SamLike.net - Berawal dari hari sabtu pagi dimana itu adalah hari spesial gua. Dan gua dapet info lewat BBM dari temen gua"Sam, di Lapang SECAPA POLRI ada konser noh", "Kapan?" gua bilang, "Ntar malem jam 7" katanya. Yaudah kita rencanain deh tuh jam 7 mesti udah dateng di TKP, oke sipp !!

Terus, waktu tinggal H-90 menit, temen gua disuruh ngaterin bokapnya ke daerah cikujang katanya ada urusan kerjaan, dia bilang sih bentaran doang biasanya kalo ke situ, ntar bokap gua nelpon kalo urusannya udah kelar, kata temen gua. Sepakatlah kita ngopi sambil main gitar sekalian charging Hape di rumah temen gua. Gak kerasa kopi tinggal dikit aja padahal gua masih pengen, trus gua iseng liat jam..Waduuh!

Class Soundsation ARMADA Rizal Sukabumi
H-60 menit!! Tapi bokap nya belum nelpon juga..kita masih tenang aja kan masih ada waktu nih. Tetep Posotive Thinking, dan kita pun lanjut main gitar..katanya yang sabar disayang tuhan, Aamiin! Alhamdulillah, akhirnya masuk juga tuh telpon yang kita tunggu-tunggu tapi di menit H+40 menit hahaha. Walaupun gitu kita tetep bersyukur ya kan, masih untung bokap nya nelpon..coba kalo kaga nelpon-nelpon pasti lain cerita..

Cerita belum berakhir, setelah temen gua jemput bokapnya dan berhasil pulang dengan selamat otomatis gua ajak dia berangkat karna udah telat tapi dia bilang tanggung Hape gua 4% lagi penuh, oke gua tunggu. 10 menit berlalu gua ajak lagi dia tapi sekarang jawabannya beda dia bilang "bentar, bokap gua minta anter lagi ke perumahan purnawira". Jiir bukannya bilang daritadi kata gua kampret.

Ya apa mau dikata, gua tunggulah lagi..setelah dia balik langsung kita cus berangkat waktu H+95 menit. OMG! Tapi kita tetep harus Positive Thingking, sampailah kita di TKP dengan antrean yang lumayan memakan waktu, akhirnyaaa masuk jugaa..

Class Soundsation ARMADA Rizal Sukabumi
Ninggalin jejak
Disana ada 3 Bintang Tamu antara lain Armada, Penyanyi solo cewek dan seorang DJ cewek, gua lupa namanya. Kebetulan gak lama setelah gua masuk, gak sengaja gua motret vokalis ARMADA  lagi itu (Bisik" tetangga) sama Do'i (Temen duetnya). Dan di waktu menunjukan H+167 menit gua baru bisa menikmati konser itu di menit Injury Time HAHAHA!!! Rizal akan menyanyikan lagu terakhirnya..krik..krik.. AAAARRRGH! SUEE!!

Class Soundsation ARMADA Rizal Sukabumi

Makasih banyak yang udah nyempetin baca cerita pengalaman gua kemaren sampe abis, maaf bila ada salah-salah kata, saya tidak ada niat untuk menyinggung siapapun. Mohon dimaafkan. Terima kasih.


EmoticonEmoticon