67 Quotes Love, Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar

67 Kumpulan Kata-Kata Romantis Bahasa Indonesia Paling Populer


Coconut

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DIHATI.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tpi kok cinta nya nambah terus ya?

Mau jadi TTM ku gak? Teman tapi Menikah.

Cinta BUKAN untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, Tetapi untuk BELAJAR mencintai orang yang belum sempurnadgn cara yang sempurna.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan. 

Menunggu sampai loe putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue.

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? engga? kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun kehati aku. 

Ketika aku melihat mu, aku takut mencintai mu, sekarang aku mencintai mu, tapi aku takut kehilangan mu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finidh-nya. 

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan, Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Nyalain bluetoothnya dong | buat apa? | "Gue mau transfer hati gue ke loe. 

Dilihat dari garis wajah, janagnkan aura-aura jahat, Aura kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya. 

Kamu punya spidol item ga? buat apa? mau warnain kalender, biar gak ada kata libur dalam mencintaimu.

Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semuakecuali kamu.
Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

Gak apa-apa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU keluarga yang sama.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika,berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secantik kamu.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Pukuhan siswa-siswi terlibat baku tembak dilapangan sebuah SMA. mereka saling menyatakan cinta.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek, mesti dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

  Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu idung, Idung tak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Ada apa kiranya disana kok perasaan gak enak, Ya allah... Lindungilah dia yng kusayangi.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa.

Hai aku Tarzan, Tarzandung cintamu sampai jatuh.

Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan. 

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: Cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan cintaku padamu.

Aku gak lulus ulangan Umum sayang, Gara2 dibagian essay nya aku tulis cinta buat kamu.

Kmu pantas diposisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yang dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu.

Aku gak pernah berharap jadi yang terpenting buat kamu, karena yang terpenting itu kamu bahagia #tsaah.

Pada hakikatnya cinta hanya membutuhkan kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta. 

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran.

Aku tak ingin mengekangmu, terserah kemana pun kamu mau pergi, kamu bebas.
Hanya satu pintaku, "aku ikut".....". 

Tidak semua bunga bisa menjadi lambang cinta, tapi mawar bisa..
Tidak semua pohon bisa berdiri kalo kehabisan air, tapi kaktus bisa..
tidak semua orang bisa menjadi pacar yang baik. tapi kamu bisa..

Bu, beli pacar satu yaahh...
Dibungkus gak pake selingkuh, Cintanya dibanyakin, Tambah setianya Masa lalunya dipisahin Masa depannya di campurin aja. 

Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku dibawah cahayanya.

Aku bukan manusia yang sempurna, Tapi hati ini sempurna buat kamu. #Eeecciiee. 

Cinta kita tuh kaya bulan sma matahari, Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu.

Aku ingin menjadi bagian darimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu. 

Beneran deh, kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu.

Buat neng apaan sih yang gak, Makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGER cinta neng. 

Berakit-rakit dahulu. Berenang-renang ketepian.
Gimana mau sampai kepenghulu kalo sekarang masih temenan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi, Jika dia kembali, Dia milikmu selamanya, Jika tidak, Pliss janagn GALAU tiap hari. 

Kamu tuh bagaikan kalsium bagiku.. | hah ? kok kalsiumsih? iya, Karna aku pasti rapuh tanpamu.

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa. 

Mengagumi kamu itu ibarat foto,bisa dilihat tapi tidak bisa di sentuh.

Terima kasih telah bersamaku selama ini, semoga kita tetap bertahan walau banayk masalah. 

 Aku ingin menjadi akhir dari kisah panjang pencarianmu.


Cintaku selalu ada untukmu, hanya tinggal kamu percaya atau tidak saja.

Kadang membuat marah, Kadang membuat kesal, Kadang membuat menangis, namun aku tidak pernah bisa membencimu, karena kamu juga yang bisa membuatku bahagia.

Sejauh apa pun kaki ini melangkah meninggalkan, pada akhirnya akan tetap kembali pada tempatmu berdiri karena yang aku tahu kamulah tujuan akhirku. 

Ada yang lebih indah dari sekedar, yaitu dicintai oleh orang yang kita cintai.

