41 Kata-Kata Sakit Hati Atau Kecewa Sama Pacar, Buat Jomblo Ada Juga!

41 Quotes Bor Broken Heart and Moving On

Gagal move on

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yang paling indah.

Lebih baik gak punya pacar dari pada punya pacar tapi di gilir cinta! Dangdut kali..

Cara move on paling ampuh itu berendam, iya berendam di sumur kedalaman 10 meter mungkin.

Menurut aku, pacaran itu adalah proses menunggu siapa yang akan di putusin duluan...

Cinta itu seperti kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama.

Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan.

Hati aku sih cuma satu, kamunya aja yang tega ngeduain. -_-

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu?

Cinta yang di mulai dengan api semangat yang membakar, sering kali berakhir dingin dan beku.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

"Masih siang kok udah mandi?" | "Iya, soalnya panas liat kamu deketan sama dia!"

Waktu lo upload foto lo di Instagram, gue seneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya.

Kita dulu sahabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yang ga bisa dirubah..

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jangan percaya dulu pengakuan pacar kalo dia setia. Coba tanya ke mantannya dulu apa dia bener-bener setia..

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya BAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Kenapa yah setiap udah putus dari mantan kita masih aja sayang sama dia? , Padahal sayang sama dia tuh bikin sakit hati..

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(

Tidak ada mantan yang menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama berpegang teguh pada KEJOMBLOAN..

Yang jomblo jangan pernah merasa malu.. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

Beb, semalem aku ngimpi indaaaah banget | ngimpi kita nikah ya? | bukan, tapi ngimpi kita putus | -__-

Beb, kalo kamu gak mau aku pacarin,, gimana kalo kamu aja yang macarin aku? Adil kan?

Siang ini matahari nya sangat panas, pas banget buat jemur luka lama kayaknya bisa kering nih! :|

Dulu kamu seperti batu, yang mudah aku pegang, tapi kenapa sekarang kamu seperti air, yang sulit aku genggam.

Ngarepnya ke kamu sih udah sering, dibalesnya "yang" aja yg belum pernah.\

Hati itu bukan sepatu barum jangan diinjak-injak!

"Gue suka ma lo, ehh lo suka ma dia, dianya juga suka ma lo.." Naseeeebbb! Malem minggu kabur lagi..

Hari minggu tinggal lima belas aku tetap nunggu walaupun cintaku tak berbalas.

Pacaran tanpa perasaan itu sama aja kayak pesen nasi goreng tanpa nasi.

Mengapa pada saat aku ulai menyayanginya, tiba-tiba saja aku harus melepasmu?

Terima kasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah.

Meskipun akhirnya belum tentu bahagia
setidaknya kita pernah tertawa bersama...

Jangan membenci orang yang menyakitimu, karena dia kamu belajar sabar, kuat, tegar dan memaafkan.

Entah mana yang lebih baik: Dengannya terluka atau tanpanya tapi hampa?

Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling disayanginya.

Jangan mengataka hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yang paling indah.

SamLike.net - 41 Ungkapan kata-kata sakit hati, kecawa sama pacar, buat kejombloan juga ada, bisa untuk update status supaya menarik perhatian orang lain supaya lebih peduli kepada kita, bisa juga untuk pesan SMS, line, BBm..dll. Semoga bermanfaat, kekurangannya mohon dimaafkan, dan dilahkan tambah kata-kata tentang kekecewaan ini di kolom komentar supaya seru!

Open Minded & Share it!

COMMENTS

Name

Asus,2,cara,2,Delete,1,Gadget,1,hubungan,5,Interaksi Sosial,10,Introvert,2,jomblo,2,Kata Bijak,3,Kata Cinta,1,Kata Gaje,1,Kata Galau,1,Kata Kangen,1,Kata Keren,1,Kata Lucu,1,Kata Marah,1,Kata Motivasi,1,Kata Nyindir,1,Kata Sedih,1,Katah Patah Hati,1,Komunikasi,9,Motivasi,7,Pengembangan Diri,13,Quotes,13,Review,5,Roman Picisan,6,Smartphone,2,Tips,5,Top 10,9,Unik,2,Wanita,2,Whatsapp,1,Xiaomi,3,
ltr
item
Samlike - Mister Grooming: 41 Kata-Kata Sakit Hati Atau Kecewa Sama Pacar, Buat Jomblo Ada Juga!
41 Kata-Kata Sakit Hati Atau Kecewa Sama Pacar, Buat Jomblo Ada Juga!
kata-kata sakit hati dan patah hati karena cinta, Kata kata kecewa sama pacar, Kumpulan kata galau yang menyakitkan hati, termasuk kata kata buat jomblo Quotes broken heart tumblr.
https://3.bp.blogspot.com/-THwyyK_nSaE/WAwyVvajmdI/AAAAAAAAA5U/zvhcipWONAQSRw0TkejyM--0Nc1IBQqbQCLcB/s1600/cara-mengatasi-patah-hati-karena-cinta.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-THwyyK_nSaE/WAwyVvajmdI/AAAAAAAAA5U/zvhcipWONAQSRw0TkejyM--0Nc1IBQqbQCLcB/s72-c/cara-mengatasi-patah-hati-karena-cinta.jpg
Samlike - Mister Grooming
http://www.samlike.net/2016/10/41-kata-kata-sakit-hati-atau-kecewa-sama-pacar-buat-jomblo-ada-juga.html
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/2016/10/41-kata-kata-sakit-hati-atau-kecewa-sama-pacar-buat-jomblo-ada-juga.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy