35 Quotes Sad, Update Status Kata-Kata Sedih Buat Pacar Tercinta

Kumpulan 35 Kata-kata sedih untuk update status terbaru


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu.

Dulu kamu seperti batu, yang mudah aku pegang, tapi kenapa sekarang kamu seperti air, yang sulit aku genggam.

Nyesek itu saat PDKT udah hampir jadian, tiba-tiba dapat kabar dari dia udah jadian duluan sama orang lain :|

Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu :|

Pacaran sama kulkas aja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Aku tuh udah kayak bola basket yang kamu mainin, kamu mau lempar. Tapi kamu berfikir kalo kamu lempar bolanya, kamu gak bisa maini lagi.

Walaupun hari ini kau mengukir lika di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Kamu emang pinter dalam segala hal, tapi untuk memahami perasaanku, kamu begitu bodeng!

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, sekarang aku sadar, jangan-jangan kau adalah pembawa sial untukku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu seumur hidup.

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan, tapi keadaan tak seindah harapanku, hingga meresahkan qolbu yang terluka.

Ribuan hari aku menunggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu?

Aku gak ngerti kenapa sih sekarang kita jadi musuhan gini?? Padahal dulu kita sering main sama-sama. Apa karena kita beda? Memang aku manusia dan kamu MONYET, tapi salahkan kita berteman??

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan.

Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan rintik hujanpun.

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan.

Korban penipuan mah gak sakit, korban kecelakaan juga biasa, tapi kalo jadi korban perasaan kamu itu rasanya sakit banget...

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya  kau pilih dia.

Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu follback aku. Tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau membloknya.

Di malam yang dingin ini cuma 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau telah memeluk cewek lain.

Bener kan, kamu indahnya seperti pelangi, cuma sesaat! kini kamu malah punya yang baru, percuma juga gue ngarepin loe!

Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?!

Sekarang susah nyari yang setia apa lagi yang tulus.

Cetak foto bisa dibesarin, tapi kenapa cintamu padaku ga bisa dibesarin lagi :(

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..

Gue putus sama pacar gue karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dianya 100% engga yakin kalo gue ganteng.

Neng kamu ngapain nangis dibatu nisan | Ini bang lagi liat nama aku dibatu nisan | Kenapa? | Namanya C1nt14 y9 t3r5ak1ti | =..=

Jomblo mah gitu, ngeliat tukang ojek lagi boncengin penumpangnya aja cemuru #Eh

Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

Bukan kamu yang enggak peka, tapi aku nya yang terlalu berharap kok.

Perpisahan memang tak pernah mudah karena sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.

Ngajak mantan makan siang, dia malah datang bareng pacar barunya..

"Sad Quotes" 35 Kata-kata sedih, semoga bisa menjadi referensi untuk update status terbaru. Jujur saja angka 35 masih sedikit, tolong tambah kata-kata yang kamu tahu di kolom komentar, terima kasih. 

Open Minded & Share it!

0 komentar