28 Disappointed Quotes, Kata-Kata Ungkapan Perasaan Marah, Kesal dan Kecewa

Kumpulan Kata-Kata Kesal, Marah dan Kecewa


Disappointed Quotes
Kamu dulu memang mantan ter-INDAH, sekarang dari pikiranku kamu harus PINDAH.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih.


Gila diatur-atur mulu, Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Mau tau gak rasa strawberry itu kayak apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.


Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

Gue gak butus jadi prioritas lo, tapi gue juga gak mau ngga lo peduliin sama sekali.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngengantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!!

Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.


Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain gak sih.

Gue percaya sama loe karena loe teman gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.

Hatiku kau anggap kudapan, setelah kau biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dengan yang lain.

Kenapa cuma gue yang disalahin? sementara orang lain juga ngelakuin hal yg gue lakuin.

Nggak usah kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yg menghancurkan itu dengan sikap mu yg dingin ke aku.

Dengerin nama loe aja udah bikin bete.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggalin gini aja.

Ketika mantan ngajak balikan, terima aja. Dan manfaatkan kesempatan itu untuk menyakitinya dari pada disakiti lagi.

Dulu pas pacaran segalanya yg baik ada di dia. Pas putus, segala yang buruk di ungkapin semua tentang dia.

Cuma cowok kere yang bilang cewek itu matre. Dan cuma cewek matre yang bilang cowok itu kere.

Yang suka jelek-jelekin mantan itu adalah mereka yang disakiti. Kalau nyakiti mah pasti biasa-biasa aja.

Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis.

Udah pake AC masih tetap aja panas ni ruangan. loh kok bisa? ada mantan gue noh sama pacar barunya.

Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi.

Jika pasanganmu meninggalkanmu demi orang lain relakanlah! karena penghianat lebih cocok dengan penggoda. jadi biarkanlah mereka hancur bersama.

Dulu kalau butuh langsung sok baik ngemis-ngemis, giliran udah sukses dikit langsung lupa.

Teman tidak akan membuat kecewa teman yang lain. Kalau itu terjadi berarti dia belum termasuk temanmu.

Terima kasih sudah mengingatkanku tentang kesadaran, selamat atas pengkhianatanmu yang telah membuahkan kecewa pada diriku.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.

Pada dasarnya marah adalah sifat yang manusiawi yang dimiliki semua orang, hanya saja setiap orang memiliki kadar yang berbeda-beda. Itu semua kembali lagi kepada diri kita masing-masing, bagaimana cara kita untuk mengontrol rasa kesal atau marah tersebut. Untuk yang memiliki pendapat atau mau menambahkan kata-kata, silahkan tulis di kolom komentar. Thank you for visiting!

Open Minded & Share it!

Click to comment