kata Keren,1,Kata Lucu,1,Kata Marah,1,Kata Motivasi,1,Kata Nyindir,1,Kata Sedih,1,Katah Patah Hati,1,Komunikasi,8,Kuliner,1,Lirik,4,Motivasi,7,Musik,4,Pengembangan Diri,22,Pulsa Gratis,4,Quotes,12,Ramadhan,1,Rapper Bunot,1,Roman Picisan,3,Tips,6,Unik,11,Warkop,1,Youtube,3,
ltr
item
Motivasi Hidup Sukses: 69 Update Status Sindiran Halus Lucu, Biar Makin Eksis
69 Update Status Sindiran Halus Lucu, Biar Makin Eksis
kata kata nyindir teman, kata kata sindiran buat sahabat, kata kata sindiran buat pacar, kata kata sindiran buat mantan, kata kata sindiran halus, kata kata sindiran lucu dan gokil, cara agar mudah bergaul
https://4.bp.blogspot.com/-KruWn8XEjL0/WAUE8spWFWI/AAAAAAAAA4k/YsiPXCouJQcNL0WppeyyPGEMs95BkIuHACLcB/s1600/seni-sindir-menyindir.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-KruWn8XEjL0/WAUE8spWFWI/AAAAAAAAA4k/YsiPXCouJQcNL0WppeyyPGEMs95BkIuHACLcB/s72-c/seni-sindir-menyindir.jpg
Motivasi Hidup Sukses
http://www.samlike.net/2016/10/69-Update-Status-Sindiran-Halus-Lucu-Biar-Makin-Eksis.html
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/2016/10/69-Update-Status-Sindiran-Halus-Lucu-Biar-Makin-Eksis.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy