SamLike.net - Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin. Semoga kita selalu di rahmati oleh Allah SWT. Aamiin. Gak kerasa udah H+2 lebaran, semoga THR nya masih pada utuh. hehe piraku wa. Nah kali ini Sam sudah menulis tentang Cara Sederhana Menyikapi Pasangan Yang Keras Kepala, karena saya tahu betapa capeknya menghadapi orang yang keras kepala.

Begini ya, orang yang keras kepala itu kadang-kadang tidak ada obatnya kecuali kepleset terus kejedot, hehe.. Keras kepala itu baik kalau keras kepala tentang yang baik. Nah kebanyakan biasanya orang yang disebut keras kepala ini keras kepala tentang sesuatu yang tidak baik. Seperti mempertahankan kebiasaan buruk, mempertahankan pendapat yang buruk, dan tidak mau terima bahwa dia ditegur karena tadi tidak sopan. Ini dia yang keras kepala.

Kemudian ada seorang teman kuliah belum lulus tapi dia mau langsung terjun ke dunia bisnis, dan gak mau jadi karyawan. Dia bilang pegawai itu miskin-miskin dan pemilik perusahaan itu sukses-sukses. Padahal, karyawan yang miskin itu hanyalah yang dia kenal, sedangkan diluar sana ada banyak karyawan yang sangat sukses bahkan sampai menjadi menteri keuangan sekarang. Itu karyawan lho tadinya.

Terus pengusaha yang bangkrut banyak, dan yang dipenjara karena pailit juga banyak. Jadi, banyak orang keras kepala itu karena memang belum merasakan tadi lho pahitnya kepleset terus kejedot (Sebuah kegagalan). 

Nah pertanyaannya adalah kalau anda mencintai seseorang yang keras kepal, apakah anda hidup untuk memperbaiki orang yang tidak baik? Itu saja dulu, tapi menurut saya, kalau memang cewek/cowok tinggal 1 atau 2 maka mempertahankan adalah pilihan terbaik, karena dia spesies langka.

Tetapi kalau masih banyak yang lainnya, orang keras kepala itu sangat meletihkan kita. Baru tentang mengubah kebiasaan buruk dia saja sudah sulit, kalo dia biasa jatuh cinta gimana? kalau dia suka selingkuh gimana? cara menasihatinya gimana? orang dia aslinya keras kepala. Jadi, jangan cari masalah diawal hubungan kalau menandakan kesulitan untuk cocok diawal hubungan. ingat ya, awal hubungan itu paling sulit, paling sulit masa itu.

Kalau yang namanya cinta sejati itu kan tidak diawal pertemuan tapi melalui beragam tahap kemudahan & kesulitan dalam masa yang panjang. Jadi, kalau baru ketemu saja sudah keras kepala kemungkinan besar ada yang lebih baik diluar sana. Sederhana bukan?

Sekian, Cara sederhana menyikapi pasangan yang keras kepala. Tolong di share guna membantu orang lain yang sedang terjebak dengan orang yang keras kepala. Terima kasih atas perhatian & kerja samanya. Like for Respect.

cara sederhana menyikapi pasangan yang keras kepala - solusi


EmoticonEmoticon