58 Quotes Galau Indonesia, Update Status Kata-Kata Galau Lucu

Kumpulan Rangkaian kata-kalimat galau bahasa Indonesia. #SukabumiOn


Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya "GALAU IN THE DARK".

Makan malam nya udah, macarin kamunya aja yang belom.

Aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku.

Malam minggu ini yang ngajak jalan aja gak ada, apalagi yang ngajak jadian.

Aku mencintai dia setengah mati, tapi dia mencintai aku setengah hati.

Jangan terlalu berharap sama dia, nanti rasanya bakal sakit banget di PHP in.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Kalo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Menanti cinta dirimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu kamu masih ditutup-tutupin?

Janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap ingin mencoba. Janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. Janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.

Kalau dari awal gak sayang yabilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaituketulusanmu mencintaiku.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Ciri-ciri remaja galau, bentar-bentar update status buat cari perhatian si doi...

Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

Ya Tuhan, bila dia memanglah jodohku, dekatkanlah... Namun bila bukan hanya jodohku, jodohkan saya dong...

LDR mengajarkan seseorang untuk tetap sabar. Iya sabar menerima kenyataan kalau tau dia selingkuh.

Nyesek itu, gue conta lo tapi lo cinta dia -_-

Nyesek sih! tapi yaudah lah kalemin aja, pasti Tuhan udah nyiapin yang lebih baik lagi!

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu prewedding sama pacar kamu.

Senyum kamu bikin gak bisa tidur, sekarang aku ngantuk, mungkin karena gak ada senyum kamu lagi.

Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia, Tolong buat dia selalu tersenyum, Dan semoga dia bahagia bersamanya..

Punya pacar Cantik itu susah...
Susah di jelek jelekinnya kalo udah putus...

Bro gue salut sama pacar lo | salut kenapa? | orangnya perhatian banget sama gue, ampir tiap menit telpon, bbm, ngajak makan + jalan pula! | -__-

Pacaran beda Provider aja bikin males, apalagi beda kota :|

Semua LDR itu SETIA - SEring TIdak Apel... #Eh

Enak yah ama orang Alay. Dia gak mungkin selingkuh, karna biasanya CheL1n6kuH.

Seburuk-buruknya mantan, dia adalah yang sebaik-baiknya yang pernah menyelamatkanmu dari status JOMBLO.

Tuhan, kalau dia bukan jodohku, mohon jangan berikan dia jodoh selain aku *doagalau

Pacaran itu sama dengan tukan parkir, tidak selamanya harus "Terus.. Terus.." Pasti ada saat dia bilang "Stop!"...

Sayang.., Sudah subuh kok belum tidur? Belum bebh, lagi kerja tugas tugas apa? Tugas melupakan mantan Ooo...

*SMS Mantan* kamu makin cantik cakep aja ya | makasih | kalo balikan mau gak? | Emang kita pernah jadian? | #Jleb

Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku, di situ aku sadar bahwa tidak selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena ku berhenti mencintaimu, tapi aku berusaha berhenti saling menyakiti.

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

Suatu masa aku akan berhenti menyayangimu, tapi bukan karena aku membencimu tapi karena orang yang aku sayang itu lebih bahagia tanpa aku disisinya.

Pergilah ke stasiun itu, kau akan paham bahwa kereta yang sudah pergi, tidak akan bisa lagi kembali.

Kamu sendiri tahu, aku seorang yang jauh dari sikap romantis.

Mending LDR tap serasa dekat daripada dekat tapi serasa LDR.

Kamu hanya memberiku kesempatan mengenalmu tapi tidak untuk memilikimu.

SMS aja ngga dibalas, apalagi perasaan cinta.

Kamu itu bukan matematika tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu yaa...

Mencoba mengagumi seseorang yang baru merupakan senjata ampuh melupakan seseorang di masa lalu.

Kenapa Move On itu susah? Karena dari sekolah SD sampai sekarang yang di pelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan.

Dibikin baper doang, ditembak engga! #LagiJaman

Cemburu itu wajar
Karena cemburu adalah cinta
yang merusak adalah
cara yang buruk saat cemburu.

Putus cinta itu enggak sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta.

Siap bermain cinta, bersiaplah untuk galau.

Mencoba untuk tersenyum ketika hati terluka karena jauh darimu bukanlah hal mudah buatku.

Move On itu bukan dilihat dari seberapa cepatnya kita dapat yang baru, tapi seberapa bisanya kita menjauh dari kenangan masa lalu.

Sebagian orang itu sebenarnya tidak takut putus, cuman takut engga punya pengganti aja, taku gak ada yang merhatiin.

Jodoh emang gak kemana, tapi saingannya dimana-mana.


Masih galau? Yaudah tinggal update status kata-kata galau diatas, buat yang mau menambahkan kata-kata galau punya kamu, silahkan tulis di kolom komentar. 

Open Minded & Share it!

Click to comment