#1 Pengalaman Motret Vokalis ARMADA Lagi Itu Sama Temen Duetnya

SamLike.net - Berawal dari hari sabtu pagi dimana itu adalah hari spesial gua. Dan gua dapet info lewat BBM dari temen gua"Sam, di Lapang SECAPA POLRI ada konser noh", "Kapan?" gua bilang, "Ntar malem jam 7" katanya. Yaudah kita rencanain deh tuh jam 7 mesti udah dateng di TKP, oke sipp !!

Terus, waktu tinggal H-90 menit, temen gua disuruh ngaterin bokapnya ke daerah cikujang katanya ada urusan kerjaan, dia bilang sih bentaran doang biasanya kalo ke situ, ntar bokap gua nelpon kalo urusannya udah kelar, kata temen gua. Sepakatlah kita ngopi sambil main gitar sekalian charging Hape di rumah temen gua. Gak kerasa kopi tinggal dikit aja padahal gua masih pengen, trus gua iseng liat jam..Waduuh!

Class Soundsation ARMADA Rizal Sukabumi
H-60 menit!! Tapi bokap nya belum nelpon juga..kita masih tenang aja kan masih ada waktu nih. Tetep Posotive Thinking, dan kita pun lanjut main gitar..katanya yang sabar disayang tuhan, Aamiin! Alhamdulillah, akhirnya masuk juga tuh telpon yang kita tunggu-tunggu tapi di menit H+40 menit hahaha. Walaupun gitu kita tetep bersyukur ya kan, masih untung bokap nya nelpon..coba kalo kaga nelpon-nelpon pasti lain cerita..

Cerita belum berakhir, setelah temen gua jemput bokapnya dan berhasil pulang dengan selamat otomatis gua ajak dia berangkat karna udah telat tapi dia bilang tanggung Hape gua 4% lagi penuh, oke gua tunggu. 10 menit berlalu gua ajak lagi dia tapi sekarang jawabannya beda dia bilang "bentar, bokap gua minta anter lagi ke perumahan purnawira". Jiir bukannya bilang daritadi kata gua kampret.

Ya apa mau dikata, gua tunggulah lagi..setelah dia balik langsung kita cus berangkat waktu H+95 menit. OMG! Tapi kita tetep harus Positive Thingking, sampailah kita di TKP dengan antrean yang lumayan memakan waktu, akhirnyaaa masuk jugaa..

Class Soundsation ARMADA Rizal Sukabumi
Ninggalin jejak
Disana ada 3 Bintang Tamu antara lain Armada, Penyanyi solo cewek dan seorang DJ cewek, gua lupa namanya. Kebetulan gak lama setelah gua masuk, gak sengaja gua motret vokalis ARMADA  lagi itu (Bisik" tetangga) sama Do'i (Temen duetnya). Dan di waktu menunjukan H+167 menit gua baru bisa menikmati konser itu di menit Injury Time HAHAHA!!! Rizal akan menyanyikan lagu terakhirnya..krik..krik.. AAAARRRGH! SUEE!!

Class Soundsation ARMADA Rizal Sukabumi

Makasih banyak yang udah nyempetin baca cerita pengalaman gua kemaren sampe abis, maaf bila ada salah-salah kata, saya tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. Mohon dimaafkan. Terima kasih.

COMMENTS

Name

Asus,2,cara,2,Gadget,1,hubungan,5,Interaksi Sosial,10,Introvert,2,jomblo,2,Kata Bijak,3,Kata Cinta,1,Kata Gaje,1,Kata Galau,1,Kata Kangen,1,Kata Keren,1,Kata Lucu,1,Kata Marah,1,Kata Motivasi,1,Kata Nyindir,1,Kata Sedih,1,Katah Patah Hati,1,Komunikasi,9,Motivasi,7,Pengembangan Diri,13,Quotes,13,Review,4,Roman Picisan,6,Smartphone,2,Tips,7,Top 10,9,Unik,1,Wanita,2,Whatsapp,1,Xiaomi,3,Youtube,2,
ltr
item
Samlike - Mister Grooming: #1 Pengalaman Motret Vokalis ARMADA Lagi Itu Sama Temen Duetnya
#1 Pengalaman Motret Vokalis ARMADA Lagi Itu Sama Temen Duetnya
Pengalaman pribadi menarik di acara Class Soundsation dengan bintang tamu Armada band Rizal dan cewek cantik di Secapa polri sukabumi
https://2.bp.blogspot.com/-2SzWr0ZlnI8/VyV46J886gI/AAAAAAAAAr8/Kjg2DqTQ_jkY6xzqw8VTwd-5O3waTfU9gCLcB/s640/Class%2BSensation%2BTRON.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-2SzWr0ZlnI8/VyV46J886gI/AAAAAAAAAr8/Kjg2DqTQ_jkY6xzqw8VTwd-5O3waTfU9gCLcB/s72-c/Class%2BSensation%2BTRON.jpg
Samlike - Mister Grooming
http://www.samlike.net/2016/05/pengalaman-motret-vokalis-armada-lagi-itu-sama.html
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/
http://www.samlike.net/2016/05/pengalaman-motret-vokalis-armada-lagi-itu-sama.html
true
3627738293097200992
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy