7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia | Travel

SHARE:

7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia, 7 Destinasi para traveler, cari tempat wisata traveling yang beda, suasana baru, hotel di pulau probadi, promo hotel, penerbangan, travel, pokemon go indonesia


SamLike.net - Kalau kamu bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja dan sudah diketahui banyak orang, maka persiapkan diri kamu untuk kagum akan tempat berikut ini. Tempat-tempat wisata ini mungkin dipandang sebelah mata oleh sebagian orang namun nyatanya menawarkan keindahan yang luar biasa dan tak kalah dengan tempat wisata yang terkenal lainnya. Kamu akan merasa lebih eksklusif jika dapat mengunjungi tempat ini karena belum banyak orang yang mengetahuinya. Dan berikut SamLike telah merangkumnya kedalam 7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia.

1. Tunnel of love, Klevan-Ukraina

tunnel of love - via togawa4900.blog.fc2.com
The Tunnel of love atau terowongan cinta berada dikota Klevan-Ukraina sekitar 7 KM dari pusat kota dan memiliki panjang sekitar 3 KM. Terowongan alam ini terdiri dari pohon-pohon yang dibentuk sepanjang jalur kereta api. Jalur kereta ini masih aktif digunakan oleh kereta pengantar kayu. Tapi kamu gak perlu khawatir karena kereta pengngkut kayu menuju ke pabrik papan fiber ini hanya berjala 3 kali sehari. Sehingga para wisatawan tetap bisa berjalan merasakan romantisnya berada didalam terowongan. Buat kamu yang ingin mengunjungi The Tunnel Of Love, sebaiknya kamu datang pada musim panas dan musim semi. Sebab di musim ini kamu bisa lihat pohon-pohon yang membuat rel kereta api ini ditumbuhi daun yang sangat lebat, di musim semi tempat ini akan menjadi tempat perjalanan cinta bagi kebanyakan orang karena tempat ini akan banyak dikunjungi oleh pasangan yang sekedar berjalan di sepanjang terowongan untuk menikmati suasana yang romantis. Meski begitu di musim gugur dan musim dingin pun keromantisannya gak hilang-hilang. Uniknya pada musim gugur daunnya bakal berwarna-warni dan kalau musim salju cabang-cabang dari pohon yang tertutup salju akan menambah keanggunan terowongan cinta ini. Mitospun menyebutkan bahwa pasangan yang berkunjung ke terowongan ini akan dikabulkan keinginannya asal mereka memiliki niat yang tulus.

2. Pulau Lord Howe - Australia

Pulau Lord Howe - via flickr.com
Campuran Tahiti, Bali, Hawaii dan Fiji, Pulau Lord Howe adalah salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi jika berlibur ke Australia. Pasir putih, air laut berwarna biru sebening kristal, pegunungan sampe hutan hujan bisa kamu temuin disini. Maka dari itu pada tahun 1982 pulau ini dijadiin salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Dan pulau terbaik di Australia melalui voting yang dilakukan oleh Trip Advisor. Pulau seluas 14,5 mini cuma dihuni 250 orang dan cuma memperbolehkan 400 turis saja dalam satu waktu. jadi disini kamu bisa banget menikmati suasana bagaikan di pulau pribadi dengan bentangan pantai yang cantik dan tentunya tanpa banyak orang disana. Selain itu pulau Lord Howe juga dikenal sebagai tempat Bird Watching terbaik di Australia. Kalo kamu suka atau tertarik lihat spesies burung yang berwarna-warni pulau ini memiliki lebih dari 170 spesies burung darat dan laut. Pemerintah dan masyarakat lokalnya pun dilarang untuk mengeksploitasi sumber daya alam yang ada, ya samalah dilarang kaya di Indonesia (tapi..). Jadi terumbu karang dan seluruh pepohonan dan hewan-hewan liar yang ada disini sangat terjaga kelestariannya. Sedangkan untuk kamu yang suka tracking dan hiking, ada gunung Gower setinggi 875 m yang bisa didaki disini. Nah, buat kamu yang berencana kesini ada banyak penerbangan langsung dari Sydney dan perjalanan hanya memakan waktu kurang dari 2 jam saja.

3. Berggasthaus Aescher, Wildkirchli - Swiss

Berggasthaus Aescher - via panoramio.com
Banyak hotel memiliki berbagai fasilitas dan lokasi yang unik untuk menarik pengunjung. Salah satunya adalah hotel sekaligus restoran yang terletak di Swiss ini dinamakan Berggasthaus Aescher, hotel tersebut satu-satunya penginapan yang berlokasi tepat di salah satu tebing di pegunungan Alpen. Hotel yang udah berdiri sejak "kue khong guan" 170 tahun lalu ini memang sengaja dibuat untuk mereka yang menyukai alam dan ingin menghabiskan malam ditempat dengan pemandangan pegunungan indah. Siapapun yang menginap disini juga dijamin dapat rileks dan menikmati suasana yang tenang, karena hotel ini tidak menyediakan fasilitas Wi-Fi ataupun Televisi. Gak cuma itu, hotel ini juga enggak nyediain shower buat mandi, pengunjung cuma bisa mandi pakai air yang berasal dari pegunungan. Untuk sampai ke tempat ini kamu bisa berendara selama 2 jam dari zurich terus mendaki keatas tebing. Dan kamar yang tersedia gak terlalu banyak kamu juga diharuskan memesan terlebih dahulu dari jauh-jauh hari via telepon. Selain itu juga hotel ini cuma buka di bulan Mei samapai Oktober. Tempat ini gak cuma menawarkan pemandangan alam yang indah tapi juga menu makanan yang super lezat. Kamu juga gak perlu cemas karena setelah capek mendaki kamu bisa turun langsung ke lembah dengan menaiki mobil kabel yang sudah terinstal disekitar tebing.

4. Ristorante Grotta Palazzese, Puglia - Italia

Ristorante Grotta Palazzese - via patrasevents.gr
Ketika mengunjungi negeri Pizza jangan lupa untuk mengunjungi goa di Polignano pantai Mare. Kamu bakal nemuin restoran yang amazing disana plus pemandangan yang menawan, kamu mungkin menjadi salah satu orang yang beruntung. Traveller bisa terbang ke Italia dan memesan makanan di Ristorante Grotta Palazzese, dijamin restoran ini bakal bikin traveller yang takut sama jurang dan ganasnya ombak laut mengurungkan niat makan disana. Pasalnya restoran ini berada tepat di dinding tebing yang menghadap ke laut Adriatic. Bukan cuma tebing aja yang dipakai buat menata meja tamu, namun ada juga goa disisi tebing yang juga menjadi ruang makan. Ristorante Grotta Palazzese berada di ketinggian 30 m dari permukaan laut yang ada tepat dibawah jurang, dari meja makan pun para tamu bisa merasakan hembusan angin laut dan percikan dari semburan ombak yang menabrak tebing. Meski keliatan ekstrim banget tapi pemandangan dari restoran ini sangat cantik, namun traveller harus nunggu pada bula Mei-Oktober untuk makan disana.

5. Tiger's Nest Monastery - Buthan

Tiger's Nest Monastery - via tgtravel.com.tw
Buthan adalah negara terakhir yang dimiliki oleh dunia sebagai negara yang enggak tercemer polusi, selain itu pemerintahan Buthan sangat menjaga kelestarian tradisi dan budaya setempat sehingga jumlah kunjungan wisata sangat dibatasi kurang lebih 25.000 orang/th. Saat ini Buthan juga dikenal sebagai salah satu destinasi termahal di dunia dan dijuluki Surga di Himalaya. Buthan enggak cuma menawarkan keindahan alam, tetapi juga aura spiritual yang sangat kental lewat peninggalan vihara-vihara buddhis. Dan ikon wisata paling terkenal di Buthan adalah Tiger's Nest yang tepat berada pada tebing jurang yang sangat terjal. Tiger's Nest ini adalah sebuah vihara yang memiliki sejarah bahwa dulu guru "patma sambava" bermeditasi di goa yang diatas gunung tersebut dengan menaiki harimau terbang dari tibet. Oleh karena itulah tempat tersebut oleh masyarakat Buthan dianggap sangat 'saklar' Sakral.

6. Alcazar De Segovia - Spanyol

El Alcázar de Segovia - via xixerone.com
Hampir semua orang pernah menonton film keluaran Disney yang diawali dengan latar kastil yang indah, ternyata kastil Disney tersebut sungguh ada di Spanyol dan kabarnya pihak Disney memang terinspirasi dari kastil cantik tersebut. Apabila melihatnya langsung pasti kamu bakal setuju kalo kastil Alcazar De Segovia memang merupakan kastil asli yang ada di film Disney. Alcazar De Segovia merupakan kastil yang berdiri diatas bukit dengan latar desa dan pepohonan hijau yang begitu serupa dengan kastil Disney, layaknya adegan dalam film di Cinderela, interior dalam kastil begitu indah dan berkilauan. Alcazar De Segovia sendiri sering dipakai untuk memlakukan pernikahan oleh raja dan ratu terdahulu. Kamu bahkan bisa lihat ruangan raja dan tempat tidurnya. walaupun telah mengalami sejumlah pemugaran, bentuk terdahulu Alcazar De Segovia merupakan situs warisan dunia oleh UNESCO. Kastil ini tampak cantik dengan terowongan air, sungai serta kota Segovia sebagai latar belakangnya. Kalo kamu ingin berkunjung langsung ke kastil indah ini Alcazar De Segovia buka dari pukul 10.00 - 19.00 waktu setempat.

7. Danau Pingvallavatn - Islandia

Danau Pingvallavatn - via sytrav.blogspot.com
Silfra adalah sebuah surga Scuba Diving terbaik di dunia yang terletak di danau Pingvallavatn di taman nasional þingvellir Islandia. Tempat ini merupakan bagian dari batas gempa tektonik yang menyimpang antara lempeng Amerika Utara dengan lempeng Eurasia, dan Silfra adalah satu-satunya tempat di Bumi dimana kamu bisa menyelam atau snorkeling diantara dua lempeng benua. Setiap tahunnya lempeng-lempeng ini melayang sekitar 2 cm lebih yang membangun ketegangan antara lempeng atas masa bumi, ketegangan ini terjadi akibat gempa bumi besar yang terjadi setiap 10 tahun sekali. Dalam gempa bumi ini rekahan dan retakan terbentuk di þingvellir. Silfra adalah salah satu dari celah-celah terbesar dengan goa-goa yang dalam dimana sebagian besar sumur bawah laut mengakibatkan terjadinya gempa bumi. Goa-goa di Silfra ini juga terbentuk akibat adanya gempa bumi sekitar 50 KM dari tempat ini juga terdapat gletser Hofsjokull yang merupakan gletser terbesar ke-2 di dunia. Dimasa lalu pencairan es dari gletser akan mengalir melalui sungai langsung ke danau Pingvallavatn dan pemandangan paling menakjubkan di sana adalah Silfra cathedral sedalam 100m dengan panjang celah, dimana kamu bisa melihatnya dari ujung ke ujung.

Keep Calm
&
Love Travel

Dan itulah 7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia, maaf bila ada kesalahan (CMIIW). jangan sungkan untuk berkomentar. Yang Like, Shares & Comment dengan ikhlas SamLike do'akan mudah-mudahan dapat kesempatan traveling ke 7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia, Aamiin.

COMMENTS

Name

8Ball,1,Bisnis,1,Brother.B,1,cara,2,Chord,1,D.P.M.B,1,Giveaway,5,hip hop,6,hubungan,2,Introvert,2,jomblo,1,Kartu kredit,1,Kata Bijak,3,Kata Cinta,1,Kata Gaje,1,Kata Galau,1,Kata Kangen,1,Kata Keren,1,Kata Lucu,1,Kata Marah,1,Kata Motivasi,1,Kata Nyindir,1,Kata Sedih,1,Katah Patah Hati,1,Komunikasi,8,Kuliner,1,Lirik,6,Motivasi,7,Musik,4,PC Gaming,1,Pengembangan Diri,22,Pulsa Gratis,4,Quotes,12,Ramadhan,2,Rapper Bunot,1,Review,1,Roman Picisan,3,Tips,7,Top 10,9,Unik,5,Warkop,1,Young Lex,2,Youtube,3,
ltr
item
Motivasi Hidup Sukses: 7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia | Travel
7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia | Travel
7 Tempat Wisata Rahasia Traveler Sejati di Dunia, 7 Destinasi para traveler, cari tempat wisata traveling yang beda, suasana baru, hotel di pulau probadi, promo hotel, penerbangan, travel, pokemon go indonesia
https://3.bp.blogspot.com/-5h2nrHB3Vbs/V4YhoA8PesI/AAAAAAAAAwM/oLYLqCKLyrMNuzehv52Fdh1ylIk2u4PnACLcB/s1600/1-via%2Bhuffingtonpost.com.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-5h2nrHB3Vbs/V4YhoA8PesI/AAAAAAAAAwM/oLYLqCKLyrMNuzehv52Fdh1ylIk2u4PnACLcB/s72-c/1-via%2Bhuffingtonpost.com.jpg
Motivasi Hidup Sukses
http://www.samlike.net/2016/07/7-tempat-wisata-rahasia-di-dunia-travel.html
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/2016/07/7-tempat-wisata-rahasia-di-dunia-travel.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy