47 Cool Quotes, Update Status Kata-Kata Keren Lucu Terbaru 2017

Cool Quotes

Kumpulan Kata-Kata Keren Lucu Gokil Terbaru


Kenapa orang  pintar minum tolak angin?
Karena orang bodoh yang tolak kamu.

Yang berpacaran beresiko bakal diputusin, nah kalo jomblo beresiko bakal dipacarin.

Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam, karena kamu tidak tahu kapan dia diam-diam selingkuh. 

Peribahasa : "Mendung gak berarti hujan" itu sama dengan "jomblo bukan berarti gak laku".

Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat. 

Hari hujan,, coba lihat ke luar jendela! Hitunglah titik air yang jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu.

Tahu gak malam ini kenapa gak ada bintang??
Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu. 

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik...
Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Cinta pertama adalah kenangan, cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi. 

Untuk apa lagi jauh-jauh mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup, bahagia bersamamu.

Tidak ada cinta yang berjalan mulus, kecuali di FTV. 

Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
Jadi mending, Gak Hapal = Gak ada yang lupa.

"Tiap Detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari. tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger". 

 Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak dari pada istrinya yang habiskan.

Berdoalah, Karena hanya dengan doa hidup mu akan tenang dan terang, Namun jika engkau telah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Rese lu! kagak dapat dipercaya! pengkhianat!norak! kampungan! lu kira gue takut, hah??kenapa lu kasih tahu rahasia gue ke orang-orang kalo gue tuh...
CAKEEPPP!!.

Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kaun tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang. 

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdo'a, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya.

Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan. #Nasehat.

Mereka berhak berkomentar dan kamu juga berhak mengabaikan komentar mereka. 

Yang indah di mata belum tentu indah di hati, karena apa yang kita lihat dari mata, biasanya membutakan hati kita.


Seuntah kata terucap dari jiwa, Seucap senyum memberi pesona, Aku alunkan nada tapi tak bersuara, Hanya lewat sms aku ucapkan, sebuah kata dengan penuh keikhlasan"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa". 

Cinta datang tanpa diduga, kasih sayang datangnya tanpa terasa, hati berkata tanpa dusta, "Datangnya bulan ramadhan adalah rahmat, Marilah kita menyambut bulan ini dengan cinta dan kasih sayang.....".

Tak kerasa begitu banyak kesalahan yang kita perbuat baik yang disengaja atau pun yang tak disengaja. Marhaban telaah tiba saatnya kita mensucikan diri bukalah pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mat puasa yah!!!!!. 

Berjalan santai dipagi hari mari kawan bersihkan hati, sambut ramadhan bulan yang suci.

Apabila ada langkah yang membekas lara, apa bila ada kata yang merangkai dusta, dan ada tingkah yang pernah menoreh luka .....
Dibulan ampun ini mohon dibukakan pintu maaf sedalam-dalamnya, Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

Jika jemari tak mampu berjabat,, saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
Hanya lewat pesan ini, jemariku bersilaturahmi, Minalaidzinwalfaidzin Mohon maaf lahir batin.

Jika semua harta adalah racun maka zakat-lah penawarnya, jika seluruh umur adalah dosa maka taqwa&tobat lah obatnya, Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadhan lah pemutihnya, Selamat menunaikan ibadah puasa . Marhabat ya Ramadhan. 

Tidak pernah memandang status, karena cinta sendiri tidak punya akun pesbuk.

"Kalau kamu cari yang cakep, aku nmundur, tapi kalau kamu cari yang bisa bahagiain kamu, aku berdiri paling depan". 

"Setinggi apa pun standar kamu tentang calon pasangan akan kalah keika kamu jatuh cinta tanpa alasan".

Kadang, memberi bukan karena kita memiliki lebih, Tapi karena kita tahu persis bagaimana rasanya tak memiliki apa-apa. 

Aku sangat berharap login kehati kamu dan tidak ada tulisan logout untuk keluar dari hati kamu.

Sahabat, adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga. 

Lelaki sejati adalah yang berani melamar pujaan hati.

Bercermin lah untuk melihat siapa dirimu, sebelum menghujat orang lain. 

Cowok yang datang cuma buat ngedeketin cewek dan bikin cewek sayang terus ditinggalin itu PENGECUT.

Tidak ada kata GAGAL selama kita masih berusaha untuk terus mencoba sukses. 

Cinta sejati tidak akan menjadi tua, meski termakan usia.

Mereka bilang impian saya terlalu besar, saya bilang mereka berpikir terlalu kecil. 

 Kalau tak suka jangan lihat, kalau tak tahu jangan berbicara, kalau tak peduli jangan menghakimi, kalau tak bisa memiliki jangan membenci.


Lihat orang lain dari sisi kebaikan bukan sisi keburukan agar hidup tak penuh kedengkian.

Cinta itu terbalut dalam bingkai kesederhanaan.

Jangan terlalu lama berada dalam keadaan yang tidak membahagiakan. 

Tergelincirnya kaki itu lebih selamat dari pada tergelincirnya lidah.

Ikhlas itu begini : Kamu rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski kamu sadar bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang. 
SamLike.net - Menjadi keren dengan cara update status kata-kata keren lucu terbaru, update status facebook, twitter..dll secara rutin akan membuat akun kalian cepat naik keatas. Status keren ini cocok untuk berkirim pesan BBM, SMS.

Open Minded & Share it!

Click to comment