Cinta tak mengenal musim kemarau atau hujan, ia hanya tahu cinta tak pernah berhenti meski musim selalu berganti. 

Cinta itu bukan kembang api, Indah tapi berdurasi.
Cinta itu tak mengenal lelah, Meski berpisah didunia, tetapi mereka indah sampai surga.

Jadi pacarku itu simple saja,tidak perlu menjadi kaya cukup menjadi yang bisa dipercaya. 

alarm terbaik untuk bangun pagi adalah mendengar suara indahmu.

Hidup ini hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali, Maka tak ada yang namanya mendua, ini janjiku padamu. 

Berulang tahun memang indah akan tetapi akan lebih indah jika berulang kali bersama dirimu.

Cinta sejati memerlukan pengabdian, perhatian dan kasih sayang.
Udah itu saja.... 

buat apa cari yang sempurna kalao yang pas pasan saja udah bisa bikin bahagia.

Kamu memang murah senyum, Tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan. 

Walau digenggam kuat, Andai ia bukan milik kita, ia akan lepas.
Walau ditolak ketepi, andai ia untuk kita, ia mendatang jua.
Itulah namanya jodoh.

Cinta itu seperti tanaman perlu untuk tumbuh.tapi begitu kita berhenti merawatnya perlahan-lahan dia akan kering dan mati.

Cinta itu bisa datang dan pergi kapan saja, tapi cinta sejati pasti datang tepat pada waktunya.

Karena nanti ada saatnya, kau akan temukan seseorang yang tanpa kau minta akan terus bertahan dan mempertahankanmu sampai akhir cerita yang tak pernah kau bayangkan.

 Mencintaimu adalah pilihankusenang, sedih adalah resikoku karena aku telah memilihmu takan pernah menyesal tuk tetap mencintaimu.

Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya jatuh dihatiku juga.# Ciee...

SamLike.net - Sekian kumpulan kata-kata cinta romantis dan lucu, ini adalah salah satu tips ampuh dan mudah dilakukan. Cara membuat hubungan dengan pasangan tidak cepat bosan. Kamu tinggal kirim kata-kata romantis ini via BBM, SMS, WA..dll. Mana quotes romantis buatan kamu?

Open Minded & Share it

COMMENTS

Name

Asus,2,cara,2,Delete,1,Gadget,1,hubungan,5,Interaksi Sosial,10,Introvert,2,jomblo,2,Kata Bijak,3,Kata Cinta,1,Kata Gaje,1,Kata Galau,1,Kata Kangen,1,Kata Keren,1,Kata Lucu,1,Kata Marah,1,Kata Motivasi,1,Kata Nyindir,1,Kata Sedih,1,Katah Patah Hati,1,Komunikasi,9,Mobile Legends,1,Mobile Legends Update,1,Motivasi,7,Pengembangan Diri,13,Quotes,13,Review,5,Roman Picisan,6,Smartphone,2,Tips,7,Top 10,9,Unik,2,Wanita,2,Whatsapp,1,Xiaomi,3,Youtube,2,
ltr
item
Samlike - Mister Grooming: 67 Quotes Love, Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar
67 Quotes Love, Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar
67 Quotes Love, Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar, kata kata cinta,kata kata romantis, kata kata cinta romantis, kata kata cinta lucu, kata kata romantis untuk suami, kata kata cinta bertepuk sebelah tangan, pepatah cinta. populer 2017
https://4.bp.blogspot.com/-jAlBQa09csM/V_5kwlKWhWI/AAAAAAAAA3Q/jAAzC6VyWScw9PRvDq770mpk9cmkQR0CgCLcB/s1600/couple%2Bof%2Bthe%2Byear.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-jAlBQa09csM/V_5kwlKWhWI/AAAAAAAAA3Q/jAAzC6VyWScw9PRvDq770mpk9cmkQR0CgCLcB/s72-c/couple%2Bof%2Bthe%2Byear.jpg
Samlike - Mister Grooming
http://www.samlike.net/2016/10/67-Quotes-Love-Kumpulan-Kata-Kata-Romantis-Buat-Pacar.html
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/2016/10/67-Quotes-Love-Kumpulan-Kata-Kata-Romantis-Buat-Pacar.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy